10 Hero Combo Johnson Terbaik di Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa rekomendasi combo johnson terbaik di Mobile Legends yang bisa kalin duetkan. Simak penjelasannya ya!

Mencari hero combo Johnson terbaik di Mobile Legends? Mungkin kalian bisa mencoba deretan hero berikut ini yang dapat memaksimalkan kemampuan Rapid Touchdown hero tank satu ini di Mobile Legends.

Johnson merupakan salah satu hero tank yang saat ini cukup populer dimainkan di Mobile Legends. Kemampuan hero satu ini terbilang sangat baik dalam berbagai hal, rotasi, roaming hingga melakukan combo dengan hero lainnya.

Nah bagi kalian yang mencari rekomendasi hero combo Johnson terbaik di Mobile Legends, mungkin saja kalian bisa mencoba beberapa hero yang akan esportsku ulas berikut ini.

Hero Combo Johnson Terbaik di Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa rekomendasi hero combo Johnson terbaik di Mobile Legends yang bisa kalin duetkan berdasarkan 

Odette

5 Hero Combo Johnson Terbaik di Mobile Legends (ML)

Pertama kalian bisa mencoba untuk combo hero Odette dengan Johnson yang dapat memberikan serangan dahsyat dan juga mematikan. Odette memiliki kemampuan CC yang tinggi, damage yang besar serta serangan area yang luas.

Dengan beberapa serangan milikinya, Odette merupakan hero yang memiliki kemampuan combo yang mematikan jika dimainkan bersama dengan Johnson. Pastinya combo satu ini sudah banyak diketahui oleh para gamer Mobile Legends.

Saber

Hero ML Tak Cocok Di Meta Season 15 Mobile Legends

Kedua, Kalian bisa mencoba combo Johnson x Saber dengan catatan mampu mematikan satu hero lawan. COmbo ini kerap digunakan ketika menyerang hero core lawan. Johnson bertugas sebagai initiator dan Saber sebagai eksekutor.

Dengan menggunakan combo satu ini dijamin akan membuat lawan kalian tidak berkutik ketika menghadapinya. Dan combo ini menjadi combo terbaik kedua yang kerap ditemui di Mobile Legends.

Tigreal

Tak hanya hero support atau core, Combo terbaik berikutnya adalah Johnson X Tigreal. Kedua hero satu ini memiliki combo yang sangat dahsyat,  Johnson dapat memberikan stun yang bersifat area dengan ultimatenya dan kemudian Tigreal dapat mengumpulkan lawan dan memberikan stun tambahan.

Dengan combo tersebut, pastinya akan membuat hero lawan mendapatkan CC yang sangat besar, berikutnya serangan serangan finishing pada hero core tim kalian.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Berikutnya ada Eudora yang merupakan salah satu hero mage yang dapat dicampurkan dengan Johnson. Kemampuan CC Eudora serta damage yang sangat besar membuat hero satu ini sangat mematikan.

Johnson bertugas untuk mengincar lawan dengan kemampuan Rapid Touchdown milikinya, kemudian Eudora bertugas sebagai pemberi damage akhir yang dapat membantai lawannya.

Vale

Hero berikutnya ada Vale yang merupakan hero mage yang sangat mematikan jika di combo dengan Johnson, Kemampuan skill Vale sendiri sangat kuat, dalam combo sendiri saja sudah sangat cukup untuk menghancurkan lawan dengan mudah.

Apalagi jika kedua hero ini melakukan Combo, Johnson akan bertugas untuk memberikan stun pada lawan dan kemudian Vale sebagai damage dealer akan memberikan serangan tornado yang sangat mematikan pada semua lawannya.

Aurora

Berikutnya adalah adalah Aurora yang merupakan salah satu hero mage dengan kemampuan combo skill mematikan, kemampuannya bisa memberikan sebuah meteor es yang akan membekukan semua lawan.

Serangan ini akan membuat lawan akan terkena CC yang cukup kuat serta burst damage yang mematikan, terlebih bila kalian melakukannya dengan Johnson yang merupakan hero barbar dengan combo unik.

Kalian bisa membawa Aurora ke dalam ultimate Johnson dan kemudian ajak Aurora untuk mengejar lawan dan tabrak lawan sehingga mendapatkan serangan stun, terakhir adalah dengan memberikan serangan combo dua hero yang akan mengalahkan lawan.

Atlas

Hero yang bisa kalian coba untuk combo adalah Atlas yang merupakan salah satu hero tank yang memiliki kemampuan CC yang kuat yang cocok digunakan combo dengan hero apa saja.

Hero Atlas menjadi salah satu hero yang bisa kalian coba combo dengan hero Johnson, kalian bisa melakukan serangan dengan cara mengajak Atlas dalam ultimate Johnson.

Ketika berhasil menabrak lawan dan semua lawan terkena stun, barulah Atlas melakukan serangan yang mana akan menarik semua musuh dan menguncinya pada suatu titik yang bisa membuat rekan tim mudah dalam menyerangnya.

Silvanna

Berikutnya adalah Silvanna yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan yang bisa mengunci lawan, hero satu ini akan membuat sebuah shield yang bisa mengurum lawan dan menghentikan serangannya.

Ia terbilang merupakan hero yang sangat mematikan terutama dalam lock hero target, kalian bisa menggunakan Silvanna dalam melakukan combo bersama dengan Johnson.

Seperti biasa, cukup ajak Silvanna dengan ultimate Johnson dan kemudian cari target dan tabrak mereka, terakhir gunakan ultimate Silvanna untuk mengunci salah satu target dan mengalahkannya.

Claude

Untuk yang berikutnya adalah Claude, hero marksman satu ini memiliki burst damage yang kuat dengan area yang luas, serangannya akan mengalahkan semua lawan yang berada didekatnya.

Hero satu ini juga sangat cocok bila kalian melakukan combo dengan Jhonson, yang mana dengan serangannya yang luas akan membuat semua lawan yang terkena combo kalah.

Combo Johnson Claude akan sama kuatnya dengan combo Odette, yang mana serangan ultimate Claude mampu membuat semua lawan terbirit-birit ketakukan.

Minsitthar

Alasan Pemain Offlane Mobile Legends Seringkali Menderita di ML

Terakhir adalah Minsitthar yang merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan disabler yang tangguh, kalian bisa menggunakan hero fighter ini dalam melakukan serangan bersama Johnson.

Pertama kalian cukup mengajak Minsitthar naik ke Johnson setelah berhasil menabrak lawan, terakhir gunakan ulitmate Minsitthar agar semua hero lawan terkena damage dan tidak dapat menggunakan skill dalam area serangannya.

Nah itu saja deretan hero combo Johnson terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie