siapa

Kisah Chang’e Mobile Legends, Murid Termuda The Great Dragon ML!

Kali ini Kisah Chang’e yang merupakan hero mage di Mobile Legends, ia merupakan murid termuda yang dari The Great Dragon di Land of Dawn. Bagi kalian yang penasaran seperti apa kisah lengkapnya. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Kisah Chang’e Mobile Legends sangat seru untuk kalian ketahui. Chang’e merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang dapat memberikan burst damage kepada musuh nya menggunakan skill ultimate milik nya. Chang’e menjadi salah satu hero mage support di Mobile Legends yang bisa memberikan follow up sangat baik. Skill serangan nya juga dapat memberikan efek slow kepada musuh.

Hal ini jika dimanfaatkan dengan benar dapat membantu hero core tim kalian membunuh musuh yang terkena efek slow tersebut. Selain itu change juga memiliki skill yang dapat menambah attack speed milik nya. Chang’e juga sampai sekarang masih sering dimainkan oleh para player Mobile Legends. Kisah Chang’e Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Chang’e Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah Chang’e di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya agar kalian tau siapa sebenar nya sosok Chang’e ini di Mobile Legends!

Kisah Chang’e Mobile Legends, Murid Termuda The Great Dragon ML!

Dalam kisah Chang’e ML, Ia berasal dari daerah misterius yang ada dibagian timur dan Chang’e sendiri merupakan salah satu murid termuda dari The Great Dragon. Di usianya yang masih sangat muda Chang’e sudah menunjukan potensi milik nya karena dia cukup berbakat mengendalikan kekuatan sihirnya dan menguasai banyak sekali jenis sihir yang diajarkan oleh The Great Dragon. Selain mempelajari banyak jenis sihir dari The Great Dragon, Chang’e juga berhasil mempelajar teknik rahasia The Great Dragon yaitu Sacred Satellite sekaligus mendapatkan kebaikan hati dari sang naga agung ini.

Namun ada hal yang selalu membuat The Great Dragon menjadi pusing karena Chang’e memiliki keintaan yang luar biasa terhadap alam. Akhir nya sang naga agung ini memutuskan bahwa dirinya tidak perlu lagi menjaga dan mengajarkan murid termuda sekaligus terpintar nya ini. The Great Dragon memutuskan untuk meyerahkan Chang’e kepada Zilong untuk memberikan sedikit perubahan sikap Chang’e.

Zilong pun sangat menerima Chang’e dan dia pun menyukai nya seperti layak nya adik kecil nya sendiri. Tidak hanya itu zilong pun mengajarkan banyak sihir dan membuat kan Chang’e makhluk sihir yang bisa diajak bermain oleh Chang’e. Makhluk itu adalah seekor rubah yang dimana Chang’e pun menyukai makhluk ini.

BACA JUGA:

Kisah Chang’e Mobile Legends, Murid Termuda The Great Dragon ML!

Ada suatu kejadian dimana Zilong mendapatkan tugas dan harus meninggalkan Chang’e. Ketika Zilong pergi Chang’e Kembali lagi ke sifat nya yang terlalu ke anak-anakan dan sangat nakal. Sampai ada suatu keasalahan fatal yang dilakukan Change yaitu menelan satu pil suci Milik The Great Dragon yang berujung dengan hukuman.

Chang’e mendapatkan hukuman untuk membantu Zilong menjalankan tugas nya dan sebelum itu The Great Dragon memberikan Chang’e bulan sabit yang berharga untuk melindungi nya. Setelah itu Chang’e pun pergi meyusul Zilong untuk membantu nya menjalankan tugas. Bagaimana dengan kisah Chang’e di ML kali ini? Sangat menarik bukan?

Nah itulah penjelasan mengenai kisah Chang’e Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Baca kisah Chang’e di atas agar kalian lebih memahami siapa sebenar nya sosok Chang’e ini di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie