Sangat Mematikan ML, Ini Fungsi Stack Claude Mobile Legends!

Kali ini penjelasan tentang Fungsi Stack yang ada pada hero hero marskamn yakni Claude pada game Mobile Legends. Simak berikut ini ulasan lengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Claude merupakan salah satu hero dengan role marksman di Mobile Legends yang sebelumnya sempat menjadi hero yang cukup over power sehingga menjadi langganan banned dalam mode ranked. Namun setelah ada update patch terbaru dari Mobile Legends dimana ada nerf yang diberikan kepada Claude membuat nya sedikit turun performa nya. Ini Fungsi Stack Claude Mobile Legends!

Walaupun begitu damage yang dihasilkan dari hero marksman satu ini pun masih cukup sakit. Yang diberikan nerf oleh Moonton hanyalah dari segi movement speed nya saja yang sebelum nya cukup cepat dan lincah setelah dinerf menjadi kurang maksimal dan sedikit terasa berat ketika bergerak menggunakan hero Claude di Mobile Legends. Hero ini bermain dengan cara mengumpulkan stack. Fungsi Stack Claude Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Fungsi Stack Claude ML. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa sih fungsi sebenarnya dari stack yang dikumpulkan oleh Claude melalui skill satu nya di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Fungsi Stack Claude Mobile Legends

Fungsi Stack Claude Mobile Legends

Claude Sediri merupakan tipikal marksman yang bermain dengan cara mengumpulkan stack agar serangan nya menjadi lebih baik lagi. Stack dari Claude sendiri dapat kalian kumpulkan dengan cara menggunakan skill satu nya ke arah lawan ataupun menggunakan nya kepada non-hero contoh nya seperti monster jungle dan minion dalam suatu gameplay.

Ketika menggunakan skill satu nya Claude seperti menembakan gelombang ke arah lawan nya dan jika terkena akan memberikan damage sebesar 160 Physical Damage serta memberikan efek pengurangan movement speed lawan sebesar 20% dan attack speed lawan sebesar 10%. Selain itu akan ada juga stack yang terkumpul untuk Claude.

Stack nya ini bisa kalian liat di atas tombol regen HP dimana ada gambar seperti tangan dengan keterangan nomer yang menunjukan berapa stack yang dikumpulkan oleh nya. Setiap satu stack dapat terkumpulkan ketika mengenai satu target

Fungsi Stack Claude Mobile Legends ini sendiri adalah untuk meningkatkan movement speed dan attack speed Claude sebanyak 2% untuk setiap satu stack nya dan bertahan selama 6 detik. Ketika kalian mengenai hero lawan ketika menggunakan skill satu nya maka akan mendapatkan bonus sebesar dua kali lipat. Stack nya sendiri dapat dikumpulkan sampai dengan 10 stack.

Jika dalam keadaan Full Stack maka Claude akan mendapatkan tambahan Movement speed dan Attack speed nya sebanyak 20%. Hal ini tentunya cukup besar walaupun sudah di nerf oleh Moonton.

Karena mendapatkan tambahan Movement speed dan attack speed yang cukup banyak tentu saja akan membuat damage dari skill serangan kalian akan bertambah besar, selain itu jika kalian menggunakan build yang sesuai maka damage yang dihasilkan akan semakin lebih besar lagi.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai fungsi stack Claude ML yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian semakin paham tentang fungsi dari stack hero Claude di Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya yang selalu kami hadirkan setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!