siapa

Faktor Wannn Berpisah Dengan Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Faktor Wannn Berpisah Dengan Evos Mobile Legends (ML). Simak pada artikel berikut ini.

Saat ini player yang berhasil membawa Evos Legends juara di M1 World Championship harus mengucapkan perpisahan. Player tersebut adalah Wannn, Rekt dan Luminaire. Pemain tersebut tidak akan tampil di MPL ID Season 10 bersama Evos Legends. Berikut Faktor Wannn Berpisah Dengan Evos Mobile Legends (ML).

Trio M1 tersebut kali ini memang harus berpisah dengan Evos Legends setelah beberapa season mereka jalai bersama-sama. Kali ini mereka memutuskan untuk farewell dengan Evos Legends. Roster dari Evos pun sudah dirilis dan banyak regenerisasi dilakukan.

Lantas banyak pertanyaan mengenai mengapa mereka harus berhenti untuk bermain tentunya dari para fans. Hal tersebut memang cukup menarik untuk kita bahas kali ini. Simak pada artikel berikut.

Faktor Wannn Berpisah Dengan Evos Mobile Legends (ML)

Melalui vidio di akun resmi dari EVOS TV, Wannn menyebutkan faktor mengapa dirinya harus berhenti untuk bermain dengan Evos Legends.

“Faktornya, mungkin yang pertama kesehatan. Kedua adalah nafsu, nafsu dalam hal gua udah gak nafsu lagi main Mobile Legends dan aku gamau rugiin keluarga aku. Banyak faktor yang bikin aku putusin pengen berhenti, intinya salah satunya adalah (kesehatan) mata,”

Dengan penjelasan dari Wannn sendiri menyatakan bahwa dirinya kali ini mementingkan kesahatan untuk dirinya. Hal tersebut mungkin hampir sama dengan apa yang dialami oleh Rekt yang mengalami cedera di tangannya.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut membuat keputusan dirinya untuk tidak bermain lagi dengan Evos Legends.

Itulah penjelasan mengenai Wannn yang tidak bermain lagi untuk Evos Legends. Bagaimana tanggapa kalian mengenai hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie