siapa

Hal Spesial Dari Evos Clover MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Hal Spesial Dari Evos Clover MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Kali ini Turnamen MPL ID Season 10 sudah melewati pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Seperti kali ini Hal Spesial Dari Evos Clover MPL Mobile Legends (ML)

Tentunya masing-masing player kali ini menunjukan performa mereka untuk masing-masing tim. Masing-masing player tentunya memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Kali ini ada hal spesial yang dimiliki oleh Clover sebagai goldlaner bersama dengan Evos Legends. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Hal Spesial Dari Evos Clover MPL Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kali ini dalam acara EMPESHOW dari tiga narasumber yaitu Ko Lius, KB dan Antimage membahas minggu 6 MPL ID Season 10. Kali ini Ko Lius memberikan pendapatnya mengenai hal spesial yang dimiliki Evos Clover seperti terlihat dalam menit 50:17.

“Ada sebenarnya spesialnya Clover yang gua ngak tau mereka udah coba di scrim apa belum dan kenapa ngak diturunin itu adalah masalah hero pool dari Clover, Sebenarnya di goldlane itu bukan Cuma marskman, kalau memang marksman segi positioning, desicion nyari kepala gua akui Branz lebih baik. Bukan hanya ingame, outgame-nya bakal berpengaruh dan Clover adalah orang yang tepat.”

Menurut Ko Lius kali ini dirinya beranggapan kalau Clover memiliki hal yang spesial yaitu dari segi hero pool seperti diluar marksman untuk goldlane dan outgame bersama dengan tim-nya yaitu Evos Legends untuk bisa saling mempererat masing-masing player.

Itulah penjelasan dari Ko Lius mengenai tanggapannya untuk hal spesial yang dimiliki Evos Clover sebagai goldlaner Evos Legends kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie