Cara Pro Prone PUBG Mobile Terbaru 2020, Tanpa Ketahuan!

Sering terjadi dimana player atau satu squad mati karena tidak memiliki compound, sehingga memudahkan musuh mereka untuk menembak. Padahal, untuk membuat compound sendiri tidak harus menggunakan sebuah bangunan atau rumah.

EsportsID

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian adalah seorang pemain PUBG Mobile pasti kalian akan memahami bahwa bermain PUBG Mobile mesti memiliki strategi yang bagus untuk memenangkan game tersebut. Saat menyusun strategi, hal yang paling mudah diingat adalah membentuk compound yang baik. Compound yang baik adalah tempat yang bisa melindungi kalian dari tembakan free hit yang dikeluarkan oleh musuh.

Selain memberikan perlindungan, compound juga berfungsi sebagai tempat kalian bertahan untuk menuju zona berikutnya. Strategi mencari compound yang tepat pasti berbeda-beda karena luas zona yang terus mengecil dan tidak bisa ditebak.

Sering terjadi dimana player atau satu squad mati karena tidak memiliki compound, sehingga memudahkan musuh mereka untuk menembak. Padahal, untuk membuat compound sendiri tidak harus menggunakan sebuah bangunan atau rumah.

Lalu hal apa saja yang bisa menjadi alternatif compound di waktu yang mendesak? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tips Prone PUBG Mobile Terbaru 2020

Kontur Dataran yang Bergelombang

Trailer park | PUBG MOBILE - zilliongamer

Jika kalian tidak mendapatkan compound berupa bangunan, alternatif lainnya adalah menggunakan daerah dengan struktur atau kontur tanah yang bergelombang.

Dataran yang bergelombang akan memberikan kalian celah untuk berlindung menembak atau mendapat tembakan dari musuh. Pastikan dataran tersebut setidaknya membuat musuh tidak mudah menembak kalian.

Baca Juga : 5 Tips Pro Senjata Sniper PUBG Mobile, Auto Headshot!

Pohon, Batu, dan Rumput

Pictures of PUBG Mobile 3/4

Terkadang zona bergerak ke arah tempat yang benar-benar rata atau tidak memiliki kontur yang bergelombang. Alternatif lain untuk berlindung adalah dengan bersembunyi di balik pohon atau batu yang besar.

Jika kalian tidak menemukan batu atau pohon yang sekiranya untuk berlindung,  kalian bisa menggunakan rumput yang tebal untuk bersembunyi atau berkamuflase dengan cara tiarap atau proning.

Baca Juga : 5 Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020

 

Kendaraan

The PUBG creator defends the idea of having custom-matches behind ...

Akan menjadi hal yang berbeda jika kalian tidak bisa menemukan tumbuhan atau benda-benda alam yang dapat digunakan untuk berlindung. Seperti pada map Miramar dan Vikendi yang jarang memiliki rumput atau pepohonan, alternatif lain untuk membuat perlindungan adalah dengan cara menggunakan kendaraan.

Kendaraan yang kalian gunakan untuk rotasi bisa digunakan sebagai cover untuk berlindung. Perlu diingat untuk meledakkan kendaraan tersebut sebelum menggunakannya sebagai tempat berlindung.

Jika kalian berlindung dibalik mobil yang belum di ledakkan contohnya, maka bisa saja mobil tersebut ditembak oleh musuh sehingga menghasilkan ledakan yang malah membunuh kalian. Jadi, ledakkan dulu kendaraan kalian sebelum digunakan untuk tempat berlindung.

Baca Juga : 6 Pendaratan Terbaik Miramar PUBG Mobile, Auto Kaya!

Smoke Grenade

Funny Smoke Grenade Trick | PUBG Mobile - YouTube

Pilihan terakhir untuk membuat tempat berlindung atau bertahan adalah menggunakan smoke. Selain untuk memudahkan diri kalian saat menolong teman atau melakukan looting di tempat yang terbuka, smoke juga bisa digunakan untuk menghalangi pandangan musuh terhadap kalian selama beberapa saat di tempat yang terbuka.

Biasanya player PUBGM akan menggunakan smoke sebagai pelidung diri ketika zona sudah sangat kecil dan benar-benar tidak memiliki media sebagai tempat perlindungan.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020

 

Dari penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami beberapa alternatif yang bisa dimanfaatkan sebagai compound perlindungan. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!