Grand Final PINC 2020 Showmatch Atlet Sepakbola

Berkembangnya dengan pesat skena esports bahkan sampai ke arus utama menjadi bukti bahwa esports bisa menjadi lebih besar dari saat ini. Tentunya hampr semua sektor esports semakin dilirik oleh banyak orang. Salah satunya PUBG dimana di Grand Final PINC 2020 showmatch atlet sepakbola diadakan. Tentunya bisa menjadi tumpuan tinggi bagi tidak hanya PUBG tapi esports lainnya.

Bagi yang tidak tahu apa itu PINC, PINC adalah PUBG Mobile Indonesia National Championship. Salah satu turnamen terbesar skala nasional untuk PUBGM ini tentu diikuti dan digemari oleh banyak orang. Saat ini sudah memasuki babak grand final yang diadakan pada tanggal 17 – 19 Juli 2020 mendatang, tentunya ini bukanlah hal ecek-ecek. Pada babak grand final pastinya banyak pasang mata mulai fokus ke pertandingan ini.

Pada grand final ini akan adanya showmatch yang diadakan. Showmatch memang berbeda dengan match biasa, disini dalam konteks turnamen showmatch merupakan pertandingan penghibur. Para pemain bisa melepas penat dan penonton bisa melihat pertandingan yang seru non-kompetitif.

Disini adanya Grand Final PINC 2020 showmatch atlet sepakbola yang diadakan oleh PINC tentunya dapat menarik banyak perhatian. Sangat seru untuk ditonton, kalian jangan sampai kelewatan dengan match ini.

PUBG MOBILE INDONESIA NATIONAL CHAMPIONSHIP 2020

Grand Final PINC 2020 showmatch atlet sepakbola

Dalam showmatch yang satu ini PINC akan mengundang banyak nama besar untuk bermain. Uniknya masih dalam satu sektor yang sama, yaitu sports yang akan datang adalah atlet sepakbola. Tentunya tidak hanya atlet saja, ada pemain pro, artis, dan beberapa influencer lainnya. Tetapi yang paling menarik perhatian adalah adanya squad atlet ini.

Nama besar sepert Hamka Hamzah, Ricky Fajrin, Leonard Tupamahu, Ramdani Lestaluhu, Rizky Pora, Putu Gede, dan Rio Ramandika tentunya sudah kalian kenal. Para atlet senior ini akan ikut bermain di showmatch milik PINC yang akan diadakan pada tanggal 17 Juli 2020.

Grand Final PINC 2020 showmatch atlet sepakbola

Nama-nama besar diatas akan diekspektasi bermain santai tetapi tetap serius. Hal ini juga bisa mempererat hubungan sosial antara esports dan olahraga arus utama. Semakin bersahabat dan diterima di pasang mata umum lainnya bisa menjadi fokus utama disini.

Tidak hanya nama-nama diatas karena PINC juga mengadakan match Ladies Tournament PINC 2020 yang menghadirkan;

  • AMSCO VANIGA
  • BAHAMPAZ
  • VOLTURI LADIES
  • JRM LYRA
  • BELLETRON EPIC
  • CAPITAL 9 AXE
  • ISLAND OF GODDESS
  • XCN LEGACY
  • SAINTS LIT
  • THEPRIME SNAKY

Baca juga:

Itulah informasi mengenai Grand Final PINC 2020 showmatch atlet sepakbola. Sangat menarik untuk diikuti mungkin kalian akan semakin tertarik untuk bermain tidak hanya PUBG juga esports lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!