esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Melihat Jumlah Stack Aldous Mobile Legends, Bikin Jadi Pro ML 2020

Kali ini cara melihat stack hero aldous, penjelasan serta cara cepat untuk mengumpulkan stack di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik dengan menghadirkan berbagai hero yang unik dan sangat bervariasi. Nah salah satu hero tersebut adalah Aldous, yang mana saat ini, banyak player Mobile Legends yang penasaran tentang cara melihat Stack Aldous Mobile Legends. Nah berikut penjelasannya.

Aldous merupakan hero fighter di Mobile Legends yang sering aktif dimainkan di season 16 kali ini. Ia merupakan hero OP namun lolos dari daftar Banned sehingga banyak yang menggunakannya. Meskipun begitu, hero ini aldous sendiri mempunyai counter aldous mobile legends 2020 yang secara alami

Namun kadang kala, banyak Player Mobile Legends yang baru bermain hero Aldous penasaran apa itu Stack yang ada pada hero ini serta cara menggunakan dan mendapatkannya. Berikut ini, mari kita bahas tuntas tentang hero Aldous berikut ini.

Baca juga: 5 Hero ML Mimpi Buruk bagi Aldous Late game Mobile Legends

Apat itu Stack Mobile Legends

Stack adalah istilah yang sering kalian temukan pada game Mobile Legends. Stack biasanya merujuk pada penumpukan skill atau efek tertentu, yang mana biasanya semakin banyak Stack tersebut maka semakin kuat.

Beberapa hero Mobile Legends yang memiliki Stack diantaranya Aldous dan Claude, namun hero lainnya juga dapat memiliki stack dengan menggunakan item Jungle seperti Raptore Machete.

baca juga: Hero Counter Aldous ML, Pakai Hero Mobile Legends ini!

Cara Melihat Stack Aldous Mobile Legends

Cara Melihat Jumlah Stack Aldous Mobile Legends, Bikin Jadi Pro ML 2020

Untuk melihat Stack Aldous di Mobile Legends, cukup mudah, kalian bisa melihat indikator Stack Aldous pada bagian bawah layar. Biasanya Stack tersebut terdapat diatas indikator, Battle Spell, Recall dan Heal. Atau biasa ditempat indikator jika kalian menggunakan buff, atau efek skill lainnya.

Stacknya sendiri mulai dari 0 hingga 500 stack yang dapat kalian kumpulkan. Tentunya semakin banyak Stack Aldous, maka semakin banyak pula yang damage yang dapat kalian hasilkan.

Aldous sebagai role mobile legends fighter memang memang sangat mengandalkan stack tersebut. Oleh karena itu, sebelum stack tersebut siap digunakan, Aldous harus bekerja keras dalam mendapatkan Stack yang besar. Nah bagi kalian player Mobile Legends yang ingin bermain Aldous, berikut beberapa tips yang kalian lakukan agar mendapatkan Stack paling tinggi.

Baca juga: Custom Assassin Mobile Legends, Emblem ML kuat Paling gokil!

Cara Cepat Mendapatkan Stack Aldous Mobile Legends.

Cara Melihat Jumlah Stack Aldous Mobile Legends, Bikin Jadi Pro ML 2020

Beberapa tips berikut ini bisa kalian gunakan agar semakin cepat dalam mendapatkan Stack di Mobile Legends.

Pertama,  Jangan terlalu banyak mati.

Agar stack kalian dapat cepat terkumpulkan, cara pertama yang kalian lakukan agar menjaga KDA, semakin banyak survive kalian dalam bermain, maka semakin cepat stack yang bisa kalian dapatkan.

Kedua, Cara Melihat Stack Aldous Mobile Legends Dengan Farming.

Cara ini cukup efektif untuk menambah stack pada Aldous. Semakin banyak kalian farming, maka semakin banyak pula stack yang kalian dapatkan. Apalagi jika level kalian lebih tinggi dari musuh, sehingga akan sangat mudah untuk mendapatkan stacknya.

Baca juga: 5 Hero Counter Popol dan Kupa Mobile Legends, Bikin Musuh Melempem!

Ketiga, Semakin banyak kill, maka semakin banyak Stack

Dengan melakukan kedua cara diatas, tentu kalian akan mendapatkan kill dengan mudah. Namun tetap menjaga KDA, maka di late game Aldous akan sangat mematikan.

Cara terbaiknya yakni dengan dengan mempertahankan KDA, cepat melakukan farming serta kill hero musuh sebanyak2nya, maka dengan sendirinya Stack hero Aldous kalian akan semakin banyak.

Nah itulah cara melihat stack hero aldous, penjelasan serta cara cepat untuk mengumpulkan stack di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa kunjungi akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Yuk Stay Tune!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!