Dari Mana Game Free Fire (FF) Berasal?

Dari mana game Free Fire berasal akan kami jelaskan negara asal FF disini agar kalian pemain FF bisa paham nantinya.

Dari mana game Free Fire(FF) berasal ? harus tau tentanghalini. Free Fire yang tentunya hampir semua gamers di Asia Tenggara dan Asia Selatan pasti tahu tentu mencapai popularitas tertinggi.

Game ini Mampu bersaing ketat dengan nama besar seperti PUBG Mobile dan CoD Mobile bukanlah hal yang bisa diremehkan.

Banyak yang tahu memang bahwa publisher dari Free Fire adalah Garena yang berbasis di Asia Tenggara, lebih tepatnya Singapur. Tetapi rupanya banyak yang tidak tahu siapa atau apa sih tempat asal Free Fire mulai dibuat. Yang pastinya akan kami bahas megenai topik yang satu ini.

Hampir mendominasi segmen pasar battle royale, Free Fire memang bisa berkembang dengan sangat pesat. Sangat mengaggumkan mengingat pasar battle royale biasanya didominasi oleh game asal Amerika Serikat atau Cina. Hal baik melihat Free Fire mampu melawan arus seperti ini.

Disini mari kita bahas mengenai dari mana game Free Fire berasal. Free Fire yang pastinya tidak terlihat akan mundur sedikitpun bisa terus besar. Bisa jadi pada beberapa waktu kedepan Free Fire akan mendominasi pasar battle royale dan hal ini bisa terlihat di India saat ini.

Dari Mana Game Free Fire Berasal?

Cara Dewa Sniper Free Fire

Game Free Fire sendiri berasal dari Negara Vietnam. Kala itu, Free Fire dibuat oleh 111dots Studio untuk port mobile dan terbilang sukses. Tidak banyak game battle royale untuk mobile saat itu.

Ketika PUBG sangat booming dalam market PC, tentu ini merupakan sesuatu yang sangat menghebohkan banyak orang. Tidak banyak yang tahu bahwa ada segmen pasar untuk game battle royale.

Saat itu PUBG mendominasi pasar game battle royale diatas dan diikuti oleh H1Z1 dan juga original ARMA Mod.

Kepopuleran PUBG dan hal mengagumkan ketika dirinya membangun pasar battle royale tentunya diikuti oleh Free Fire

111dots Studio berhasil meraih sukses dengan banyak faktor. Yang pertama adalah fere to play, semakin banyak pemain yang mencoba dan tertarik kepada suatu game jika game itu gratis. Hal ini juga didukung oleh bahwa Free Fire populer di negara berkembang.

Selain itu Free Fire memiliki spek yang terbilang sangat ringan. Dengan spek yang sangat ringan ini tentu akan semakin banyak pemain yang betah memainkan Free Fire.

Hal ini juga menjadi alasan PUBG Mobile kurang begitu diminati semakin hari karena PUBG Mobile tiap updatenya meningkatkan minimum spek mereka dan juga storage yang sangat tinggi.

Dengan banyak keuntungan ini Free Fire melejit namanya. Sukses di Asia Tenggara seperti Thailand, Vietnam, dan juga Indonesia.

Free Fire juga tidak kalah pamor di Amerika Selatan seperti Brazil dan Argentina juga Asia Selatan seperti India.

111dots Studio

Banyak Lokasi Favorit Free Fire (FF)

Jika kalian mendengar Free Fire pastinya hal selanjutnya yang akan kalian pikirkan adalah Garena. Ya sebenarnya tidak salah karena Garena merupakan publisher dari game ini. Tugas Garena sebagai publisher adalah mempromosikan game dan juga melakukan distribusi kepada banyak tempat.

Banyak yang tidak tahu tetapi bahwa Free Fire sebenarnya dibuat oleh 111dots Studio. 111dots Studio merupakan developer asal Vietnam. Sejak dari nol, Free Fire sudah dikembangkan oleh mereka di Vietnam.

Free Fire bisa dibilang sebagai game asal Vietnam yang di populerkan oleh perusahaan asal Singapur. Kedua perusahaan negara Asia Tenggara ini terbilang memiliki peran besar dalam game Free Fire.

itulah penjelasan mengenai Dari mana game Free Fire berasal. Free Fire yang dibuat di Vietnam ini juga mendapatkan bantuan dari Garena asal Singapura. Peran dai 111dots Studio dan Garena sangat tingi.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie