siapa

Dead By Daylight Hadirkan Project W, Kolaborasi Resident Evil Part 2!

Penasaran Dead By Daylight Hadirkan Project W? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Dead By Daylight memiliki banyak update terbaru dan juga Chapter Kolaborasi yang memang bikin penasaran banget penampilannya. Bahkan sekarang Dead By Daylight Hadirkan Project W, ini menjadi tema Resident Evil Part 2 yang keren. Kita bisa bertemu dengan seorang Killer dan Survivor Baru dalam Project tersebut.

Update yang terus muncul untuk gamenya sendiri memang lumayan banyak, bikin penasaran kayak gimana juga posisinya sekarang. Termasuk dengan hadirnya hal baru dalam Steam, karena itu juga berasal dari Launcher tersebut dan bikin penasaran .

Ketika hadirnya Ulang Tahun ke 5 Dead By Daylight, kita mengetahui jika kolaborasi dengan Resident Evil menjadi chapter paling sukses. Pada saat tersebut munculnya Killer Nemesis dan juga Survivor Leon dan Jill, memang membuat keadaan menjadi kelihatan sangat seru bersamaan banreg tema yang ada.

Lalu untuk sekarang Dead By Daylight Hadirkan Project W, merupakan Kolaborasi Resident Evil Part 2 yang akan segera hadir. Sudah pasti akan memperkenalkan seorang Killer terbaru, serta Survivor yang akan kalian mainkan saat sudah mulai permainannya.

Dead By Daylight Hadirkan Project W

Project W adalah lanjutan dari Project Nemesis yang menjadi Kolaborasi Ke 2 untuk game Dead by Daylight bersama dengan Resident Evil. Tentu saja Hadirnya Project W ini memang membuat player penasaran awalnya apa, namun sudah jelas kalau W itu memiliki singkatan bernama Wesker.

Dead By Daylight Hadirkan Project W, Kolaborasi Resident Evil Part 2!

Siapa yang tidak kenal dengan Albert Wesker, Tokoh Antagonis dalam Film dan Game yang cukup kejam dan sangat kuat. Bahkan kekuatan Mutasi dari Virus Zombie sendiri bisa menyatu cukup baik, serta sebagai Killer baru ternyata Albert Wesker menggunakan Urobos untuk menangkap Survivor.

Lalu selain itu juga hadirnya Project W ini, Survivor kita kehadiran Ada Wong dan Rebecca Chambers. Mereka berdua juga merupakan karakter yang berasal dari Game Resident Evil, memang dari segi penampilan memang terlihat sangatlah keren.

Dengan begitu Nuansa Horor yang diberikan melalui Project W akhirnya muncul dan Wesker siap membantai semua orang. Menggunakan kekuatan Urobos yang sangat kuat dari tubuhnya, ini akan mengakibatkan mutasi terkuat yang akan menghantui pada Survivor.

Setelah mengetahui Dead By Daylight Hadirkan Project W, kalian bisa merasakan kembalo Kolaborasi Resident Evil Part 2 ini nantinya. Karena memang dari penampilannya sendiri kelihatan juga sangat keren, baik killer ataupun survivor barunya.

Karena itulah kenapa ini masuk sebagai Game Horor Terbaik Yang Bikin Merinding, karena kita dikejar Killer yang memiliki kekuatan tersendiri. Pastinya dengan Project terbaru ini, sudah ada banyak orang yang tidak sabar dengan itu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie