siapa

Demon’s Souls, Game RPG Fantasi di Dunia yang Gelap

Demon's Souls merupakan game role-playing bergenre permainan peran aksi, pertarungan menembak kembangan dari Bluepoint Games.

IndieWire

Pada tulisan ini kami akan membahas game Demon’s Souls. Ini merupakan game RPG fantasi yang mengajak pemain berpetualang di dunia yang gelap dan mencekam.

Salah satu genre game yang unggul karena memiliki gameplay yang penuh dengan strategi dan latar story yang baik ialah game Role Playing Game (RPG).

Baca juga: 5 Karakter Dunia Gelap Free Fire (FF)

Demon’s Souls, Game RPG Fantasi di Dunia yang Gelap

Demon's Souls
IndieWire

Game Role Playing Game (RPG) memiliki kelebihan pada story yang baik. Pemain bisa menikmati kerumitan permainan dengan mengikuti alur cerita.

Salah satu game RPG yang memiliki latar story fantasi ialah game Demon’s Soul. Sesuai namanya game ini akan mengajak pemain berpetualangan bersama party di dunia yang gelap.

Terbitan dan Awal Rilis

Demon's Souls (English/Chinese/Korean Ver.)
PlayStation

Demon’s Souls merupakan game role-playing bergenre permainan peran aksi, pertarungan menembak kembangan dari Bluepoint Games.

Pengembangan ini juga dengan bantuan dari Japan Studio, dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Game remake dari Demon’s Souls, awalnya dikembangkan oleh FromSoftware dan rilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2009.

Selanjutnya untuk seri Bandai Namco Souls Series telah rilis awal pada 12 November 2020, dengan penerbit Sony Interactive Entertainment.

Pengembangnya adalah Bluepoint Games, SIE Japan Studio dan tersedia untuk platfron PlayStation 5.

Sinopsis

Demon's Souls - Exclusive PS5 Games | PlayStation
PlayStation

Demon’ Souls adalah permainan RPG dengan role-playing yang membawamu menjelajahi sebuah dunia fantasi yang gelap demi melawan bos satu demi satu.

Dengan desain grafis yang menajubkan, game ini akan membuatmu betah berlama-lama memainkannya.

Terdapat efek bayangan yang menakjubkan, pemain dapat memilih antara dua mode grafis saat bermain. Yang pertama, fokus pada ketepatan. Sedangkan yang kedua, fokus pada frame rate.

Fitur dan Permainan

Demon's Soul's Combat Feels “Grittier, Darker, and Deadlier” Thanks to PS5 DualSense's Haptics, Says Developer
GamingBolt

Secara fitur game Demon’s Souls menampilkan senjata, baju besi, dan cincin baru serta item baru. Efeknya akan memberi pemain ketahanan sementara terhadap efek seperti racun, api, dan pendarahan.

Seperti aslinya, pemain dibatasi dalam jumlah yang dapat mereka bawa sebelum karakter mereka terbebani. Beberapa aspek dari sistem pembebanan ini telah disesuaikan.

Satu fitur baru lainnya disebut “Fractured World”, adalah mode cermin yang membalik tata letak lingkungan.

Terdapat juga mode foto, filter dari mode foto ini dapat digunakan selama bermain game, termasuk filter “mode klasik” yang dimaksudkan untuk membangkitkan tampilan game PlayStation 3 asli.

Meskipun seri Souls terkenal karena kesulitannya, Bluepoint menyatakan bahwa pembuatan ulang tidak akan memperkenalkan tingkat kesulitan yang berbeda.

Fitur pembuatan karakter juga telah diperbarui, dengan lebih banyak opsi untuk penyesuaian gamenya.

Baca juga: Memiliki Sisi Tergelap Dari Dunia, Modder Terbaru Game Dark Souls 2!

Itulah pembahasan mengenai game Demon’s Soul. Untukmu penggemar game RPG, wajib mencoba game ini dan masuklah ke dunia fantasi yang gelap dan mencekam.

Ikuti informasi dan berita tebaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie