esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Assasins Ling Mobile Legends Yang Mematikan!

Baru – baru ini pihak dari Mobile Legends telah mengeluarkan sebuah hero terbaru yang mempunyai mekanisme berbeda dari Assassin lainnya.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Baru – baru ini pihak dari Mobile Legends telah mengeluarkan sebuah hero terbaru yang mempunyai mekanisme berbeda dari Assassin lainnya. Hero ini adalah Ling, dia mempunyai kemampuan yang sangat unik dan bisa menjadi sebuah ancaman yang cukup besar bagi hero – hero berdarah rendah seperti Marksman ataupun Mage. Ada hero baru ling ml yang sebagai Hero baru Assasins Ling Mobile Legends Yang Mematikan!

Kemampuan yang dimiliki oleh Hero Assasins Ling Mobile Legends ini cukup unik karena pada skill 1 nya dia tidak bisa di serang menggunakan Basic attack dan hanya bisa diserang menggunakan Area skill seperti Skill 1 Chou ataupun Skill 1 Aurora (Sebagai Contoh). Karena kemampuannya ini, Ling hampir mirip dengan Natalia yang dapat menghilang namun Natalia hilang pada saat di Darat, sedangkan hero assasins ml ling berada diatas dinding.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa hal tentang Hero Assasins Ling Mobile Legends tersebut. Apa saja hal yang membuat Ling menjadi hero Assassin yang cukup OP pada sekarang ini? Langsung saja kita simak artikelnya dibawah ini.

Tentang Hero Assasins Ling Mobile Legends Yang Mematikan!

  1. Burst Damage Sangat Mematikan

Ling mempunyai tingkat pemberian Burst Damage yang sanggat tinggi dibandingkan Hero Assassin lainnya. Sudah menjadi hal yang wajar jika hero Assassin mempunyai tugas untuk memberikan damage yang besar kepada musuh, terutama pada Hero Inti musuh tersebut.

Baca Juga : Hero ML Counter Lancelot Terbaik Di Mobile Legends

Namun jika dilihat kembali, Burst damage yang diberikan hero baru assasins ml ling ini sudah melebihi Hero Assassin OP lainnya seperti Lancelot dan Gusion yang sama – sama OP. Skill Defiant Sword mempunyai 2 fase pengaktifan yang dimana pada saat di atas Dinding ataupun pada saat di Darat.

  1. Skill Menghilang Yang Baik

Hero Ling ini mmpunyai sistem mekanisme yang berbeda dari hero Assassin lainnya. Hero Fanny mempunya kemampuan yang bisa menjadikan skillnya menjadi lebih ganas apabila Skill 2 nya di arahkan ke Dinding. Natalia yang bisa menghilang jika berada didalam semak – semak untuk beberapa detik. Nah untuk Ling, dia akan memanjat sebuah Dinding menggunakan Skill 1 miliknya dan bisa menghilang untuk beberapa saat.

Keuntungan pada saat kalian berada diatas dinding adalah tidak akan bisa menerima basic attack dan hanya bisa dijatuhkan apabila ada skill Crowd Control Area seperti Es Aurora, Skill 1 Chou, Skill 2 dan Ultimate Ruby ataupun Hook Franco. Jadi kalian harus waspada jika sudah melihat Ling diatas dinding dekat kalian.

  1. Tidak Mudah Dibekuk Lawan

Dengan skill 1 miliknya, Ling bisa dengan mudah untuk melompat dari satu dinding ke dinding lainnya. Dengan kemampuan skill pasifnya ini juga yang bernama Lightness Point, Ling dapat bergerak dengan bebas tanpa ada halangan sedikit pun.

Kemampuan yang dimiliki Ling ini juga bisa kalian gunakan untuk berpindah dari satu Dinding ke Dinding lainnya tanpa menggunakan delay. Artinya, Ling dapat meloncat dengan secara instant apabila dia mempunyai cukup Lightness Point.

  1. Sayangnya, Pertahanan Hero Assasins Ling Mobile Legends Lemah

Meskipun hero assasins ml ling bisa dibilang sangat OP dan mengancam, namun Ling masih mempunyai beberapa kelemahan yang wajar dimiliki oleh para hero Assassin. Kelemahan yang dimiliki oleh para hero assassin adalah tingkat pertahanan yang cukup rendah. Apalagi pada saat Ling berada dalam posisi berbahaya dan tidak berada diatas dinding, dia akan mudah sekali untuk dihabisi.

Bukan hanya itu saja, hero assasins ml ling juga mempunyai HP yang rendah sehingga bisa dihabisi dengan cepat. Oleh karena itu, Hero dengan kemampuan Crowd Control seperti Franco dan Chou bisa menjadi salah satu ancaman yang abadi bagi Ling.

  1. Cooldown yang singkat

Dari banyak pendapat, Hero Assasins Ling Mobile Legends untuk sekarang ini adalah hero OP yang sangat berbahaya. Hal ini memang menjadi cukup wajar, karena Ling mempunyai durasi Cooldown pada skill – skillnya yang sangat singkat.

Namun mungkin pada suatu saat, pihak dari Mobile Legends akan memberikan sebuah nerf pada hero assasins ml ling terutama pada Cooldown skill miliknya. Karena Durasi Cooldown yang cepat, Ling menjadi sangat OP pada saat ini. Dia juga bisa memaksimalkan kemampuannya dengan melakukan spam skill secara terus menerus.

 

Nah itulah beberapa hal menarik seputar Ling sang Assassins pemanjat Dinding milik Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membeli Hero baru Assasins Ling Mobile Legends ini?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie