esportsku
Media Esports Indonesia

Carlo dan Andy, Karakter PUBG Mobile Eksklusif. Mana yang Terbaik?

Menang atau kalah, poin yang kalian dapatkan tetaplah 0, dan disinilah skill-skill dari karakter tersebut baru bisa digunakan. Skill tersebut akan di non-aktifkan secara otomatis ketika kalian membawanya ke mode classic. Cukup adil, bukan?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Siapa yang menyangka bahwa pad akhirnya PUBG Mobile memiliki karakter-karakter eksklusif Carlo dan Andy yang akan menemani kalian. Selain itu keduanya, membawa skill-skill tertentu di PUBG Mobile mode Evoground?

PUBG Mobile tidak pernah menerapkan jual beli skill, atau pay to win. Skin yang diperjual belikan di dalam game tersebut juga sama sekali tidak menambah damage atau mengurangi recoil, atau bahkan menambah kecepatan kendaraan. Tidak sama sekali. Lalu bagaimana dengan skill yang dimiliki karakter eksklusif ini?

Menang atau kalah, poin yang kalian dapatkan tetaplah 0, dan disinilah skill-skill dari karakter tersebut baru bisa digunakan. Skill tersebut akan di non-aktifkan secara otomatis ketika kalian membawanya ke mode classic. Cukup adil, bukan?

Baca Juga : 10 Kesalahn Pemain Pemula PUBG Mobile yang Harus Kalian Ketahui!

PUBG Mobile memiliki 3 karakter eksklusif yang bisa kalian beli dimulai dari Victor, Sarah, lalu Carlo. Namun, di season 13 ini akan dihadirkan lagi karakter baru yang bernama Andy. Belum lama Carlo hadir, ternyata sudah ada rumor tentang kehadiran Andy.

Lalu bagaimana detail dari keduanya? Kira-kira karakter mana yang terbaik? Carlo atau Andy? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Carlo dan Andy, Karakter Paling Anyar PUBG Mobile. Mana yang Terbaik?

 

Penampilan

CreativePavan

Carlo memiliki tubuh yang persis seperti pertarung hebat namun tetap bergaya. Rambutnya yang keren, serta cara berpakaiannya yang terlihat misterius memberikan efek seolah-olah Carlo benar-benar orang yang menyeramkan.

Berbeda dengan Andy, terlihat lebih lugu dengan pakaian pesulapnya dan wajah putihnya yang tidak memiliki eskpresi membuatnya terlihat seperti pria yang dingin dan penuh teka-teki. Biasanya orang-orang yang tidak memiliki ekspresi ini akan terlihat menyeramkan karena emosinya yang tidak bisa ditebak.

Dari latarbelakang masing-masing karakter, kalian pasti sudah biasa melihat sesuatu yang berbau “pertempuran” seperti tentara, petarung, dan lain sebagainya. Hal yang out of the box atau unik seperti pesulap seperti Andy merupakan hal yang unik. Jadi besar kemungkinan Andy akan lebih digemari jika dibandingkan dengan Carlo.

Baca Juga : PUBG Mobile Frame Drop Saat Lagi Mau Berperang? Cek Disini Solusinya!

 

Skill

Carlo memiliki kemampuan yang berhubungan dengan kelincahan gerak terhadap dirinya. Ketika terjatuh, skill Carlo yang bisa mengurangi damage saat terjatuh itu merupakan hal yang sangat membantu.

Kabar yang beredar, Andy memiliki skill yang berhubungan dengan senjata. Jadi gambaran yang terdekat untuk Andy adalah, kemungkinan besar ia akan menjadi seperti Victor yang sama-sama memiliki skill senjata yaitu waktu reload SMG yang lebih cepat. Jika waktu reload sudah dimiliki oleh Victor, kira-kira skill senjata apa yang dimiliki oleh Andy?

Baca Juga : Cara Mengatasi Freeze Screen dan Forced Close PUBG Mobile

Akankah damage senjata yang ditambahkan, atau recoil senjata yang dikurangkan? Jika salah satu dari dua pilihan tersebut benar terjadi, maka dipastikan Andy akan menjadi karakter yang paling diminati.

Waktu reload seperti yang dimiliki Victor bukanlah hal yang sepenting damage dan recoil. Apalagi jika dibandingkan dengan skill yang dimiliki oleh Carlo yang hanya mengurangi damage saat terjatuh, sedangkan tidak mungkin semua player akan sering-sering sengaja terjatuh untuk menggunakan skill, ini bukan?

Semoga skill senjata yang dimiliki Andy merupakan hal yang berhubungan dengan recoil dan damage. Jika benar, maka sudah dapat dipastikan Andy bisa menjadi lebih populer dari karakter manapun termasuk Carlo.

Baca Juga : Bocoran Season 13 PUBG Mobile yang Akan Hadir, Simak Penjelasannya Disini!

 

Berdasarkan penjelasan di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memberikan informasi lebih tentang Andy sebagai karakter baru di PUBG Mobile yang dirumorkan akan hadir di Season 13 nanti. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!