esportsku
Media Esports Indonesia

8 Hero ML Terkena Nerf Di Season 16 Mobile Legends, Favorit Kalian Di Nerf?

Buat kalian yang ingin bermain aman ketika solo rank, berikut ini beberapa hero yang harus kalian hindari karena kena Nerf di Season 16 Mobile Legends!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada setiap update terbaru Game Mobile Legends selalu memberikan perubahan buff atau nerf pada setiap hero nya. Hal ini agar pemain tak bosan dengan permainan hero-hero itu saja, dan merubah rotasi meta pada setiap seasonnya. Nah kali ini ada 8 hero ML yang kena nerf di Season 16 Mobile Legends

Hero yang terkena nerf merupakan hero yang tadinya mempunyai skill dan gameplay yang sangat overpower. Hal itu menyebabkan ketidakseimbangan dalam game yang membuat para pemain saat menggunakan hero tersebut tidak terkalahkan. Maka dari itu, moonton memberikan sebuah pengurangan stats pada hero yang terasa overpower tersebut.

Hero ML Nerfed Di Season 16 Mobile Legends

Buat kalian yang ingin bermain aman ketika solo rank, berikut ini beberapa hero yang harus kalian hindari namun sebelumnya sering digunakan. Selain itu, rubahlah daftar hero banned ketika draftpick agar hero meta baru tidak lepas oleh hero meta lama berikut ini. Nah apa saja hero tersebut, simak selengkapnya.

Cecilion

Cecilion merupakan hero pertama yang diberikan nerf oleh moonton, tak heran memang, cecilion sering kali di banned ketika ranked tiba. Pengurangannya sendiri terletak pada damage dan jumlah mana yang dikeluarkannya.

Mulai dari skill pasif yang dikurangi jumlah penggunaan mananya, hingga damage dan skill lainnya yang ikut dikurangi agar dapat disesuaikan dengan hero lainnya.

Baca juga: 9 Hero ML Dan Skin Mobile Legends Bakal Rilis April 2020

Granger

Granger merupakan hero yang OP pada akhir season 15 lalu, nah kali ini ia mendapatkan nerf yakni pada skill satunya yang dapat terkena efek disable. Selain itu basic damagenya juga ikut dikurangi sekitar 5 poin.

Wan Wan

Hero Mobile legends Sering Banned

Biar sama dengan marksman lainnya, Wan Wan juga ikutan di nerf oleh moonton. Pengurangannya sendiri cukup signifikan mulai dari basic Attack Speed yang dikurangi sekitar 5% hingg ATK dikurangi 10 poin pada setiap levelnya.

Baca juga: 9 Emblem ML Terbaik Mobile Legends

Gusion

Cara Bermain Hero Gusion Mobile Legends

Nah bagi kalian yang penasaran kenapa Gusion mobile legends sudah mulai jarang dimainkan, ternyata hero mage assassin yang satu ini kena nerf oleh Moonton. Nerf yang diberikan pada Gusion terletak pada skill 1 yang sekarang memiliki jangkauan dalam melakukan teleport.

Valir

Tak mau ketinggalan dengan hero meta lainnya, Valir juga ikut kena Nerf di season 16 ini, Nerf tersebut terletak pada skill 2 yang cooldownnya ditambahkan sekitar 1 detik selain itu konsumsi mana juga ikut meningkat dari 65-90 menjadi 80-110.

Baca juga: Lethal Lady, Skin ML Lesley Terbau Mobile Legends

Pharsa

Hero ML OP Damage Besar Season 15 Mobile Legends

Selain Valir, meta mage juga dipegang oleh Pharsa. Ya hero satu ini terkena nerf pada skill ultimate yang cooldown nya ditambah sekitar 4 detik pada setiap level. Kalian sudah tidak dapat spam ultimate lagi ketika menggunakan pharsa.

Khufra

Pada hero tank, Khufra rupanya kena nerf juga. Pada update kali ini, ekstra Def saat menggunakan skill 2 nya dikurangi menjadi 60%-100% dari yang sebelumnya 75% -100%.

Baca juga: 8 Hero ML Hybrid Tersakit Mobile Legends Season 16 Mobile Legends

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Tak hanya khufra saja, Franco juga yang merupakan tank yang sering dimainkan di season ini mendapatkan nerf pada jangkauan skill 1nya yang dikurangi sekitar 10%.

Nah itulah 8 hero di Mobile Legends yang terkena Nerf pada bulan April 2020 ini. Apakah daftar hero diatas merupakan favorit kalian? Jangan sedih ya, kalian bisa menggunakan hero meta lainnya kok agar tetap tidak terkalahkan dalam game ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!