Simak Yuk, Cerita Latar Belakang Baptiste Overwatch!

Setiap hero dalam Overwatch mempunyai keunikan cerita latar belakangnya mereka masing-masing. Seperti, hero Junkrat dan Roadhog, Mereka adalah sahabat yang berasal dari Junkertown. Dimana pada Junkertown ini adalah tempat yang sulit untuk ditinggali orang-orang pedalaman Australia. Roadhog percaya bahwa orang-orang di sana pantas mendapatkan apa yang mereka miliki sekarang. Tapi bagaimana dengan  cerita Latar Belakang Baptiste Overwatch?

Untungnya, kali ini rasa penasaran kalian akan terpenuhi tentang latar belakang Baptiste. Cerita Overwatch yang berjudul “What You Left Behind” adalah sebuah cerita pendek baru pada Overwatch. Kisah ini menceritakan keseluruhan dari latar belakang Baptiste hingga ia bergabung dengan Overwatch Universe.

baptiste

Cerita tentang Baptiste ini ditulis oleh Alyssa Wong, dengan tambahan-tambaha illustrasi oleh Arnold Tsang. Dalam cerita latar belakang Baptiste ini, menceritakan tentang saat Baptiste berada disebuah klinik di Port-de-Paix.

Tempat itu kita kenal sebagai kampung halamannya di Haiti, dimana pada saat itu Baptiste sedang menolong temannya Dr. Mondésir. Apa yang dilakukan Baptiste merupakan salah satu cara dia untuk menghidari Talon

Hal yang tidak terduga pun terjadi. Sayangnya, benang merah takdir malah membawa dia menuju Talon lebih dekat. Ia malah bertemu dengan salah satu mantan temannya Talon, Mauga, disebuah bar kecil di kampung halamannya. Segera setelah itu, Mauga dan salah satu orang dari Talon yang bernama Nguten memaksa Baptiste untuk bergabung dengan mereka untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Cerita Latar Belakang Baptiste Overwatch

Dalam cerita tersebut juga menceritakan karakteristik dari Mauga dan kekuatan yang ia punya.  Karena itu beberapa rumor yang tersebar di forum para fans Overwatch di Internet. Dalam rumor tersebut menyatakan bahwa mauga digadang-gadangkan sebagai Hero ke 31 di Overwatch.

Kami sudahi untuk menceritakan tentang Baptiste ini. Kami tidak bisa memperpanjang artikel kami lagi. Bukan karena kami tidak ingin menceritakan tentang Baptiste, akan tetapi kalau diceritakan semua nanti akan jadi tidak seru. Menurut kami, cerita ini gampang di cerna dan menyenangkan untuk dibaca kok!

Kalian bisa membaca cerita latar belakang Baptiste Overwatch  dalam bentuk PDF yang sudah di upload disini What You Left Behind

Selamat membaca!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!