Mode Deathmatch Dan Team Deathmatch Akan Hadir Di Overwatch Arcade!

Setelah overwatch menerapkan ban permanen untuk para leaver. Kini, dua mode permainan baru akan masuk ke mode Overwatch Arcade, dan sama seperti apa yang kita harapkan sebelumnya mode tersebut adalah Deathmatch dan Team Deathmatch. Dan kedua mode itu siap untuk dimainkan di PTR.

Dalam kedua mode ini, seperti yang kita ketahui tidak ada misi tertentu untuk memenangkan pertandingan karena mode Deathmatch dan Team Deathmatch adalah tentang membunuh atau dibunuh, dan kedua mode ini hanya berbeda ketika yang mode deathmatch dapat membunuh semuanya sedangkan mode team deathmatch  hanya tim lawan yang dapat dibunuh.

Direktur Game Jeff Kaplan mengatakan bahwa beberapa peta Hybrid, Escort, dan Assault dimodifikasi oleh mereka untuk menyesuaikan dengan mode baru agar permainan dapat berjalan dengan baik. Juga akan ada peta baru yang dibuat khusus untuk Deathmatch, dan hal tersebut didasarkan pada konsep rumah keluarga Widowmaker.

Deathmatch adalah mode permainan yang bebas untuk melakukan apa saja dengan tujuan membunuh sebanyak-banyaknya, dengan disertakan juga papan skor khusus untuk melihat siapa yang paling banyak membunuh. Secara default, Deathmatch akan diperuntukkan bagi delapan pemain, pahlawan manapun bisa dipilih, dan batas skornya adalah 20 kill. bagi pemain yang berhasil membunuh paling banyak dalam tim akan menjadi orang yang tertinggi dalam permain tersebut dan berhak mendapatkan banyak hadiah.

team deathmatch
sumber gambar

Team Deathmatch adalah six-on-six, dengan batas skor 30 kills. Kaplan mengatakan bahwa Ultimate Resurrect dari mercy benar-benar akan berguna untuk unggul dalam papan skor dari tim lain, dan dikatakan juga three-on-three peta Arena dan peta Capture the Flag yang telah dimodifikasi akan tersedia untuk mode ini.

Kedua mode baru tersebut dapat dimainkan sekarang di PTR, sayangnya tanggal rilis kedua mode tersebut di konsol belum diumumkan untuk saat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie