siapa

Farewell Dengan RRQ, Psychoo Gabung Alter Ego?

Kali ini ada Farewell Dengan RRQ, Psychoo Gabung Alter Ego? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Ada kabar terbaru untuk pro scene Mobile Legends kali ini, hal tersebut tentunya untuk menyambut MPL yang akan datang. Seperti berikut ini Farewell Dengan RRQ, Psychoo Gabung Alter Ego? Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita ketahui tentunya dari tim RRQ sendiri kali ini sepertinya di MPL Season 11 akan melakukan perombakan untuk roster mereka nantinya. Hal tersebut terlihat dari beberapa rumor yang beredar kali ini.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Psychoo yang resmi farewell dengan RRQ, apakah gabung Alter Ego? Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Farewell Dengan RRQ, Psychoo Gabung Alter Ego?

Melalui akun sosial media Instagram resmi teamrrq kali ini mereka memposting untuk pengumuman terbaru di divisi Mobile Legends kali ini dengan farewell untuk Psychoo. Lantas apakah nantinya Psychoo akan bergabung dengan tim Alter Ego seperti yang digosipkan sebelumnya?

Beberapa waktu yang lalu memang banyak rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan bergabung dengan tim Alter Ego. Hal tersebut terlihat dengan seringnya Teguh nama aslinya sering bermain bareng dengan tim Alter Ego.

Bersama dengan RRQ sendiri Psychoo berhasil menjadi juara di MPL ID Season 9 dan menjadi runner up pada MPL ID Season 8. Dirinya juga pernah mewakilkan tim RRQ diajang M2 dan berhasil mendapatkan peringkat ketiga.

Beberapa musim terakhir memang Psychoo sendiri belum mendapatkan jam terbang bersama dengan RRQ Hoshi sehingga dirinya pada pertengahan MPL ID Season 10 pernah diturunkan ke MDL bersama RRQ Sena sayangnya langkahnya harus berhenti di Playoff Setelah dikalahkan oleh tim Bigetron Beta.

Itulah penjelasan mengenai Psychoo yang farewell dengan RRQ, apakah nantinya dirinya akan bergabung dengan Alter Ego. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Psychoo farewell tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie