siapa

5 Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML)

Penasaran Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam untuk bisa coba kalian miliki segera. Terutama dengan Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML), kita jadi semakin mudah untuk menghadapinya dalam game. Karena menggunakan Counter yang tepat, kita bisa membuat Holy Crystal menjadi semakin sulit memberikan Damage.

Terdapat banyak sekali update terbaru yang hadir kedalam game Mobile Legends ini, membuat playernya menjadi semakin mudah memainkannya. Karena memang dengan pertambahan yang sudah semakin beragam, membuat kita akan menjadi semakin mudah dengan memanfaatkan ini.

Player harus bisa memahami dulu Urutan Rank Player di Mobile Legends, karena semuanya memang akan mempengaruhi sebuah permainan kalian. Soalnya dengan kita yang memanfaatkan Rank tinggi, maka dari situ kita memang akan mengalami perubahan Meta dan permainan yang beragam.

Lalu ada juga sebuah Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML), bisa membantu kalian untuk berhadapan dengan musuh yang kuat. Karena memang dengan Holy Crystal yang mematikan dalam memberikan Damage, kita harus bisa menguranginya dengan Counter agar tidak terlalu menyakitkan.

Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML)

Athena’s Shield

Sudah pasti Athena’s Shield menjadi suatu Counter yang mematikan untuk Holy Crystal yang bisa player gunakan. Memberikan peningkatan pada 900 Hp, 62 Magical Defense dan 2 HP Regen ini untuk membuat Hero kalian aman dari serangan hero dengan item Holy Crystal.

Apalagi karena Pasif dari Athena Shields yang memberikan Shield serta 25% Magic Damage Reduction saat kena serangan Magic. Efek tersebut akan bertahan 3 Detik dan Muncul lagi 5 Detik saat meninggalkan pertempuran.

Counter Item Holy Crystal Mobile Legends adalah Radiant Armor

Lalu ada sebuah Item Counter lainnya yang bernama Radiant Armor, sebagai pertahanan besar untuk melakukan Stack pada Magic Defense. Item ini akan meningkatkan juga 950 HP, 52 Magic Defense dan 12 HP Regen yang akan kalian terima secara totalnya.

Pasif yang memiliki nama Holy Blessing, menerima Magic Damage maka naikan 5-8 Magic Damage Reduction yang akan menjadi lebih besar selama 3 detik. Efek ini akan memiliki Stack hingga mencapai total 6 point.

Blood Wings

Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML)

Kemudian kalau memang kalian seorang Hero berdamage Magic gunakan Blood Wings, ini cocok untuk mengcounter Serangan dari Holy Crystal tersebut. Peningkatan yang akan kalian terima dari sini adalah 175 Magic Power dan 500 HP untuk memberikan pertahanan buat kalian.

Lalu untuk Pasif dari Blood Wings punya nama Guard, memberikan sebuah Shield sebesar 200% dari Magic Power yang kalian miliki. Mampu membuat kalian bertahan dari Holy Crystal yang mematikan, Shield pecah akan kembali Normal setelah 30 detik kemudian.

Counter Item Holy Crystal Mobile Legends adalah Rose Gold Meteor

Jika memang kalian bersamaan pakai Rose Gold Meteor sebagai Hero Physical Damage, maka ini bisa Counter Holy Crystal dengan sangat baik. Peningkatan pada bagian 60 Physical Attack, 30 Magic Defense dan 5% Physical Lifesteal yang terbilang cukup kuat.

Rose Gold Meteor ini mempunyai pasif bernama Lifeline, ketika HP Berkurang dibawah 30% maka memberikan sebuah Shield berkekuatan 510-1350 secara total. Lalu meningkatkan juga Magic Defense sebesar 25 Point selama 3 detik dan memiliki Cooldown Item selama 40 Detik.

Endless Battle

Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML)

Menggunakan Endless Battle untuk Physical Hero, maka mengcounter Holy Crystal tentu saja menjadi pilihan yang sangat tepat dengan itu. Memberikan sebuah peningkatan pada 65 Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan 10% Physical Lifesteal.

Punya sebuah Pasif Divine Justice yang menggunakan Skill maka Basic Attack selama 3 detik akan berikan 60% Physical Attack sebagai True Damage. Kemudian pasif berikutnya Chase Fate yang memang akan meningkatkan 10% Movement Speed ketika mengaktifkan Pasif Divine Justice.

Setelah mengetahui Counter Item Holy Crystal Mobile Legends (ML), kalian tidak akan kesulitan lagi dalam menghadapi musuhnya nanti. Mangkanya menggunakan Item Counter seperti ini jadi sesuatu yang mematikan untuk bisa kalian manfaatkan dengan baik.

Lalu ada juga beberapa dari Hero Terbaik Pengguna Holy Crystal Mobile Legends, pasti akan menjadi sesuatu yang tepat untuk kalian gunakan. Pastinya dengan begini kalian juga ga bakal terasa sulit dalam menggunakan beberapa hero seperti ini kedepannya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie