4 Kelemahan Khaleed Di Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa kelemahan hero Khaleed di Mobile Legends yang mana hero satu ini cukup menjengkelkan karena skill yang dimilikinya cukup OP.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Khaleed merupakan salah satu hero baru di Mobile Legends yang mana saat ini cukup OP di Mobile Legends. Adapun hal tersebut memang dikarenakan skill yang dimilikinya memeiliki Burts Damage hingga Regenerasi yang baik, namun tak hanya itu saja, nah kali ini kita membahas kelemahan Khaleed di Mobile Legends.

Walaupun terbilang OP dan merupakan hero baru di Mobile Legends, namun ternyata Khaleed juga memiliki kelemahan yang signifikan, hero baru satu ini memang banyak digemari. Nah bagi kalian yang resah dengan hero satu ini, berikut beberapa kelemahan hero baru Khaleed di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa kelemahan hero Khaleed di Mobile Legends yang mana hero satu ini cukup menjengkelkan karena skill yang dimilikinya cukup OP. Penasaran? Tentunya bagi kalian pemain Mobile Legends harus tahu beberapa kelemahannya berikut ini.

Kelemahan Khaleed Di Mobile Legends

Merupakan Inisiator Namun Dengan Crowd Control Yang Lemah!

4 Kelemahan Khaleed Di Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

Khaleed memang merupakan hero dengan kemampuan inisiator yang cukup baik di Mobile Legends. Dirinya mampu melakukan dash, memiliki serangan area yang luas berkat pasirnya dan memiliki sebuah crod control berupa stun namun cukup lemah.

Stun tersebut dirasa kurang masksimal pasalnya, dia mhanya memiliki stun yang bertahan 1 detik saja dari skill ultimatenya yakni Ranging Sandstrom. Untuk skill lainnya walaupun bisa memberikan efek slow namun hal tersebut kurang dapat diandalkan untuk melakukan inisiasi.

Regenerasi Tinggi, Namun Butuh Spell Vamp

4 Kelemahan Khaleed Di Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

Walaupun memiliki kemampuan regenarsi yang tinggi, namun Khaleed masih membutuhkan spell vamp untuk gameplaynya di Mobile Legends. Inilah salah satu kelemahan Khaleed ML yag cukup fatal.

Khaleed memang merupakan salah satu hero yang sangat mengandalkan skill yang dimilikinya untuk bertarung, hal ini cukup berbeda seperti Thamuz atau hero fighter lainnya yang mana bisa menggunakan lifesteal dan menerang dengan basic attack.

Adapun Khaleed harus wajib menggunakan spell vamp karena memiliki serangan yang lebih pada penggunaan spell, yang mana nantinya kalian Khaleed tidak mampu bertarung satu-lawan satu dengan hero fighter lain.

Memiliki DPS Yang Rendah

4 Kelemahan Khaleed Di Mobile Legends, Player ML Harus Tahu!

Walaupun saat ini sangat OP di namun kelehamahan Khaleed juga cukup banyak di Mobile Legends, salah satunya adalah memiliki DPS yang rendah, hal ini dikarenakan gameplay bermainnya yang bertunpu pada skill saja. Lemahnya DPS merupakan kelemahan Khaleed ML.

Walaupun begitu, hal ini bukan merupakan masalah besar, ada hero lainnya seperti Yu Zhong dan Martis yang memang merupakan hero fighter yang cukup identik. Ketiga hero ini memang tidak dapat bermain dengan menggunakan basic attack yang mana seperti hero fighter pada umumnya.

Namun walaupun begitu, Khaleed memiliki burts damage yang sangat tinggi, ha ini karena skill Desert Tornado dan juga Ranging Sandstrom yang mana mampu menghasilkan damage yang tinggi untuk mengalahkan hero lainnya.

BACA JUGA:

Harus Bermain Agresif

Kelemahan Khaleed ML berikunya harus bermain Agersif. Bermain dengan menggunakan hero Khaleed kalian dituntut untuk bermain secara agresif, hal ini tentunya cukup sulit yang dimana jika player tersebut tidak bermain agresif, maka Khaleed tidak begitu berguna di pertandingan.

Oleh karena, pemain harus belajar dan memahami gameplay yang dimiliki oleh Khaleed sebalum kalian menggunaknnya di ranked match.

Nah itulah beberapa kelemahan dari hero Khaleed di Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya setiap hari seputar game Mobile Legends dan berita menarik lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!