Anime Sekai Saikou no Ansatsusha Episode 5, Ujian Untuk Reinkarnasi Pembunuh Bayaran!

9
Spoiler episode 1 Sekai Saikou No Ansatsusha

Buat kamu yang sedang mengikut anime Sekai Saikou no Ansatsusha, Isekai Kizoku ni Tensei Suru, ada Informasi seru dari anime yang bergenre Isekai ini. Pastinya tahu dengan tokoh Lugh, sang pembunuh bayaran yang dikirim ke dunia fantasi. Ia memiliki misi untuk membunuh pahlawan di dunia paralel tersebut.

Pada anime Sekai Saikou No Ansatsusha Episode 5 di awali dengan adegan 35 tahun yang lalu. Ketika itu sang Dewi memanggil jiwa seorang samurai terkuat di dunia yang melakukan Seppuku. Pemanggulan itu bukan tidak ada tujuanya tapi ternyata ada rahasia mengapa sang Dewi memanggilnya.

Bagi kamu yang belum mengerti apa itu Seppuku, istilah Seppuku ini adalah ritual bunuh diri paska zaman samurai di kepemilikan Jepang. Seppuku biasanya dilakukan oleh seorang samurai guna untuk menunjukkan nama baik mereka karena mereka dianggap gagal saat melakukan tugas yang diberikan.

Sinopsis Anime Sekai Saikou No Ansatsusha Episode 5

Anime Sekai Saikou No Ansatsusha

Adegan berlanjut ke sang Dewi dan samurai, sang Dewi pun menjelaskan kepada jiwa yang telah ia panggil bawa samurai tersebut akan dikirim ke dunia fantasi. Dunia ini adalah dunia yang didalamnya terdapat pedang dan sihir.

Sang Dewi memanggil jiwa yang samurai dunia sebelumnya dengan harapan dia bisa menjalankan dari sang Dewi, kemudian Sang Dewi melakukan tugas-tugas samurai di dunia fantasi yang harus dilakukan untuk membunuh sang pahlawan disana.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Reflection Of You Episode 7: Aksi Pembalasan Dendam!

Tak pikir panjang sang Samurai itu pun setuju dan siap melaksanakan perintahnya. Kemudian Adegan berganti dan Kembali ke masa sekarang.

Tak tinggal diam Sang Dewi pun dengan rasa penasaran terhadap perkembangan samurai yang dikirim 35 tahun lalu. Ia berusaha untuk mencoba memeriksanya, apakah berjalan dengan lancar atau tidak.

Namun nasib baik tak berpihak pada sang Dewi, samurai terkuat di dunia yang dia kirim tidak sesuai dengan apa yang diharapankanya. Di sisi lain, lanjut ke tokoh utama yaitu Lugh. Tiba-tiba Lugh di panggil ayah di tempat latihan. Ia pun langsung menghampiri sang ayah.

Setibanya Lugh sampai di tempat latihan, ayah Lugh menanyakan bagaimana keadaan Tarte. Kemudian Lugh pun menjawab, bahwa keadaan Tarte selama 2 tahun ini sudah setingkat dengan kerabat bangsawan. Cukup mengalami perkembangan yang baik.

Sebelumnya Lugh lah yang menjaga perkembangan dari Tarte dan dari hasil pengawasan Lugh selama 2 tahun ini dipastikan bahwa Tarte itu bersih dan bukan bagian dari mata-mata dari pihak lainnya. Selanjutnya Lugh dan sang ayah masuk ke topik pembicaraan utama.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Rilis Drakor Hellbound 2021: Kutukan Mengerikan Ke Neraka Bagi Penduduk Bumi!

Diberitahukan kepada Lugh bahwa latihan selanjutnya sekaligus ujian khusus, dan jika Lugh bisa menyelesaikan ujian dengan baik, maka Lugh akan diakui sebagai pembunuh sejati dan pantas untuk bersanding dengan sang ayah.

Bagaimana kelanjutan episode ke 5 anime Sekai Saikou no Ansatsusha ini kamu bisa menyaksikan di berbagai platform yang menayangkan Anime dan jangan sampai ketinggalan episode lainnya dari anime ini yang akan lebih menarik dan membuat rasa penasaran.

Demikian Sinopsis Anime Sekai Saikou No Ansatsusha Episode 5, Nantikan ulasan lainnya dari kami dan update terus perkembangan dan informasi seputar anime-anime menarik.