siapa

Waktu Yang Tepat Untuk Push Rank Mobile Legends (ML)

Tentunya meningkatkan rank setinggi mungkin jadi tujuan beberapa pemain Mobile Legends. Terutama bagi pemain yang memiliki jiwa kompetitif atau persaingan yang tinggi. Dengan mencapai rank tinggi kalian juga mendapatkan keuntungan.

Mungkin bagi yang ingin push rank banyak yang penasaran kira-kira kapan waktu yang tepat untuk push rank Mobile Legends (ML). Bagi kalian yang belum tahu memang ada waktu yang pas karena beberapa faktor yang mendukung.

Tentunya meningkatkan rank setinggi mungkin jadi tujuan beberapa pemain Mobile Legends. Terutama bagi pemain yang memiliki jiwa kompetitif atau persaingan yang tinggi. Dengan mencapai rank tinggi kalian juga mendapatkan keuntungan.

Yang paling jelas adalah ketika kalian ada di rank tinggi, ganti season akan memberikan hadiah. Sebut saja BP, skin, dan tiket yang bisa kalian raih. Bagi pemain yang heronya belum lengkap hal ini bisa mereka manfaatkan.

Tapi tidak hanya itu saja. Misalnya kalian memiliki ambisi yang tinggi, menggapai rank tinggi ditambah top global hero dan juga pencapaian lainnya bisa membuat kalian dilirik team pro. Walau memang mencapai hal ini tidak mudah.

Waktu Yang Tepat Untuk Push Rank Mobile Legends (ML)

Mungkin kalian bingung tapi ya, ada beberapa waktu yang memang tepat untuk melakukan push rank. Hal ini karena waktu yang tepat ini bisa membuat permainan kalian relatif lebih mudah jika bisa kalian manfaatkan.

Hal ini wajib kalian manfaatkan bagi yang ingin menggapai rank tinggi. Ditambah waktu season yang cukup panjang di Mobile Legends, kalian bisa meraih rank tertinggi kalian tanpa buru-buru. Jadi tidak perlu gegabah juga.

Berikut adalah beberapa waktu yang tepat;

Setelah Ada Update Patch

Biasanya setelah adanya patch atau update, ini merupakan momen yang tepat untuk melakukan push rank. Hal ini karena ketika adanya update kalian bisa memanfaatkan patch tersebut dan menggunakan hero yang mendapatkan buff.

Hal ini juga untuk menghindari hero yang terkena nerf parah. Misalnya kalian ada hero favorit untuk push rank dan jika patch selanjutnya hero kalian jadi buruk, sebaiknya hindari saja. Keuntungan ini bisa kalian manfaatkan tentunya.

Akhir Season

Akhir season biasanya adalah momen ketika banyak pemain Mobile Legends jadi ambis. Tapi hal ini bukan berarti buruk karena akhir season berarti para pemain yang jago sudah berada di rank yang terlalu tinggi dari kalian.

Karena pemain-pemain yang sudah tinggi skillnya dari kalian maka matchmaking bisa lebih santai. Setidaknya kalian bisa mendapatkan beberapa match yang lebih mulus dibandingkan ahrus tryhard melawan pemain yang jago.

Selain itu kalian juga harus memanfaatkan beberapa faktor lainnya. Misalnya menggunakan hero META dimana untuk naik rank bisa sangat baik. Hero META bisa jadi keunggulan kalian ketika bermain di rank mode Mobile Legends.

Jadi kombinasikan waktu yang tepat untuk push rank Mobile Legends dan juga beberapa tips dan trik untuk push rank maka kalian akan mendapatkan hasil yang positif. Tentunya asah terus juga skill kalian agar bisa konsisten.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie