esportsku
Media Esports Indonesia

Garuda League 2020, Turnamen Online Pertama Dengan Sistem Promosi, Gratis!

Total peserta berjumlah maksimal 2.000+ tim yang terdiri dari 12.000+ pemain, turnamen ini mengajak seluruh tim yang ada di seluruh penjuru Indonesia untuk berpartisipasi.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garuda League adalah kompetisi esports di Indonesia yang diadakan secara online dan akan ada pertandingan setiap harinya yang disiarkan secara langsung pada platform Youtube, menerapkan sistem promosi dan degradasi dari 3 divisi yaitu Garuda 1, Garuda 2 dan Garuda 3. Untuk bulan Mei 2020 registrasi dibuka pada tanggal 1 April 2020 dan mulai tanding dari tanggal 1 sampai 31 Mei 2020.

Total peserta berjumlah maksimal 2.000+ tim yang terdiri dari 12.000+ pemain, turnamen ini mengajak seluruh tim yang ada di seluruh penjuru Indonesia untuk berpartisipasi. pendaftaran tidak dipungut biaya sama sekali dengan prizepool lebih dari Rp6.000.000,00 ditambah penghargaan dan merchandise yang akan dihadiahkan kepada tim yang mendudki puncak klasemen.

4 Game Yang di Pertandingkan!

Ada 4 game di liga ini yang dipertandingkan, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang Bang, Call of Duty®: Mobile dan Chess Rush. Bagi yang ingin mendaftar, melihat klasemen atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa ke website resmi liga di www.garudaleague.com.

Jadi, untuk kalian yang mengisi kegiatan kalian selama #dirumahsaja ini, kalian bisa mengajak teman-teman kalian untuk mendaftar pada turnamen ini. Turnamen ini merupakan turnamen pertama yang memiliki sistem berbeda dari turnamen lainnya. Terlebih lagi, kalian tidak dipungut biaya lho dalam pendaftarannya!

Tunggu apalagi?. Segera daftarkan diri kalian dan team kalian pada turnamen baru garuda league ini sekarang juga!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!