siapa

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML)

Penasaran 13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML)? kita simak saja itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends terus memberikan kesan pertandingan yang bagus untuk playernya dengan merilis banyak Fitur. Bahkan ada juga 13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML), dari sini kita bisa tau kalau Hero tersebut akan menjadi kuat. Tapi sebenarnya Spell Revitalize yang terpakai pada Hero tersebut ga semua, ada yang wajib dan jadi sampingan saja.

Semua Fitur yang sudah muncul dalam game Mobile Legends semakin banyak, itu akan membantu playernya jadi lebih mudah main. Mengingat perkembangan yang sudah muncul sekarang juga berpengaruh pada Revamp, Hero ataupun Spell juga pernah mengalami hal seperti ini.

Kalau untuk sekarang Daftar Hero Revamp Tahun 2022 Mobile Legends, memperlihatkan beberapa hero yang cukup lama dan kena perubahan. Tentu saja akan menjadi makin bagus tampilan dan Skill heronya, mungkin salah satunya memang Hero yang sering kalian gunakan.

Apalagi dengan 13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML), bisa membantu para player untuk bisa mendapatkan kesempatan bertanding lebih baik. Sebab dengan kesempatan itu, player akan mendapatkan kesempatan yang bagus untuk memperkuat Hero ini saat bertanding.

Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML)

Estes

Bocoran Skin Revamp Galaxy Dominator Estes Mobile Legends (ML)

Sebagai seorang Support dalam sebuah Tim, Estes memang cocok menggunakan Spell Revitalize karena Skillnya sendiri. Kalau yang Esportsku alami ketika bertanding, ternyata Spell Revitalize ini akan mendukung kemampuan Estes agar meningkatkan HP dan Shield Regen lebih besar.

Mengingat semua Skill Estes hampir memberikan Heal terus, berarti memang cocok banget kalau kalian menggunakan itu. Sebagai Hero yang kuat dan cukup membantu Tim bertempur, pasti akan buat lawan yang kalian temui menjadi Bingung untuk mengcounternya.

Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends adalah Rafaela

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML)

Menurut Esportsku sendiri kalau Rafaela ini memang cocok, sebab Rolenya sepatau seoarang Support yang punya Skill Healing kuat. Tentu saja Kemampuan Rafaela dalam pertandingan bakalan lebih lancar, kalau misalnya memakai Spell Revitalize yang berikan Heal juga.

Namun saran yang bisa Esportsku berikan, lihat dulu komposisi Tim kalian ini memang cocok atau tidak. Bahkan melihat kondisi musuh yang kalian lawan, contohnya hero gampang culik harus pakai Flicker dan kaalu bukan pakaikan saja Revitalize untuk nanti bertanding.

Minotaur

Tank Mobile Legends (ML) Termudah dan Mematikan

Tanker yang sekaligus menjadi Support dalam pertandingan, memang cukup membantu player untuk bertanding lebih kuat. Ketika kalian menggunakan Minotaur, gunakan Revitalize agar dapat menerima pertahanan lebih banyak, serta Rate Moge yang akan terjamin sangat aman ketika sedang melakukan War.

Apalagi kalau sudah menjadi mode Rage, Minotaur akan menjadi berukuran besar dengan Heal yang sangat tinggi sekali. Bahkan Ultimate menghentakan serangan ketanah, tentu saja bsia juga membuat musuh tidak berdaya. Jika mereka menyerang balik pada Kita dan Tim, aktifkan Spell ini dan keluarkan Skill 2, baru menyerang balik dengan lebih kuat.

Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends adalah Uranus

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML)

Meskipun Uranus memang cocok pakai Vengeance, tapi sebenarnya Revitalize juga sangat bagus untuknya. Apalagi ketika sedang menggunakan Ultimate dan War, akan membuat Uranus makin kuat dalam menghadapi musuh. Tidak akan mudah tertembus HPnya, karena 2 Heal yang muncul pada Diri sendiri dan juga Area.

Mengingat Revitalize selain bisa heal dan meningkatkannya, Skill Ultimate Uranus ini akan membuatnya jadi tidak terlukai. Namun penggunaan Revitalize dari hero Uranus memang harus kalian perhatikan dulu, supaya nanti tidak akan terluka dan terus maju ketika sedang war.

Angela

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML)

Hero yang bisa memasuki tubuh teman dalam tim, sangat cocok untuk membantu mereka ketika war dengan Spell Revitalize ini. Meskipun Esportsku tau Flicker dan Aegis cocok untuk Angela, tapi rasain dulu sensasi pakai hero ini dengan Spell seperti itu ketika bertanding.

Yup Angela akan memberikan Heal pada teman yang maju, kemudian kita yang masuk tubuh mereka memberikan Shield besar. Aktifkan Skill ini ketika dalam pertengahan War, tentu saja teman akan terkena Heal dari Spell dan Skill 1 milik kalian. Itulah kenapa kalau Angela juga cocok pakai Revitalize, pakai Spellnya bisa dari badan teman.

Faramis adalah Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends

Seorang penyihir mungkin seperti itu, kuat dan bisa membuat orang mati kembali Bangkit adalah sang terkuat Faramis. Kemampuan melakukan penghidupan kembali dalam Altar memang kuat, tapi jika Skill ini sedang Cooldown mungkin Spell Revitalize membantu sekali.

