Sinopsis Drama Korea Reflection Of You Episode 7: Aksi Pembalasan Dendam!

26

Pastinya tak asing lagi dengan drama korea yang berjudul Reflection Of You, Drama ini menyajikan kisah yang menegangkan dan penuh dengan intrik juga misteri didalamnya.

Drama Korea Reflection of You ini sendiri menceritakan tentang dua wanita yang berjuang dalam kehidupannya. Mereka masing-masing ternyata memiliki keterkaitan masa lalu yang cukup kelam dan tak bisa dibayangkan.

Drama Korea dengan judul Reflection of You ini dibintangi oleh dua pemeran utama yang bernama Go Hyun Jung dan Shin Hyun Been, tak hanya itu aktor aktris pendukung lainya juga mengisi drama ini diantaranya adalah Kim Jae Wong, Choi Won Young, dan Shin Dong Wook. Tentunya akan semakin membuat drama ini kian menarik.

Diketahui bahwa pada episode sebelumnya kisah bergantung saat Hui Ju datang ke sebuah pameran lukisan, hal yang tak disangka terjadi padanya yaitu ia ternyata bertemu seseorang dari masa lalunya. Hal itu sangat mengejutkan baginya.

Pertemuan pun tak terelakkan terjadi, Woo Jae menghampiri Hui Ju lebih dulu kemudian ia memperkenalkan diri. bagaimana kelanjutan dari Drama Korea Reflection of You ini ? Simak sinopsis Drama Korea Reflection of Youepisode 7, Balas Dendam Go Hae Won. Dibawah ini:

Sinopsis Drama Korea Reflection of You Episode 7

Reflection Of You

Dikisahkan bahwa pada episode 7 kali ini Drama Korea Reflection of You Hae Won memergoki Hui Ju yang berada didalam mobil. Ia ternyata tak sendiri tapi juga dengan Woo Jae duduk disatu mobil.

Tanpa pikir panjang Hae Won segera mendatangi tempat duduk Hui Ju. Hui Ju sendiri terlihat duduk dibangku pinggiran mobil, hal yang mengejutkan terjadi saat Hui Ju keluar, Hae Won langsung menyiram Hui Ju dengan minuman berwarna ungu kemerahan. Yang Membuat Hui Ju menjadi basah kuyup.

Baca Juga: Sinopsis Shark: The Beginning, Perjuangan Melawan Penindasan!

Saat peristiwa tersebut terjadi didepan Woo Jae, ia segera keluar mobil, alih-alih membela wanitanya Hae Won, ia malah membersihkan bekas minuman yang ada diwajah Hui Ju. Seketika Hui Ju kaget dengan apa yang dilakukan Woo Jae padanya.

Melihat hal tersebut Amarah Hae Won semakin memuncak, ia pun lantas membanting wadah bekas minuman yang ia bawa. Tak hanya Hae Won yang murka tapi Hui Ju juga ikut murka. Ia menanyakan apa permasalahan antara dirinya dengan Hae Won yang membuat Hae Won sebenci itu dan melakukan hal yang buruk padanya.

Kemarahan Hae Won terlihat ketika ia akan menampar wajah Hui Ju tapi ditahan oleh Woo Jae yang langsung memeluk kemudian menenangkan Hae Won. Di tempat lain kisah bergeser kepada Hae Won, ia dengan menjelaskan denga tegas bahwa ia akan menggelar upacara pernikahannya bersama Woo Jae dalam waktu dekat.

Peristiwa itu menunjukan bahwa Ia benar-benar ingin balas dendam kepada Hui Ju. Atas apa yang telah diperbuatnya dahulu Hui Ju menyakiti Hae Won merebut seseorang yang ia sayang.

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea The Kings Affection Episode 1: Misteri Pelenyapan Putri Mahkota Kerajaan.

Bagaimanakah nasib acara pernikahan itu akan tetap digelar atau akan batal? Bagaimana Hui Ju menghadapi permasalahannya dengan Hae Won belum lagi tuntutan dirinya sebagai menantu keluarga kaya raya tapi ia yang selalu mendapatkan penindasan.
Saksikan kelanjutan kisah mereka dalam drama Korea Reflection of You di episode selanjutnya.

Sampai disini ulasan tentang Sinopsis Drama Korea Reflection of You Episode 7 dan Nantikan ulasan lainya tentang drama korea yang tentunya menarik dan sayang untuk dilewatkan.