Event Kolaborasi Catch Me If You Can dengan Rich Brian Meriahkan Summer Rich PUBG Mobile

Kali ini ada event Catch Me If You Can yang menjadi kolaborasi terbaru dengan Rich Brian. Event ini mengajak para pemain untuk menari bersama sekaligus mengejar hadiah-hadiah menarik.

Summer Rich PUBG Mobile yang tengah berlangsung saat ini semakin meriah dengan hadirnya event kolaborasi Catch Me If You Can dengan Rich Brian.

Musim panas kali ini saatnya banjir hadiah dari game PUBG Mobile. Game battle royale ini menyediakan rangkaian event Summber Rich plus berbagai hadiah menarik. Hadiah utamanya ialah emas, pulsa dengan total 2,9 milyar rupiah, hingga motor Yamaha MT-25.

Kemudian Rich Brian pun hadir kembali di PUBG Mobile dalam sebuah kolaborasi terbaru. Saat ini telah tersedia setelan Rich Brian Aerial Air Max lengkap dengan skin Kar98k yang keren.

Lucky Wheel V2.0 Free Fire (FF), Modern Wheel!

Ternyata kolaborasi dengan penyanyi rap dunia asal Indonesia ini belumlah selesai. Kali ini ia hadi memeriahkan keseruan Summer Rich di PUBG Mobile.

Event Kolaborasi Catch Me If You Can dengan Rich Brian Meriahkan Summer Rich PUBG Mobile

Event Kolaborasi Catch Me If You Can dengan Rich Brian

Kali ini ada event Catch Me If You Can yang menjadi kolaborasi terbaru dengan Rich Brian. Event ini mengajak para pemain untuk menari bersama sekaligus mengejar hadiah-hadiah menarik.

Hari ini event kolaborasi terbaru dengan Rich Brian tersebut dimulai. Periode event-nya cukup panjang, yakni mulai hari ini, 20 Juli hingga 2 Agustus 2021 mendatang.

Masuklah ke bagian event di game PUBG Moblie. Kemudian buka tab Recommended. Di sana tersedia event Summer Rich Catch Me If You Can.

 

Bersama Rich Brian, para pemain PUBG Mobile akan menari di lantai dansa. Pemain bisa dapatkan not yang tersedia sebagai item event ini.

Akan ada 2 step yang harus pemain lewati di event ini. Di setiap step tentunya akan ada misi yang harus kamu selesaikan. Misi yang tersedia berkaitan dengan game Classic battle royale.

event kolaborasi Catch Me If You Can

Pada step 1 pemain harus menyelesaikan 4 misi dan hasilnya pemain akan mendapatkan not. Memasuki step 2, pemain harus selesaikan 6 misi dan mainkan not untuk bisa dapatkan hadiahnya.

Untuk hadiahnya sendiri terdapat banyak set outfit dan item skin menarik. Namun yang menjadi hadiah utama di sini ialah setelan yang Rich Brian kenakan secara permanen, yakni setelan jaket warna ungu ala Summer Rich.

Cara Top Up UC di PUBG Mobile C1S1, Apakah Sama?

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie