esportsku
Berita Esports Indonesia

Counter Spectre Dota 2 Yang Paling Efektif

Tetap saja, apapun heronya, dalam Dota semua mempunyai counter untuk menyeimbangkan permainan Dota 2 Itu sendiri.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Memiliki damage reduction dan HP yang tinggi membuat Spectre sangat ditakuti saat 1v1 maupun teamfight. Damage yang dapat dipantulkan dan pure damage saat 1v1 membuat Spectre mendapatkan julukan lategame hyper-carry. Untuk berfungsi maksimal, Spectre perlu waktu yang sangat lama dan item yang penuh untuk menutup permainan. Kali ini ada Counter Spectre Dota 2 Yang Paling Efektif

Tetap saja, apapun heronya, dalam Dota semua mempunyai counter untuk menyeimbangkan permainan Dota 2 Itu sendiri. Simak terus dibawah hero apa saja counter milik Spectre.

Counter Spectre Dota 2 Yang Paling Efektif

ANTI-MAGE

Anti-Mage

Mana burn dan ilusi dari Manta sangat efektif melawan Spectre. Mempunyai mana pool yang tidak banyak membuat bonus damage dari mana burn akan semakin efektif. Anti-Mage yang mempunyai mobilitas tinggi pun menjadi acuan utama juga. Spectre hanya bertumpu kepada Spectral Dagger untuk mengejar dan melarikan diri dari musuh.

VIPER

Viper

Memiliki skill yang sangat mematikan melawan tanker, yaitu break. Viper memiliki DoT yang sangat kuat dan break yang efektif melawan Spectre Dota 2. Spectre yang terkena break akan kehilangan kedua pasifnya dan membuat Spectre berfungsi seperti creep. DoT dari Viper juga sangat berguna untuk Spectre yang bergantung kepada teamfight yang lama.

NECROPHOS

Necrophos

Heartstopper Aura dan Reaper Scythe, kedua skill ini sangatlah efektif melawan Spectre yang memiliki HP tinggi. Dengan Reaper Scythe, Spectre harus selalu was-was ketika teamfight, terus memastikan HP nya tidak mencapai threshold insta kill untuk Necro.

Baca Juga : Hero Tersakit Memberikan Damage Tertinggi Dota 2

Dalam teamfight pun, Spectre yang ingin durasi teamfight lama akan menguntungkan Necro karean Aura yang mengikis %HP.

UNDYING

Undying

Undying memiliki skill teamfight yang sangat kuat. Dengan mencuri STR milik Spectre, Undying dapat mencapai HP yang sangat tinggi dengan mudah, apalagi jika musuh sedang berkumpul. Memiliki nuke heal/damage dan Tombstone yang sangat mengganggu saat teamfight menguntungkan Undying. Dalam laning phase pun Undying tinggal spam skill melawan Spectre.

LIFESTEALER

Lifestealer

Memiliki magic immune untuk menghindari refleksi serangan, Open Wound dan Feast untuk 1v1 dan attack speed yang tinggi mengungulkan LS melawan Spectre. Spectre yang mempunyai HP pool tinggi akan kewalahan melawan LS, sebab LS akan memiliki lifesteal yang sangat tinggi juga. Magic immune dari Rage juga sangat membantu LS melawan Spectre yang memiliki Radiance, membuatnya kebal dari efek magic dan terus-menerus memukul Lifestealer. Memiliki slow dari Open Wound juga jangan berharap dapat kabur dari hero yang satu ini.

Spectre yang memiliki HP tinggi dan damage yang lumayan perlu durasi game yang sangat panjan untuk aktif. Untuk membuat Spectre aktif dalam game, dia perlu farm space yang luas dan waktu yang lama. Hal ini dapat digunakan juga sebagai counter dengan sering mengincar Spectre di early game.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!