siapa

Dewa United Datangkan Pemain Baru PUBG Mobile

Penasaran dengan Dewa United datangkan pemain baru PUBG Mobile? Simak penjelasannya berikut ini,

Kabar terbaru hadir dari DEWA UNITED Esports, setelah beberapa waktu yang lalu mengumumkan beberapa player yang harus hengkang dari tim Anak Dewa. Kali ini tim DEWA United mengumumkan roster baru mereka untuk divisi PUBG Mobile.

Sebelumnya beberapa roster dari tim DEWA United harus mengucapkan perpisahannya yaitu Stery “Unii” Stevanus, Steven “Steveboy” dan juga Hendrawan “Henz” Royanto dan Jerssy yang sudah membela DEWA United selama 2 musim.

Namun tanggal 26 Juni 2022 tim Dewa United secara resmi mengumukan roster terbarunya untuk turnamen PUBG Mobile kedepannya. Tampak memang tim DU melakukan perombakan yang cukup besar kali ini.

Dewa United datangkan pemain baru PUBG Mobile

Menyambut PMPL ID FALL beberapa tim sudah mulai melakukan perubahan untuk roster mereka untuk bisa bersaing nantinya di Turnamen yang akan datang. Setelah melakukan farewell kepada roster sebelumnya kali ini tim DEWA United secara resmi mengumumkan roster terbarunya.

Melalui akun sosial media resmi milik DEWA United, mereka memperkenalkan roster terbarunya. Minggu, 26 Juni 2022; “Welcome New Team PUBG Mobile Dewa United Esports,” roster yang berisikan Ucup, Noox, 2youl dan Botz. Para pemain tersebut merupakan pindahan dari tim BONAFIDE Esports.

Itulah roster baru untuk DEWA United dan tentunya hal tersebut untuk memperbaiki kegagalan mereka pada PMPL ID Spring 2022. Roster baru tersebut memang sudah bersama semenjak PMPL ID season 3.

Para pemain tersebut bisa dibilang underdog bersama dengan tim BONAFIDE dan apakah nantinya dengan DEWA United mereka akan memberikan prestasi terbaiknya?

Dalam waktu dekat kali ini diharapkan bisa mengangkat prestasi Dewa United di PMPL Indonesia Fall 2022. Kita tunggu saja aksi mereka nantinya pada turnamen PUBG Mobile yang akan datang nantinya. Semoga beruntung dan mendapatkan hasil yang terbaik tentunya untuk meramaikan kompetisi PUBG Mobile nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie