8 Tingkatan Rank Mobile Legends (ML) Terbaru 2020

Nah berikut ini urutan Tingkatan Rank di Mobile Legends beserta dengan nilai level yang harus kamu ketahui.

Setiap season mobile legends kalian akan mendapatkan refresh rank mobile legends. Dimana kalian akan turn ranknya Nah berikut ini urutan 8 tingkatan Rank di Mobile Legends beserta dengan nilai level yang harus kamu ketahui.

Pada 2018 lalu, Rank di Mobile Legend hanyalah 7, Rank tertinggi kala itu yakni Legends, namun saat ini telah hadir Rank Mythic yang merupakan Rank tertinggi di Mobile Legends.

Namun di tahun 2020 ini, Ada total 8 rank dalam Mobile Legends yakni Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic. Dimana tiap pemain yang menaikan rank akan mendapatkan bintang satu rank setelah kemenangan di ranked match mobile legends

Tingkatan Rank Mobile Legends

Berikut ini esportsku sebutkan secara berurutan dari rank mobile legends kecil hingga yang Rank ML besar  :

  1. Warrior
  2. Elite
  3. Master
  4. Grandmaster
  5. Epic
  6. Legends
  7. Mythic
  8. Glorious Mythic

Telah dirangkum oleh esporstku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan terus memenangkan game di ranked, rank kalian juga akan terus naik.

Rank Warrior

Saat kalian pertama kali bermain Mobile Legends pastinya akan menemukan Rank Warrior. Rank satu ini bisa kalian capai setelah level 8 dan memiliki 5 hero yang telah dibeli.

Disini, kalian hanya memiliki tingkatan Warrior III sampai Warrior I saja agar dapat naik ke Rank berikutnya.

Di rank ini tidak ada yang spesial dan sangat mudah untuk naik. Kalian bisa gunakan hero apa saja dan masih bisa naik rank dengan mudah. Sebagai rank yang paling rendah, warrior memiliki banyak sekali pemain yang noob, jadi banyak orang yang meningkatkan stat mereka di rank ini.

Baca juga: Emblem ML Dan Battle Spell Terbaik Valir Mobile Legends

Rank Elite

Setelah Warrior ada Rank Elite. Disini kalian akan bertemu dengan para pemain yang sudah mulai untuk memahami cara bermain Mobile Legends.

Di Rank elite memiliki tingkatan III sampai dengan Elite I dengan 4 bintag agar kalian dapat melaju ke Rank berikutnya.

Di rank ini masih tidak begitu banyak yang berubah. Pemain di rank masih terhitung standar dan kalian masih bisa menang dengan mudah dan tanpa masalah. Oleh sebab itu tidak usah telralu memikirkan rank disini.

Bac juga: 3 Hero ML Assassin Paling Squishy di Mobile Legends

Rank Master

Di Rank ini kalian biasa akan bertemu dengan player yang Toxic yang hanya mengandalkan bermain seadanya saja. Tak ada yang istimewa di rank satu ini.

Untuk tingkatannya, dimulai dari Master IV sampai dengan Master I dengan 4 bintang agar kalian dapat naik ke Rank berikutnya.

Di rank ini mungkin akan bisa dibilang mulai tryhard. Akan banyak pemain yang mulai bermain benar. Disini tetapi tetap relatif mudah dan kalian bisa naik rank dengan sangat cepat tanpa masalah nantinya.

Rank Grandmaster

Grandmaster masih terbilang cukup mudah untuk diselesaikan. Di rank ini biasanya batas dari player ML pemula yang susah untuk naik ke Epic, atau yang dari Epic turun kembali ke Grandmaster.

Tingkatanya sendiri mulai dari Grandmaster V hingga Grandmaster I dengan nilai bintang agar bisa naik ke rank Epic.

Di rank GM ini baru mulai gamenya seru. Kalian akan bertemu setidaknya pemain yang paham bermain dan tidak noob seperti rank sebelumnya. Disini biasanya kalian akan bertemu pemain yang rank nya nyangkut dan sulit keluar.

Baca juga: Item Build Valir Terbaik Mobile Legends

Rank Epic

Rank Epic merupakan Rank Nearaka, disini kalian akan mulai dengan sistem Draft Pick dan mulai membanned 6 hero (Sebelumnya 4 hero) dalam satu kali pertandingan.

Untuk tingkatannya dimulai dari Epic V sampai dengan Epic I dengan 5 bintang agar kalian bisa naik ke Rank Legends.

Dengan dibukanya sistem draftpick untuk kalian mainkan disini, disarankan kalian memiliki banyak pilihan hero. Nantinya jika hero favorit kalian di ban, maka tidak ada jalan lain selain menggunakan yang lain. Disini tidak terlalu sulit asalkan kalian bermain benar. Ban meta hero.

Rank Legend

Rank Legends merupakan Tier dengan player yang cukup Pro. Disini biasanya kalian akan bermain dengan team yang cukup stabil dan dapat diandalkan daripada di Rank Epic.

Playernya sendiri lebih solid dan dapat diandalkan. Untuk tingkatannya, mulai dari Legends V hingga Legends I dengan 5 bintang agar kalian bisa masuk ke Rank Mythic.

Di rank legends juga biasanya yang membuat sulit adalah anggota team kalian. Tidak berbeda jauh dengan gm, disini juga masih bermain seperti biasa. Asalkan kalian bermain benar maka tidak akan kesulitan nantinya.

Baca juga: Bocoran Hero ML Revamp April 2020 Mobile Legends

Mythic

Mythic merupakan Rank teratas di Mobile Legends, namun sejak di season 14 kemarin, terjadi perubahan pada Rank ini. Awalnya memiliki sistem bintang, namun sekarang memiliki sistem Point.

Nah untuk tingkatannya snediri mulai dari Mythic V hingga Mythic I dengan penilaian Mythic Point. Jika sudah sampai di Rank ini kalian tidak perlu khawatir akan turun ke Legends pasalnya Moonton cukup adil dalam memberikan Point ketiak telah mencapai Mythic.

Jika kalian mencapai rank mythic, selamat karena kalian sudah dianggap jago bermain ML. Ketika berada di rank ini akan ada banyak pemain yang jago dan mulai paham. Akan terbilang sulit bermain di rank mythic ini dan harus pahami banyak skill.

Glorious Mythic

Merupakan rank tertinggi yang masih sama-sama Mythic. Untuk mencapai Rank ini kalian harus memiliki Point diatas 600. Rank ini merupakan rank yang dihuni oleh para Top Player dan Tim Pro Esports. Kalin akan menukan berbagai nick familiar di Rank ini.

Rank tertinggi yang isinya adalah pemain pro, tryhard, dan no life. Sebenarnya tidak sulit naik ke rank ini, hanya saja banyak sekali point yang kalian butuhkan dan lebih baik kalian di mythic sjaa. Kecuali kalian memang tryhard dan ingin naik ke rank ini, itu tidak masalah.

Nah itulah urutan tingkatan Rank terbaru di Mobile Legends saat ini. Nah kalian sudah mencapai Rank apa?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!