Cara Settings Fullscreen Mobile Legends (ML)

Kali ini cara settings Fullscreen Mobile Legends yang bertujuan agar tampilan layar ketika bermain terlihat penuh tanpa adanya frame hitam pada bagian sisi layar.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan, dalam game ini terdapat banyak keseruan yang bisa kalian dapatkan , namun sayang terhalang dengan layar yang kadang tidak fullscreen. Ini ini cara settings fullscreen Mobile Legends.

Layar tidak Fullscreen atau tidak penuh memang akan membuat kalian cukup sulit untuk bermain, untuk mengatasinya terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa cara yang settings Fullscreen di Mobile Legends.

Esportsku kali ini akan memberikan cara settings Fullscreen Mobile Legends yang bertujuan agar tampilan layar ketika bermain terlihat penuh tanpa adanya frame hitam pada bagian sisi layar, nah ini cara mengatasinya dengan mudah.

Cara Settings Fullscreen Mobile Legends (ML)

Cara Settings Fullscreen Mobile Legends

  1. Pertama silahkan masuk pada menu Settings pada smartphone kalian.
  2. Berikutnya masuk ke aplikasi Manajemen Aplikasi dan cari game Mobile Legends.
  3. Pada game Mobile Legends, silahkan klik Info Aplikasi MObile Legends.
  4. Kemudian pilih menu Front Display Camera, dan pilih Auto Adapat, atau SHow Front Camera agar layar kalian fullscreen ketika bermain Mobile Legends.
  5. Selesai, sekarang kalian sudah berhasil mengatasi layar fullscreen pada game Mobile Legends, selamat bermain!

Sebelum lanjut, kami akan memberikan contoh layar yang tidak Fullscreen dengan Fullscreen, yang mana diantara kedua layar ini sebenarnya tidak begitu masalah. Hanya saja mungkin bagi sebagian orang ingin menghilangkannya.

Hal ini juga terjadi karena perbedaan aspek rasio pada layar smartphone yang semakin sini makin memanjang. Untuk ukuran aspek rasio pada game Mobile Legends pada umumnya adalah 16:9 kemudian untuk model terbaru memiliki aspek rasio 18:9.

Sehingga perbedaan tersebut yang membuat sebagian layar pada saat bermain Mobile Legends tidak penuh. Selain masalah aspek rasio juga ada satu masalah yang timbul, antara lain karena adanya kamera depan di bagian atas.

Yang mana pada bagian atas biasanya terdapat sedikit layar hitam yang meluruskan antara kamera dan layar, sehingga layar kalian tidak terlihat penuh. Sebagai contoh kalian bisa melihat screenshot layar berikut ini.

Layar Penuh

Tidak Penuh

Untuk Mengatasinya sangat mudah, berikut Esportsku berikan langkah-langkah untuk cara mengatasi layar Fullscreen pada game Mobile Legends.

cara mengatasi layar terpotong di Mobile Legends

Perlu kalian perhatikan bahwa setiap settingan Mobile Legends mungkin akan berbeda pada setiap smartphone yang kalian gunakan, namun untuk masalah tersebut sepertinya cukup sama yakni pada bagian Front Display Camera.

Silahkan cari saja menu tersebut dan kalian bisa mengatasinya masalah layar fullscreen dengan mudah. Pastinya semua smartphone memiliki menu yang sama namun biasanya beda pengaturannya saja.

Nah itu saja untuk cara fullscreen Mobile Legends, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini mengalami masalah layar fullscreen pada game Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie