siapa

Cara Siapin Mental BTR Mute Untuk Grand Finals PMVB PUBG Mobile

Penasaran dengan Cara Siapin Mental BTR Mute Untuk Grand Finals PMVB PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Bigetron Ace memang tampil kurang maksimal pada Week 3 fase liga PMVB Season 1 kali ini. Meskipun memang tim BTR tetap melaju ke babak selanjutnya menuju Grand Finals. BTR Ace berhasil mendapatkan peringkat ke 3 untuk Overall Standing League dan berhak menerima tiket menuju babak Grand Finals.

Tetapi jika kita lihat pada Week 3 tim Bigetron Ace memang tampil dengan performa yang bisa dibilang meredup dan kurang beruntung. BTR sendiri hanya berhasil meraih poin sebesar 85 saja pada Week 3 dan harus menyerahkan posisi puncak kepada sang rival AE Dione.

Untuk babak Grand Finals PMVB akan dimulai, 16 tim yang berhasil lolos menuju babak Grand Finals sudah harus siap menunjukan performa yang maksimal untuk memperebutkan titel juara PMVB Season 1 kali ini. Grand Finals PMVB Season 1 kali ini diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022.

Cara Siapin Mental BTR Mute Untuk Grand Finals PMVB PUBG Mobile

BTR Mute yang merupakan kembaran dari BTR Babyla saat ini satu tim bersama, dan pada turnamen liga PMVB season 1 kali ini si kembar tampil mendominasi pada week 2. Jika dikombinasikan keduanya mendapatkan total eliminasi 68 hingga week 2 beberapa minggu yang lalu.

Namun performa merek meredup pada Week 3, yang memang faktor kurang beruntungnya mereka pada pertandingan tersebut bisa menjadi salah satu yang menggangu. Tentunya hal tersebut bisa membuat mental para player sedikit goyah, lantas bagaimana cara dari BTR Mute untuk menyiapkan mentalnya untuk Grand Finals PMVB Season 1 kali ini?

Melalui Media Interview bersama, BTR Mute memberikan tanggapannya mengenai bagaimana cara siapin mental dirinya untuk Grand Finals PMVB Season 1 nanti.

“Tim aku lebih ngeliat di week 3, trus menurut ku di week 3 itu jeleknya di fight. Nyiapin mentalnya  lebih untuk nyiapin mental ke fight sih, rotasi gaada masalah jadi kita ke fightnya aja”

Dengan hal tersebut Mute menyatakan mereka menyiapkan mental untuk gameplay mereka tentunya. Karena pada Week 3 mereka bisa dibilang kurang perform hal tersebut yang ingin mereka siapkan.

Itulah penjelasan mengenai BTR Mute untuk siapin mental mereka untuk babak Grand Finals nantinya. Lantas apakah dengan mempersiapkan hal tersebut bisa membawa tim BTR Ace meraih juara pada turnamen PMVB kali ini? kita tunggu saja aksi mereka nantinya minggu ini tanggal 24 hingga 26 Juni 2022.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie