ws-37505-0 error Di Overwatch? Dengan ini Dapat diperbaiki!

Jika saat kamu sedang asik bermain overwatch kamu sering mendapatkan pesan ws-37505-0 error muncul di layar kalian. Mungkin bagi sebagian pemain yang sudah mengetahuinya itu mudah memperbaiki, namun bagaimana kamu tidak mengetahuinya?. Maka dari itu, kalian harus mengikuti langkah ini untuk memperbaiki error tersebut.

ws-37505-0 error itu merupakan pesan error karena adanya gangguan jaringan yang mengakibatkan kalian tidak terkoneksi dengan baik ke server Overwatch maupun terkoneksi dengan server PS4 service . Ini mungkin masalah eksternal dimana server Overwatch atau service dari PS4 sendiri sedang mengalami terjadinya lonjakan transfer data sehingga server menjadi Down maupun masalah internal pengaturan dari router kalian yang memblock beberapa port sehingga ada gangguan pada jaringan kalian.

ws-37505-0 error

Pertama kali yang harus kamu lakukan ketika mendapatkan pesan ws-37505-0 error di Overwatch adalah mengecek status dari server overwatch dengan memeriksa server yang sesuai dengan lokasi kalian saat ini. Jika ditemukannya server yang kalian itu down maka kalian tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu server kembali up. Biasanya, server Overwatch tidak akan lama untuk kembali up.  untuk mengeceknya kalian bisa ke sini Overwatch Server Status

Jika masih error, kalian harus mengeceknya pada network service yang mengkoneksikan kamu pada PS4 Service. apakah itu terkoneksi dengan PS4 service apa tidak, jika tidak silahkan menunggu sampai koneksi dari provider kalian kembali tersambung. Biasanya, kalau kalian tidak sabar ingin bermain kembali dan ingin cepat tersambung pada server overwatch kalian harus menghubungi pihak provider dari internet kalian agar segera dilakukan perbaikan.

Dan terakhir, pastikan router yang kalian miliki tidak memblokir beberapa port yang diperuntukan untuk terkoneksi dengan server. Caranya tergantung merek router yang kalian gunakan saat ini.  Pastikan pada port TCP: 80, 443, 3478, 3479, 3480. Dan UDP: 3478, 3479 tidak terblokir. Jika masih tertampil bacaan error maka kamu harus segera menghubungi tim bantuan dari PlayStation . Hal ini hanya berlaku pada PS4, tidak berlaku pada device lainnya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!