esportsku
Berita Esports Indonesia

Item Offlaner Dota 2 Sakit Dan Pertahanan Tinggi 2020

Offlane sangat sulit untuk melukan pergerakan dan farm dengan efisien tanpa di punish. Dalam early game pastinya kalian akan terbully lane musuh, tetapi tenang. Sebagai offlaner ketika mid game dan late game datang kalian akan berdampak tinggi.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam Dota 2 ada banyak macam role yang dapat dimainkan. Mulai dari posisi 1 hyper carry sampa posisi 5 hard support. Salah satu role yang relatif tersulit adalah posisi 3 offlaner. Sebagai offlaner kalian harus terbiasa ditinggal pergi para support tanpa bantuan dan terkadang harus melawan 2 sampai 3 hero sekaligus dalam lane. Kali ini Item Offlaner Dota 2 Sakit Dan Pertahanan Tinggi 2020

Offlane sangat sulit untuk melukan pergerakan dan farm dengan efisien tanpa di punish. Dalam early game pastinya kalian akan terbully lane musuh, tetapi tenang. Sebagai offlaner ketika mid game dan late game datang kalian akan berdampak tinggi. Disini kita akan membahas item apa saja yang harus dimiliki offlaner untuk mencapai impact tinggi untuk team Dota 2.

Item Offlaner Dota 2 Sakit Dan Pertahanan Tinggi 2020

PIPE OF INSIGHT

Item yang mungkin paling berguna untuk offlaner karena efek nya yang akan berdampak satu tim. Dalam Dota nuker magic sangatlah ditakuti saat teamfight. Pasalnya spell damage AoE akan sangat mengganggu dan menguras HP seluruh tim. Pipe of Insight tidak hanya memberika magic def kepada si pemegang, tetapi efek aktif yang memberi magic shield sangat diterima seluruh tim.

CRIMSON GUARD

Crimson Guard merupakan item yang memiliki tugas yang sama dengan pipe, untuk memberi perlindungan. Bedanya adalah jika Pipe memberi magic def, Crimson akan memberikan defense physical kepada sih pengguna. Efek Guard yang memberi Shield jika diaktifkan juga sangat membantu untuk menambah ketebalan pemegang dan seluruh tim nya.

ASSAULT CUIRASS

Merupakan item defensive terbaik jika kalian menghitung faktor efek dan pasif negatif untuk musuh. AC sangat cocok untuk digunakan kalian offlaner yang membutuhkan attack speed. ASPD dari AC sangat membantu untuk menambah DPS tim dan efek negatif aura untuk musuh juga sangat berpotensi kuat. Dengan mengurangi armor musuh, jika dipadukan Desolator teman DPS akan sangat meningkat pesat.

GUARDIAN GREAVES

Kombinasi antara Mechanism dan Arcane Boots pastinya sangat kuat untuk offlaner. Item Offlane Dota 2 Sakit ini meningkatkan HP dan Mana untuk seluruh tim dengan CD yg relatif cepat. Kehebatan dari Greaves adalah efek nya yang memberi mana dan HP juga akan mendebuff efek negatif seluruh tim yang ada di area.

Item Offlane Dota 2 Sakit Dengan RADIANCE

Damage yang tinggi dan efek burned yang berbahaya jika didiamkan terus meneru sangat cocok untuk para offlaner yang tebal atau memiliki ilusi.Item Offlane Dota 2 Sakitini sangat cocok untuk Phoenix, Naga, WK, dan Phantom Lancer. Walaupun begitu, item ini juga cocok untuk hero hero lainnya. Merupakan item yang terbilang mahal membuat item ini akan terbeli di late game.

Baca Juga : Counter Spectre Dota 2 Terbaru 2020

Itulah beberapa item Offlaner Dota 2 Sakit Dan Damage Besar 2020. Role dan lane yang sangat sulit dan memaksa kalian untuk mandiri mewajibkan offlaner harus memiliki impact tinggi kepada tim di seluruh fase permainan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!