esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Selesaikan Dungeon Hagen di World of Dragon Nest

Seperti yang kita ketahui, untuk masuk ke dungeon ini saja kamu harus memiliki level minimal 25 dan harus membuka Time & Space yang terdapat pada World map > Saints Havem > Move > Time & Space.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hagen Dark Nest merupakan salah satu dungeon yang sulit untuk diselesaikan di World of Dragon Nest. Kami ada beberapa Cara Selesaikan Dungeon Hagen di World of Dragon Nest. Meskipun Hagen Dark Nest termasuk dugeon yang sulit, jika kalian mengikuti tahap-tahap dibawah ini mungkin akan bisa menyelesaikan dengan cepat.

Seperti yang kita ketahui, untuk masuk ke dungeon ini saja kamu harus memiliki level minimal 25 dan harus membuka Time & Space yang terdapat pada World map > Saints Havem > Move > Time & Space.

Hadiah yang diberikan oleh Haden Dark Nest cukup besar dan memiliki harga yang cukup mahal. Oleh karena itu banyak player yang mengincar Dungeon ini.

Hadiah tersebut memang sebanding dengan kesulitan yang dilalui oleh para player apalagi bagi solo player. Oleh karena simak Tips Menyelesaikan Dungeon Hagen di World of Dragon Nest.

Cara Selesaikan Dungeon Hagen di World of Dragon Nest

Dungeon Hagen di World of Dragon Nest

Cara menyelesaikan Dungeon Hagen utama yakni dengan mempersiapkan skill dodge terlebih dahulu. Skill ini memungkinkan kamu untuk menghindar lebih cepat dari serangan ultimate dari setiap boss.

Dalam Dungeon Hagen Dark Nest terdapat boss yang sangat merepotkan dengan mengeluarkan skill khusus yang cukup sakit apabila mengenaimu.

Untuk megalahkan Dungeon Hagen, kamu harus melalui beberapa Tahap tersebut dan kemudian menyelesaikannya.

Melawan Exile of Paradise Fighter

Untuk mengalahkan Exile of Paradse Fihter, kamu tidak perlu membutuhkan skill dodge. Kamu cukup menyerangnya seperti biasa.

Tahap pertama memang bukan merupakan musuh yang sulit, kamu dapat dengan mudah untuk mengalahkannya.

Melawan Heat Gate Monster

Cara menyelesaikan Dungeon Hagen kalian harus melawan Heat Gate Monster memiliki 10 bar darah, Nah disini kamu mulai wajib menggunakan skill dodge.

Perhatikan ketika Heat Gate Monster akan menyerang ke 1 player dan hanya akan mengeluarkan skill nya pada satu arah saja. Nah pada posisi ini lah kamu harus berada di belakang monster

Gunakan formasi sebagik mungkin dan serang musuh ketika lengah. Lakukan serangan secara berulang dan kamu akan dengan mudah mengalahkan Heat Gate Monster.

Cara Selesaikan Dungeon Hagen Dengan Melawan Hagen

Berbeda dengan musuh yang lainnya. Disini kamu wajib menggunakan skill dogde. Hagen memiliki 10 bar hp dan ia akan menyerang dengan jarak yang pendek. Hal ini merupakan Cara Selesaikan Dungeon Hagen yang paling baik menurut kami.

Bagi kamu yang merupakan class archer atau Sorceress kamu bisa menjaga jarak dari serangannya, namun bagi seorang pertarung kamu perlu memperhatikan kapak dari hagen.

Manfaatkan serangan ketika ia telah mengeluarkan ultimatenya. Hindari serangan dengan dogde dan kemudian serang balik. Lakukan cara ini berulang, sampai kemudian kamu mengalahkannya.

Cara Selesaikan Dungeon Hagen Terakhir Dengan Melawan Hangen Anger

Cara menyelesaikan Dungeon Hagen terakhir adalah melawan Hangen Anger. Hangen anger hanya menyerang ke satu arah. Cara Selesaikan Dungeon Hagen kamu harus memanfaatkan celah ketika ia menyerang teman satu party mu.

Pastikan juga ketika bar ke 6 akan habis, disaat ini kamu harus menjauh dari Hangen Anger. Karena saat ini dia akan mengeluarkan skill ultimatnya.

Lihat juga gelombang warna merah yang merupakan jangauan dari skillnya, agar kamu dapat mudah untuk menghindarinya.

Hindari terus serangan musuh sembari dengan menyerang balik dan kamu akan mengalahkannya.

Nah demikian tips untuk menyelesaikan Dungeon Hagen Dark Nest di World of Dragon Nest. Semoga tips ini bermanfaat, dan jangan lupa berikan perlawananmu dan selesaikan Dungeon tersibut!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!