siapa

Hero Dota 2 Counter Sven Terkuat 2020

Sebagai hero melee tanpa mobilitas, Sven rentan terkena kiting sama seperti Ursa. Hal ini sering dimanfaatkan oleh hero lawan. Ingin tau apa counter hero yang satu ini, simak dibawah.

Sven adalah hero melee carry yang mungkin bisa terbilang sebagai yang paling kuat. Memiliki God Strength, Cleave, stun AoE, dan buff membuatnya sangat ditakuti di late game. Jika dibiarkan begitu saja, Sven dapat melawan banyak hero sekaligus berkat cleave, GS, dan item lifesteal miliknya. Kali ini ada Hero Dota 2 Counter Sven Terkuat 2020

Sebagai hero melee tanpa mobilitas, Sven rentan terkena kiting sama seperti Ursa. Hal ini sering dimanfaatkan oleh hero lawan. Ingin tau apa counter hero yang satu ini, simak dibawah.

Hero Dota 2 Counter Sven Terkuat 2020

PHANTOM ASSASSIN

Templar Assassin

Memiliki burst yang lumayan berkat Meld dan mobilitas tinggi dengan Blink Dagger membuat Sven kewalahan membunuh PA dalam teamfight. Trap untuk slow dan Psi Blade dengan posisi yang baik akan membuat Sven mati tanpa melawan balik.

PA juga memiliki min armor yang sangat besar dengan Meld dan Desolator membuat Sven yang bergantung kepada melee hit nya tidak berkutik sebelum sempat melawan PA. Walaupun Sven dapat mendekati PS dengan Dagger, PA memiliki Refraction yang akan memblock damage yang masuk.

Hero Dota 2 Counter Sven Terkuat 2020 Pakai PHOENIX

Hero Dota 2 Counter Sven Terkuat 2020

Mobilitas tinggi, debuf ASPD, dan serangan %HP membuat Phoenix di urutan kedua. Walaupun  Hero Dota 2 Counter Sven, Phoenix hanyalah hero support. Akan tetapi Sven akan dibuat kesusahan olehnya dalam teamfight.

Sunray yang sangat mengganggu dan Supernova akan membuat Sven semakin terganggu dalam teamfight. Debuff ASPD juga akan membuat Sven semakin sulit memukul musuh.

TREANT PROTECTOR

Hero Dota 2 Counter Sven Terkuat 2020

Skill slow dan dps dengar jarak yang lumayan jauh, dapat berjalan di pepohonan, dan disable AoE dengan durasi yang cukup lama juga membuat Treant menjadi kontender ketiga.

Hero Dota 2 Counter Sven, Treant memiliki skill zoning dan support yang sangat kuat membuat Sven semakin sulti mendekat dalam teamfight. Selain itu skill ulti Treant yang dapat menmbus BKB juga akan membuat Sven tidak dapat bergerak dan melawan balik hero carry range musuh.

MEDUSA

Medusa

Mana steal, disable yang luas, dan monster ketika late game akan semakin sulit untuk dilawan khusunya bagi Sven. Medua mempunyai ulti yang cukup unik, slow musuh dan jika ada yang berhadapan dengan Medusa dalam beberapa detik akan terkena disabled.

Baca Juga : Hero Counter Phantom Lancer Dota 2 2020!

Sven sebagai hero melee harus mendekati Medusa dengan sigap, tetapi jika Medusa menggunakan ulti dan ularnya, Sven akan menjadi samsak empuk. Walaupun andai Sven dapat melewatai itu, Medusa yang mempunyai shield damage reduction akan membuat Sven semakin sulti untuk membunuh Medusa.

SLARK

Slark

Mempunyai dispelled untuk melepas diri dari stun Sven dan Shadow Dance untuk 1v1 membuat Sven tidak dapat melawan balik dengan Slark. Hero Dota 2 Lawan Sven paklai karena Slark yang memiliki mobilitas tinggi juga semakin menyulitkan Sven.

Baca Juga : Hero Dota 2 Counter Slark Terbaru 2020

Ketika 1v1 Slark hanya butuh Shadow Dance dan Pounce untuk melawan Sven. Hero Dota 2 ini merupakan Counter Sven tidak dapat melawan balik hanya bisa pasrah melihat HP dan statnya terkuras.

Semua Hero Dota 2 Lawan Sven memiliki kesamaan, yaitu mobilitas dan anti-hit. Selain itu Sven juga sangat rentan dengan disarmed. Sebagai hero melee jika tidak dapat mendekati lawan, Sven bisa dibilang tidak berguna.


Gambar: Dota2buff.com

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie