esportsku
Media Esports Indonesia

Free Fire Sering Disebut Burik, Pemain FF Wajib Tau!

Berjalannya waktu game Free Fire akan terus ditingkatkan jadi lebih baik dari Grafiknya juga. Bahkan sekarang ada game HD free fire yang bernama free fire max. Tapi sampai sekarang ini masih ada banyak orang mengatakan, Free Fire itu game Burik 8 Bit. Apa penyebabnya?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan terbaik jika sedang mempunyai waktu luang yang panjang. Untuk sekarang ini kita semua sedang dihadapkan dengan Diam Di Rumah, karena sekarang ini ada yang namanya Pandemic Covid 19. Jika kita berdiam diri dirumah pasti dong merasa Bosan, daripada bosan mending coba game Free Fire ini. Kali ini kami akan menjelaskan kenapa Free Fire sering disebut Burik oleh beberapa gamer dan diejek sebagai game bocil

Sebagaimana kita ketahui game tersebut telah menjadi salah satu game terbaik, dimana total playernya saja sudah mencapai lebih dari 250 Juta. Game ini memang dihadirkan cukup bagus, kemarin saja pihak Garena menghadirkan Update Terbaru Bulan Juni yang keren sekali.

Dengan munculnya hal tersebut pastinya semua player, tidak akan merasa bete dan bisa mencoba beragam hal baru yang keren. Kehadiran sebuah Senjata M82B Free Fire ini juga, telah membawa perubahan Meta baru pada senjata yang ada didalam game.

Isu tentang Penutupan Game Free Fire ini memang sering sekali muncul, pastinya hal ini membawa kabar yang mengejutkan. Tapi tenang karena sekarang ini Isu game Free Fire tutup, hanyalah sebuah Hoax yang dibuat orang iseng dan tidak bertanggung jawab.

Berjalannya waktu game Free Fire akan terus ditingkatkan jadi lebih baik dari Grafiknya juga. Bahkan sekarang ada game HD free fire yang bernama free fire max. Tapi sampai sekarang ini masih ada banyak orang mengatakan, Free Fire itu game Burik 8 Bit. Apa penyebabnya sehingga menjadi bahan ejekan tersebut? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Penjelasan Kenapa Game Free Fire Di Sebut Burik

  1. Game Yang Bisa Jalan Di HP Kentang

Garena mengembangkan game Free Fire ini ramah dengan HP kentang sekalipun, supaya player yang masih pakai HP tersebut bisa main game Free Fire dengan lancar. Tapi sayangnya dengan hal seperti ini, banyak orang mengatakan game Free Fire itu Burik.

Padahal dengan adanya hal seperti ini membuktikan, bahwa game bagus bukan berarti untuk HP High Spek saja. Garena menghadirkan Free Fire untuk HP kentang juga, supaya banyak orang yang bisa menikmati game ini dan merasakan keseruannya.

  1. Grafik Yang Menyesuaikan

Cara Mengatasi Force Close Free Fire

Karena game ini dihadirkan untuk HP Kentang sekalipun, tentu saja Garena juga memberikan Grafik yang cukup sederhana. Meskipun sederhana, tapi kita semua tetap bisa menikmati keseruan yang ada didalam game Free Fire ini.

Grafik yang ada didalam game Free Fire terus mengalami peningkatan, untuk sekarang ini juga grafik dari game tersebut sudah lumayan bagus. Pengaturan Ultra HD didalam Setting juga sudah bisa membuat tampilan game ini, jadi lebih bagus dari sebelumnya.

Tapi anehnya, masih ada yang bilang game ini Burik.

  1. Tidak Mempunyai Pintu

Memang game Free Fire ini tidak ada yang namanya Pintu, tapi ternyata Garena juga pernah menjelaskan kenapa game ini ga ada Pintu. Kabarnya game ini tidak mempunyai Pintu, supaya Grafik yang diperlukan dalam animasi membuka tutup pintu ga besar.

Kalau misalnya didalam game Free Fire ini ada pintu, secara otomatis ukuran game akan berubah dan player HP kentang juga akan sulit bermain game ini nantinya. Ingatlah perbedaan itu unik, nah game Free Fire mempunyai perbedaan disini dan cukup unik.

  1. Banyak Player Yang Masih Anak – Anak

Yup kalau untuk yang terakhir ini memang sudah terbukti sekali, kalau bisa dibilang juga Free Fire memang didominasi oleh player Anak – anak ini. Didalam game Free Fire ada 2 player yang bisa kalian bedakan, pertama player dewasa dan anak – anak.

Kalau untuk player Dewasa, mereka lebih cerdas dan tidak akan terlalu peduli dengan hinaan game yang sedang dia mainkan. Tapi kalau untuk yang masih anak – anak wajar kalau misalnya gampang kepicu, sehingga merekapun membela game tersebut dengan perkataan yang begitulah.

Tentu untuk alasan terakhir ini, tentu saja game Free Fire sering di bilang Burik karena playernya masih di dominasi oleh Anak – anak.

Ramainya game Free Fire ini memang sangat seru, Garena juga tidak memperdulikan berapa umur kalian. Hal yang terpenting adalah kalian semua kalau main game Free Fire, bisa terhibur dan tidak akan bosan apalagi selama masa pandemic ini. Boleh main game Free Fire, tapi ingat waktu juga ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!