Media Berita Esports Indonesia

Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk beberapa waktu yang terdekat akan diselenggarakan IESF 2022 yang akan digelar di Bali. Berikut ini ada Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML).

Federasi Esports International atau IESF yaitu Kejuaraan dunia esports ke-14 ini akan berlangsung di Bali, 27 November sampai 9 Desember yang diikuti lebih dari 120 negara. Untuk Indonesia kali ini melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai roster tim Evos akan wakilkan Indonesia nantinya di IESF 2022. Tentunya hal tersebut akan kita abahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

AYO BACA INI :  Cara Mendapatkan Painted Skin Scream Doll Angela Mobile Legends (ML)

Roster Evos Wakilkan Indonesia di IESF 2022 Mobile Legends (ML)

Beberapa waktu yang lalu tim Evos Esports berhasil menjadi pemenang untuk Seleknas IESF dan kali ini mereka juga sudah berhasil menumbangkan tim Bigetron Alpha dan berhasil melajut ke IESF 2022 Bali nantinya.

Roster yang berisikan Branz, Saykots, Dreams, TazzDD, Hijume dan Clawkun tersebut akan mewakilkan timnas Indonesia nantinya dikejuaraa dunia Esports yang akan digelar di Bali nanti. Dilaga pembuka nantinya Indonesia akan bertemu dengan Filipina yang memiliki roster full dari tim Blacklist International.

Tentunya dengan laga pembuka melawan Filipina tersebut menjadi lawan yang cukup berat tentunya bagi Indonesia harus menghadapi roster yang cukup mendominasi sebagian besar turnamen International Mobile Legends tersebut.

AYO BACA INI :  5 Kesalahan User Akai Mobile Legends (ML)

Itulah penjelasan mengenai tim Evos yang wakilkan tim Indonesia nantinya di IESF 2022 Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk tim Evos yang berhasil menjadi perwakilan Indonesia untuk IESF 2022 Bali?

Related Posts
Cara Mendapatkan Skin Granger Agen Z Mobile Legends (ML)

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk menghadirkan berbagai update terbaru pada gamenya. Salah satu yang baru Read more

Cara Melihat Waktu Server Mobile Legends (ML), Mudah!
Daftar Top Squad Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki cukup banyak digemari saat ini. Mengenai hal ini Moonton kerap memberikan Read more

RRQ Hoshi Padamkan Api Aura di MPL ID S9 Mobile Legends
gaji pro player MPL

Minggu (27/3) pertandingan berkelas ditampilkan di match RRQ Hoshi versus Aura Fire di MPL ID Season 9. Hasilnya RRQ mampu Read more

AYO BACA INI :  Draw Gratis Skin Abyss Alpha “General Void” Mobile Legends (ML)?
Tanggal Rilis Skin Terbaru Yi Sun Shin Lone Destructor Mobile Legends (ML)

Yi Sun Shin merupakan salah satu hero marksman hyper carry yang saat ini sangat populer dan sering dimainkan. Kabar baik Read more

Tinggalkan pesanan