Galaxy Macro FF, Resiko Tinggi Bagi Akun Free Fire Kalian

Sebagai aplikasi pihak ketiga saja, berarti Galaxy sudah melanggar aturan dasar dari Free Fire sendiri. Sudah jelas bahwa segala aplikasi pihak ketiga di Gareana Free Fire dianggap sebagai cheat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Galaxy macro FF. Para pemain Free Fire pasti ada yang sudah tidak asing lagi dengan Galaxy macro. Bagi yang tidak tahu, berarti kalian pemain jujur karena Galaxy macro adalah salah satu aplikasi yang bisa dibilang memudahkan permainan FF kalian. Alasannya akan kami jelaskan lebih lanjut dan rupanya cukup berbahaya dan riskan loh.

Sebagai aplikasi pihak ketiga saja, berarti Galaxy sudah melanggar aturan dasar dari Free Fire sendiri. Sudah jelas bahwa segala aplikasi pihak ketiga di Gareana Free Fire dianggap sebagai cheat. Terlebih lagi aplikasi ini yang memiliki beberapa fitur yang terbilang dapat mempermudah permainan kalian.

Dengan alasan diatas maka sudah jelas bahwa aplikasi ini bukanlah hal yang legal. Beberapa alasan pun menyelimuti aplikasi ini yang mana dapat membawa resiko tinggi bagi para penggunanya, terutama pemain Free Fire.

Disini mari kita bahas mengenai Galaxy macro FF yang bisa kalian install di hape kalian. Dengan resiko yang tinggi tentunya lebih baik memang jangan dipakai. Sebagai pembelajaran saja, sebaiknya baca dulu semua yang ada dibawah ini.

Galaxy Macro FF

Seperti yang sudah dijelaskan secara pendek diatas, Galaxy macro adalah aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini tidak bisa kalian temukan di app store ataupun play sore manapun. Kalian harus mendownload APK ini dari website luar yang mana nanti kalian install sendiri.

Sebagai aplikasi pihak ketiga inilah yang membuat Galaxy macro bermasalah. Tidak hanya itu karena aplikasi in yang memberikan keuntungan yang tidak adil pasti jelas ilegal layaknya cheat.

Seperti yang kalian tahu, macro atau aplikasi macro adalah aplikasi yang bisa memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Mirip seperti cheat karena keduanya juga memberikan kentungan dari banyak segi. Galaxy macro memiliki beberapa fitur seperti recoil dan pergerakan yang lebih baik.  Karena keduana mirip fungsinya maka galaxy macro adalah aplikasi pihak ketiga yang dihitung sebagai cheat.

Resiko Galaxy Macro

Galaxy Macro mungkin dapat dibilang memberikan beberapa keuntungan, tetapi perlu kalian ingat bahwa ini merupakan aplikasi ilegal. Banyak kerugian dan resiko yang bisa kalian terima ketika menggunakan aplikasi ini

Pertama tentunya banned. Banned merupakan hal yang paling umum terjadi di akun virtual ketika melakukan pelanggaran. Akun Free Fire kalian akan layak di banned karena menggunakan aplikasi ilegal yang mana merusak game tersebut.

Tidak hanya akun saja karena pelanggaran terbesar bahkan bisa memberikan device banned. Device banned mungkin merupakan hukuman yang paling tidak mengenakan bagi para pemain. Karena jika akun yang di banned mungkin kalian bisa membuat akun baru lagi, tetapi tidak dengan device banned. Banned yang satu ini bisa mengunci hape kalian untuk terus bermain Free Fire. Walau memang belum jelas apakan Garena Free Fire menggunakan metode ini atau tidak.

Itulah penjelasan Galaxy macro FF dan resikonya. Menurut banyak orang memang aplikasi macro ini tidak berharga untuk digunakan. Dari segi resiko saja tentu kalian akan sangat dirugikan. Ditambah lagi bermain dengan keuntungan seperti itu tidaklah menyenangkan dan seru. ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!