Faramis sendiri mendapatkan Revamp dimana Skill Ultimatenya ga seperti dulu, memberikan HP Pelindungan kepada teman dalam Altarnya. Dalam melakukan War, sepertinya Spell Revitalize memang cocok untuknya. Selama HP Sementar melindungi, Spell akan memberikan Heal pada HP Utama teman dan diri sendiri.

Diggie

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Hero yang cukup populer dengan Tema Feedernya dulu, Diggie menjadi Pilihan Esportsku untuk memakai Spell Revitalize yang kuat ini. Mengingat Diggie sendiri Support yang akan berikan satu tim immunity, lalu Shield untuk menahan Damage ketika sedang war.

Tentu saja Efek dari Shield yang sudah muncul dan masuk kepada teman, bisa kita jadikan sementara agar Spell Revitalize lebih berguna. Sebab dalam kondisi seperti ini Shield yang berkurang, tidak akan membuat HP kurang, jadi pakai Spell untuk Heal selama Shield masih ada.

Hylos adalah Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends

Tanker yang merupakan setengah Manusia dan Kuda ini, cukup bagus dalam War dan cocok menggunakan Spell Reviltalize. Menurut Esportsku sendiri kalau Hylos nanti akan membuat musuh menjadi Slow pakai Ultimatenya, lalu Skill 2 kalau Mana Habis pasti terganti sama HP.

Nah kalau memang keadaan War, kalian tentu saja bisa maju pakai Ultimate dan Skill 2. Jangan bingung kalau HP Setengah karena ada Spell, serta Ultimate yang masih bisa memberikan Heal. Bahkan dengan Mana yang kita miliki Habis, tenang saja karena HP yang terjaga dengan Heal akan membuat kalian tetap kuat.

Hanabi

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends

Marksman kok pakai Spell Revitalize? boleh juga kok, bahkan kemampuan Hanabi juga akan membantu kalian dalam hal tersebut. Tapi kalau menurut Esportsku sendiri, boleh dan tidak untuk pakai Spell tersebut sebagai cadangan saja untuk kalian bertanding.

Kenapa bisa begitu? Hanabi yang memiliki pasif Shield sedikit, akan mendapatkan perlindungan Sementara dan Spell ini akan membantu Heal kalian. Menyerang dari belakang dan jadi makin bagus dari sebelumnya, akan membaut kalian jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends adalah Esmeralda

Kalau memang kalian ingin mendapatkan perlindungan Esmeralda lebih banyak, maka gunakan saja Spell Revitalize untuk kemampuannya juga. Jadi ketika sedang melakukan War, kalian bisa  buka dulu dengan Ultimate kepada musuh dan menjebak mereka dalam Skillnya.

Apabila musuh tersebut memang berniat mengkroyok kalian, gunakan Spell Revitalize dan gunakan Skill 1 untuk menyerap Shield musuh. Jika memang keadaan kalian bertanding nanti Skill 1 sudah mau habis, gunakan Skill 2 untuk membuat Skill 1 menjadi semakin cepat cooldownnya.

Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends adalah Alucard

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML)

Ya meskipun Esportsku tidak merekomendasikan kalian pakai ini, cuma berdasarkan pengalaman memang Enak pakai Spell ini. Alucard yang sudah jadi buildnya, bisa maju dan serang musuh dengan Build Life Steal dan Ultimate yang cukup besar dengan tambahan Revitalize tersebut.

Spell ini akan membuat kalian dapatkan Regen HP lebih tinggi, tentu saja Alucard akan membuat kalian jadi lebih bertahan. Tapi tetap waspada saja dengan musuh yang menggunakan sebuah Build pengurangan Regen HP, itu menjadi counter dari Spell Revitalize yang hero Alucard gunakan.

Grock

13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends

Seorang Tanker batu yang besar dan kuat, Grock bisa meningkatkan pertahanan yang besar ketika bertanding. Lalu selama periode kekuatan dari Grock ini sangat mendukung, maka playernya bisa pakai langsung Spell Revitalize tersebut untuk mendapatkan HP yang lebih terjaga.

Tentu saja akan membuat kalian bertahan lebih kuat dari sebelumnya, apalagi dengan Grock sendiri bertahan lebih lama. Cuma memang terkadang Hero tersebut kurang pakai Revitalize, jadi harus perhatikan dengan baik pengunaan yang membuat kalian menjadi aman.

Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends adalah Paquito

Hero yang bernama Paquito menurut Esportsku bagus pakai semua Spell, termasuk Revitalize yang akan membuat HP Paquito sendiri terjaga. Memberikan serangan dengan Heal yang tinggi, bisa membuat lawan menjadi bingung mau melumpuhkan Hero ini kayak gimana.

Tapi kalau saran dari Esportsku sih, Paquito kalian harus lakukan beberapa Gerakan Combo dulu hingga Bar merah penuh. Selama posisi mengumpulkan bar ini, maka player bisa pakai saja langsung Spell Revitalize tersebut untuk membuat Hpnya lebih terjaga hingga pukulan terakhir.

Setelah mengetahui 13 Hero Bagus Pakai Spell Revitalize Mobile Legends (ML), memang menjadi sesuatu yang bagus untuk kalian semua. Kalau menurut Esportsku sendiri beberapa Hero ini ada yang cocok dan tidak perlu pakai Spell Revitalize tersebut.

Memperlihatkan juga 12 Spell Hero Mobile Legends yang sudah mendapatkan keunggulan dalam pertandingan nanti. Akan membuat kalian menjadi lebih bagus dan memberikan kesempatan itu kepada playernya, jika ingin tau semua spell apa saja telah rilis dalam game.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie