esportsku
Berita Esports Indonesia

Fitur Baru Free Fire Maintenance FF Febuari 2020

Pada maintenance kemarin, ada beberapa Fitur yang turun hadir juga kedalam game Free Fire ini. Bahkan bisa dibilang, fitur – fitur ini cukup berguna sekali.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Fitur Baru Free Fire Maintenance FF Febuari 2020 yang bisa kalian mainkan. Hal ini karena setiap kali Garena memberikan maintenance kepada game Free Fire, maka ada beberapa hal baru yang bisa kalian rasakan didalam game tersebut. Tentu ini bisa dirasakan secara langsung pada bagian lobby, serta bisa kalian rasakan juga ketika berada didalam pertandingan. Semua hal ini tentu saja cukup menguntungkan, jadi oleh karena itu game Free Fire selalu menarik banyak perhatian.

Game ini saja sudah menjadi yang terbaik pada tahun 2019 kemarin, karena mampu menghadirkan banyak update yang cukup keren. Bahkan Garena sendiri tidak akan pernah ingin mengecewakan para playernya, oleh karena itu mereka akan selalu menghadirkan event dengan hadiah yang cukup menguntungkan.

Bahkan sekarang ini juga Garena sedang mengadakan sebuah event, dimana kalian semua yang bisa menyelesaikan misi pada event ini bisa mendapatkan Bundle secara gratis. Dulu banyak yang mengira bahwa Bundle Wasteland bisa diperoleh dari Mystery Shop, tapi setelah mendapatkan beberapa penjelasan dari Kulgar juga akhirnya Bundle ini Gratis secara resmi.

Bundle Wasteland dijadikan Free untuk karakter Laki – laki saja, namun kita belum mengetahui apakah yang perempuan gratis atau tidak.

Pada maintenance kemarin, ada beberapa Fitur yang turun hadir juga kedalam game Free Fire ini. Bahkan bisa dibilang, fitur – fitur ini cukup berguna sekali.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu fitur terbaru Game Free Fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kombinasi Karakter FF Steffie Yang Keren Free Fire

Fitur Baru Free Fire Maintenance FF Kemarin

  1. Auto Ganti Weapon

Nah mungkin ini fitur yang cukup menguntungkan kalian ketika bermain nanti, karena ini adalah sebuah fitur dimana kalian akan mengganti senjata ketika pelurunya habis. Tentu hal tersebut akan membantu kalian menjadi lebih barbar, dimana senjata utama habis bisa langsung mengganti senjata lain secara otomatis.

Contohnya saja ketika kalian menggunakan MP40 dan pelurunya habis ketika menembak, secara otomatis kalian akan mengganti senjata lain. Tentu saja hal ini bisa disetting, jadi jangan sampai tidak memanfaatkan fitur ini ya.

  1. Perubahan pada saat melakukan Sprint

Nah ini mungkin yang cukup berguna bagi karakter berskill aktif, karena Spring tidak akan mengganggu Skill tersebut lagi. Mungkin ini juga dikarenakan Bug Dj Alok yang dulu sempat terjadi, sehingga Garena sendiri harus melakukan perbaikin dengan cepat.

Bukan hanya DJ Alok, bahkan semua karakter dengan Skill Aktif mempunyai masalah yang sama. Dimana Skill kalian Aktif, tapi tidak berguna sama sekali. Kalian sendiri tidak akan mendapatkan efek apa – apa, meskipun Skill karakter tersebut aktif.

 

  1. Pet Sekarang Bisa Memiliki Skill Pet Lainnya

Fitur terakhir ini cukup menguntungkan banyak player, karena hampir mirip seperti Karakter tapi berbentuk Pet. Jadi disini kalian bisa memasangkan 1 Skill tambahan pada Pet tersebut, supaya nantinya Pet tersebut bisa memberikan 2 Kemampuan dan Skill secara bersamaan.

Sehingga hal ini tidak akan membuat kalian harus mengganti pet sebelum bertanding. Dengan menggunakan 1 Pet saja, kalian sudah bisa merasakan 2 kemampuan secara bersamaan.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba semua hal baru ini didalam game Free Fire lagi?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!