4 Karakter Anemo Terbaik Di Genshin Impact

Anemo adalah salah satu element di genshin impact, yang cukup unik di genshin impact. Jika element ini di kombinasikan dengan element lain, akan menghasilkan efek swirl yaitu damage tambahan dan menyebarkan elementnya ke musuh di sekitarnya.

Genshin impact memiliki banyak element yang bisa kalian gunakan pada setiap karakter yang ada. Setiap karakter memiliki elementnya masing-masing dengan kelebihan dan kekurangan yang berbead-beda. Dengan adanya element yang sama di tim, kalian bisa mendapatkan buff dari resonensai element. Jika kalian menggunakan element yang berbeda, kalian bisa melakuakn elemenet reaction ketika menyerang musuh. Disini kami akan membahas mengenai genshin impact.

Anemo adalah salah satu element di genshin impact, yang cukup unik di genshin impact. Jika element ini di kombinasikan dengan element lain, akan menghasilkan efek swirl yaitu damage tambahan dan menyebarkan elementnya ke musuh di sekitarnya. Element yang satu ini sangatlah efektif untuk melawan banyak musuh sekaligus. Namun, membutuhkan bantuan dari element lain untuk mendapatkan efek reaksi element tersebut.

Banyak karakter yang memiliki element anemo dan berada di tier atas. Memang kebanyakan dari mereka bekerja sebagai support karena memiliki skill yang dapat membantu tim mengenai CC dan element reaction. Jadi, kalian bisa memberikan elemental reaction terus menerus.

4 karakter anemo terbaik di genshin impact ini bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Siapa saja karakternya bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Xiao
  2. Venti
  3. Jean
  4. Sucrose

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan karakter ini, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 4 Karakter Anemo Terbaik Di Genshin Impact. Jika kalian mencari karakter anemo yang cocok, mungkin kalian bisa mencoba menggunakan karakter yang ada di bawah ini. Selain memiliki skill yang bagus, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah.

XIAO

Xiao adalah karakter anemo dengan senjata tombak. Karakter yang satu ini adalah dps dengan damage yang cukup tinggi berkat skill burst yang dimilikinya, Xiao bisa meningkatkan serangannya dan menyerang musuh dengan mudah. Karena element yang dimilikinya anemo, serangannya akan menghasilkan anemo jika dirinya menggunakan burst dan bisa memberikan damage yang sangatlah tinggi ke banyak musuh di sekitarnya.

VENTI

4 Karakter Anemo Terbaik Di Genshin Impact

Venti adalah karakter anemo dengan senjata bow.  Venti adalah karatker support dengan skill cc yang sangat kuat dari skill elemental dan burst yang dimilikinya. Sangat berguna ketika bermain melawan banyak monster, karena bisa mengumpulkan mereka dan memberikan damage secara bersamaan.

JEAN

4 Karakter Anemo Terbaik Di Genshin Impact

Jean adalah karakte anemo juga dengan senjata sword. Tidak seperti yang lain, jean memiliki skill support yang sangat kuat untuk membantu tim mengenai heal. Jean bisa memberikan heal ke tim di sekitarnya, jika mereka berada di jangkauan healnya jean itu sendiri. Tidka hanya itu, area healnya jean juga memberikan damage ke musuh di sekitarnya.

SUCROSE

Team Build Double Anemo Di Genshin Impact

Sucrose adalah karakter anemo dengan senjata catalyst. Karakter yang satu ini sangat mirip dengan venti. Hanya saja, cooldown yang dimiliki karatker yang satu ini lebih lama dibanding venti. Namun, karkater ini masih bisa membantu kalian mengenai support di domain dan lainnya. Tidak hanya itu, build yang dimilikinya sangat mudah untuk didapatkan.

Itulah tips 4 Karakter Anemo Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Anemo memang kebanyakan bertindak sebagai support, karena memiliki element yang dapat membantu tim dalam menyebarkan element dan memberikan damage tambahan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!