Skin Sigma Overwatch Baru Sangat Keren Untuk Dimiliki!

Kedatangan Sigma dalam Live server Overwatch Universe sudah didepan mata

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Minggu lalu, Overwatch merilis sebuah hero baru yang dapat kalian mainkan di Public Beta Realm. Hero tersebut bernama Sigma, yang berkemampuan memanipulasi gravitasi. Ketika rilis di PTR, para pemain Overwatch berekspetasi bahwa akan langsung melihat skin sigma tersebut. Tapi, baru sekarang Blizzard merilis Skin Sigma Overwatch baru sangat keren untuk Dimiliki!

Ketika masuk ke PTR, Sigma tidak mempunyai skin tambahan yang mempercantik dirinya. Tapi, dengan dirilisnya skin baru akhirnya Sigma bisa tampil dengan keren. Setiap skin baru ini mempunyai empat warna berbeda, terinspirasi dari mitologi, dan ada beberapa opsi lainnya.

Skin Sigma Overwatch Baru Sangat Keren Untuk Dimiliki!

Rare Skin Sigma Overwatch Baru

Setiap dari basic skin sigma memiliki 4 warna yang berbeda-beda dari warna dasarnya. Karena sigma berasal dari negeri belanda, skinnya pun mengikuti bahasa belanda juga. Bluew yang artinya biru, Groen yang berati warna hijau, Oranje adalah warna oranye dan yang terakhir adalah Roze yang artinya warna merah muda.

Epic Skin Sigma Overwatch Baru

setelah Basic skin, sigma memiliki Epic Skin yang keren juga. Kalian bisa memiliki ini dengan 250 gold saja. Masing-masing skins dari Epic Skin mempunyai makna tersendiri.

 

Epic skin yang pertama berwarna emas, dengan nama “Dr. De Kuiper” yang mempunyai makna bahwa Sigma adalah seorang peneliti dengan sejuta penghargaan.

Lalu, epic skin selanjutnya merupakan makna ketika ia bergabung dengan organisasi Talon, epic skin ini agak seram, mengingat talon adalah sebuah organisasi yang membawa kehancuran.

Legendary Skin Sigma Overwatch Baru

Sigma mempunyai empat legendary skin yang tiap skinnya dihargai 1.000 gold. Skin ini terbilang mempunyai makna yang lebih dalam, karena dicampurkan dengan aroma mitologi didalamnya.

Legendary Skin yang pertama dari ketika Sigma menjadi salah satu pasien didalam fasilitas pemerintah yang mempunyai kelainan dengan gravitasi. Lalu, selanjutnya adalah ketika sigma menjadi salah satu experiment manusia. Pada skin ini, merupakan saat sigma sebelum diselamatkan oleh organisasi talon. Skin ini juga hadir pada teaser yang dirilis oleh Blizzard sebelum peluncuran sigma

Dua Skin Sigma Overwatch baru sangat keren selanjutnya merupakan gabungan skin mitologi yang bernama oracle. Dimana dalam mitologinya, oracle merupakan seseorang yang tidak mempunya mata namun dapat melihat segalanya.

yang kedua adalah The Propet, dengan skin yang mempunyai bola mata ketiga diantara kedua matanya. Skin ini menunjukan bahwa sigma sebagai sang peramal yang ulung.

 

Kalian dapat mencoba Skin Sigma Overwatch baru ini ketika sudah berada di PTR, seluruh skin sangatlah keren dan wajib kalian miliki.

Kedatangan Sigma dalam Live server Overwatch Universe sudah didepan mata. Namun, Blizzard masih belum mengumumkan secara resminya. Menurut perkiraan kami berdasarkan Jadwal rilis hal yang akan ada di overwatch, sigma hadir pada pertengahan agustus.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!