siapa

Hambatan tim GPX di Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Hambatan tim GPX di Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini turnamen PMVB Season 1 sudah memasuki babak Grand Finals, sudah ada 16 tim yang berhasil mendapatkan tiket untuk bertanding di fase Grand Finals ini. ke 16 timterus bersaing untuk memperebutkan titel juara PMVB Season 1 kali ini. Tetapi tentunya perebutan tersebut bukan tanpa ada hambatan, melainkan ada banyak sekali rintangan yang akan hadir nantinya. Kali ini ada Hambatan untuk tim GPX di week 3 PMVB Season 1 menurut GPX Gempi.

GPX Powerpuff memang saat ini menjadi salah satu tim penantang tim besar untuk merebut gelar juara. Tim GPX memang bersaing di papan tengah Leaderboard turnamen PMVB Season 1 kali ini tetapi hal tersebut bisa saja memberikan kejutan yang lainnya untuk para pemuncak klasemen nantinya.

Namun yang sudah dijelaskan tadi perjalanan mereka belum tentu mulus untuk bisa memengkan itu semua. Melainkan akan ada beberapa hambatan atau masalah yang terjadi untuk bisa meraih itu semua, dan kali ini salah satu pemain GPX sendiri yaitu Gempi menjelaskan apa Hambatan tim GPX pada Week 3 fase liga PMVB Season 1 beberapa waktu yang lalu.

Hambatan tim GPX di Week 3 PMVB Season 1 PUBG Mobile

Tim GPX Powerpuff berada di posisi ke 8 untuk klasemen liga PMVB Season beberapa waktu yang lalu. Tentunya hal tersebut bisa membuat tim GPX melaju ke babak selanjutnya yaitu Grand Finals. Tim GPX di Overall Standing League berhasil memperoleh poin sebesar 345 dan meraih WWCD sebanyak 2 kali.

Melalui Media Interview kepada Esportsku, GPX Gempi memberikan jawabannya mengenai hambatan untuk tim GPX di Week 3 turnamen PMVB Season 1 beberapa hari yang lalu.

“Mungkin kayaknya di komunikasi tim aku sendiri sih, sisanya kalau untuk rotasi dan lain-lain masih sedikit lah sisanya komunikasi aja.”

Dari tanggapan oleh GPX Gempi tersebut memang terlihat bahwa dalam hal komunikasi yang dilakukan oleh tim GPX tersebut memang cukup menjadi hambatan pada week 3 beberapa waktu yang lalu. Ia juga sebelumnya juga menjawab mengenai apa saja yang memang harus dibenahi atau di improve.

“Semuanya masih butuh improve dari hasil liga kita masih banyak ngelakuin hal yang fatal jadi masing-masing masih butuh di improve”

GPX pada fase liga turnamen PMVB berada di posisi ke 8 dan dengan hal itu juga ia masih butuh untuk dibenahi tentunya untuk kedepannya yang akan dilakukan oleh tim GPX tentunya.

Itulah penjelasannya mengenai hambatan tim GPX di Week 3 beberapa waktu yang lalu. Lantas apakah nantinya performa dari tim GPX akan terus berkembang pada babak Grand Finals nantinya? Kita tunggu saja aksinya pada laga Grand Finals PMVB Season 1 kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie