4 Hal di PUBG Mobile yang Dianggap Tidak Penting Oleh Para Player

PUBG Mobile memberikan banyak fitur-fitur atau hal-hal menarik yang mungkin menjadi sebuah ciri khasnya tersendiri. Namun ternyata banyak hal-hal yang diberikan PUBG Mobile justru malah terlihat berlebihan dan tidak penting.

YT/Poutine

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile memberikan banyak fitur-fitur atau hal-hal menarik yang mungkin menjadi sebuah ciri khasnya tersendiri. Namun ternyata banyak hal-hal yang diberikan PUBG Mobile justru malah terlihat berlebihan dan tidak penting.

Beberapa hal tersebut bahkan ada yang menganggu gameplay player-player itu tersendiri. Apa sajakah hal-hal yang dianggap tidak penting tersebut? Simak penjelasannya di bawah!

YT/DevilGTV

Berikut ini merupakan hal yang biasanya tidak dianggap penting oleh pemain PUBG Mobile :

1. Bot Diatas Tier Diamond

Saat bermain di tier bawah, maka kalian akan menemukan banyak Bot. Bot sendiri merupakan “player Tencent” yang berguna sebagai penambah kill, dan pastinya membantu kalian untuk berlatih menembak.

Pada awalnya Bot memiliki cara berjalanan dan menembak yang dapat mudah terlihat bahwa itu adalah bukan player manusia, namun PUBG Mobile mengembangkan keahlian menembak untuk Bot.

Bot kini menjadi lebih pintar, bot bisa memasuki rumah, mengambil barang-barang lootingan dari kotak mayat, bahkan melakukan TPP saat menembak dengan cara melakukan proning atau bersembunyi di balik pohon.

Namun banyak player yang merasa bahwa sepertinya Bot cukup sampai di tier diamond saja. Tier di atas diamond seperti Crown dan ACE tidak membutuhkan Bot, karena player pasti sudah lebih mahir dalam menembak dan membutuhkan pertempuran yang intens.

Tentunya permainan akan lebih menantang dan menyenangkan jika tidak ada Bot di tier-tier tinggi, bukan?

Baca Juga : Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

2. Animasi Rolling Saat Mendarat

Pada awalnya ketika player mendarat, tidak ada animasi rolling ke depan. Melainkan hanya mendarat dengan posisi berdiri tepat dimana player memposisikan tempat mendaratnya.

Namun, PUBG Mobile telah mengubah hal tersebut. Player akan mengalami rolling ke depan ketika mendarat, yang mana hal ini menyebabkan berubahnya posisi player mendarat.

Contohnya ketika kalian sedang turun di sebuah container Georgopol, saat sudah mendarat tepat di atasnya kalian malah terjatuh ke bawah karena gerakan dari rolling ke depan berikut.

Untuk mencegahnya, kalian bisa turun sambil menekan tombol memukul atau menonjok agar player tetap berdiri. Namun tetap saja, seharusnya hal ini tidak perlu ditambahkan oleh PUBG Mobile.

Baca Juga : 4 Senjata yang Diperkirakan Akan “Punah” di PUBG Mobile!

3. Mencelakai Teman dengan Kendaraan

Seperti tidak masuk di akal jika seorang player tidak celaka saat ditabrak oleh kendaraan. Namun hal ini terjadi di PUBG Mobile ketika teman kalian menabrakkan kendaraan ke temannya yang lain.

Secara nyata, harusnya player itu celaka walaupun yang menabrak adalah timnya sendiri. Mungkin jika hal ini diterapkan, permainan di PUBG Mobile akan lebih menantang dan menyenangkan lagi.

Baca Juga : Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

4. Event yang Diadakan di Mode Classic

PUBG Mobile memang selalu berhasil mengadakan event yang seru dan pastinya penuh hadiah. Namun sepertinya terlihat menjadi terlalu berlebihan dan menghilangkan esesni permainan ketika event-event tersebut dimasukkan ke dalam mode Classic.

Jika ingin mengadakan event, akan lebih adil jika diadakan di mode khusus. Di mode apapun, namun tidak untuk mode Classic.

Baca Juga : First Impression PUBG Mobile Setelah Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian termasuk player yang juga memiliki kritikan yang sama seperti di atas kepada PUBG Mobile?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!