esportsku
Berita Esports Indonesia

Mineski Lengkapi Roster Mereka Dengan kYxY dan eyyou

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mineski baru saja mengumumkan roster baru mereka pada hari kamis kemarin. Melalui laman resmi facebook, tampak wajah-wajah baru yang sudah tidak asing lagi seperti Lee “kYxY” Kong Yang dan Nico “eyyou” Barcelon. Sedangkan pemain lama mereka Ryan “Bimbo” Jay Qui dan Michael “ninjaboogie” Ross Jr akan tetap bersama tim.

eyyou sendiri bergabung setelah tim Mineski melakukan pertukaran pemain dengan tim HappyFeet, dimana Mineski menawarkan Julius “Julz” De Leon dan Ralph Richard “RR” Peñano.

Eyyou has been traded to Mineski-Dota by Happy Feet (OLSTAH) management, where he will now reunite with former teammate Mushi as he round offs our new roster! GL HF boys, the NEW ERA begins now!

Dikirim oleh Mineski-Dota pada Kamis, 23 Maret 2017

Berita ini sebenarnya tidak begitu mengejutkan, mengingat salah satu pemain terkenal asal Malaysia yaitu Chai “Mushi” Yee yang sempat menjadi rekan setim kYxY dan eyyou sudah bergabung dengan tim Mineski lebih dulu.

kYxY sendiri pernah menjadi rekan satu tim Mushi ketika bermain untuk tim Orange esports dan sukses menembus semifinal turnamen The International 2013. Mereka juga sempat bermain bersama tim Fnatic, saat kYxY menjadi roster Fnatic dari bulan Juni hingga Agustus 2015.

Begitu juga dengan eyyou yang sempat bermain bersama Mushi di tim Fnatic.

Sedangkan ninjaboogie dan Bimbo akan bermain bersama Mushi untuk pertama kalinya. Bimbo sendiri sempat sukses membawa Mineski ke turnamen Manila Major 2016, namun sayangnya mereka harus finish di posisi terakhir.

Lain cerita dengan ninjaboogie, ia memiliki pengalaman lebih ketika sukses membawa tim Rave finish di posisi 5-6 pada turnamen Dota 2 Asia Championship 2015.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie