10 Hero Combo Harley Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero combo Harley terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Harley merupakan salah satu hero mage yang sangat tangguh dan kuat dengan kemampuan mobilitas yang tinggi. Hero ini bisa menyerang lawan dengan cepat dan mengalahkannya, ini hero combo Harley Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan.

Bermain hero Harley terbilang cukup rumit, kalian harus berhasil mengincar satu hero core atau support lawan dan jangan hero tanknya. Kemudian serang lawan dengan ultimate dan skill pertama, sambil terus menyerang dengan skill tersebut.

Bagi hero lawan yang mendapatkan serangan skill pertama tersebut akan mendapatkan damage yang tinggi, setelah lingkaran cincin Harley menghilang maka serangan akan meledak dan mengalahkannya.

Deretan Hero Combo Harley Mobile Legends

Berikut ini Esportsku akan memberikan deretan hero combo Harley terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Kaja

Pertama adalah Kaja, merupakan salah satu hero fighter support terbaik yang mana bisa memberikan serangan yang dapat menarik lawan tersebut di Mobile Legends.

Lawan yang ditarik Kaja kemudian akan diserang oleh Harley, dengan serangan ultimate Harley yang bisa menyerang lawan dengan damage yang tinggi. Lawan akan langsung kalah seketika.

Franco

Berikutnya adalah Franco. Merupakan salah satu hero tanker terbaik, Franco bisa dengan mudah untuk memberikan inisiasi pada lawannya. Dengan serangan ultimate Franco akan mengunci lawan.

Berikutnya, serangan lawan dengan Harley menggunakan kombinasi skill ultimate dan skill keduanya yang memberikan serangan yang sangat mematikan terutama pada jarak dekat.

Yi Sun Shin

Yi Sun Shin merupakan hero marksman yang memiliki serangan dengan jarak yang sangat jauh, serangan tersebut akan memberikan damage yang kecil namun berkali-kali.

Kemampuan Yi Sun Shin sangat cocok bila ada hero kabur dengan darah tipis yang diakibatkan oleh Harley. Bila lawan kabur, maka serangan berikutnya akan diambil alih oleh Yi Sun Shin.

Natalia

Hero Combo Harley Mobile Legends

Harley akan menyerang dengan combo skill 2, ultimate dan skill 1 pertamanya, bila lawan masih bisa melarikan diri, kalian bisa menggunakan Natalia untuk mengcover lawan yang kabur.

Dengan kemampuan stealth miliknya, Natalia bisa dengan mudah untuk menyerang lawan tanpa diketahui dan sangat cepat, terlebih dengan darah yang lumayan tipis akan membuatnya langsung mati.

Hanzo

Hero Combo Harley Mobile Legends

Hero combo Harley berikutnya adalah hero Hanzo. Merupakan salah satu hero assassin terbaik, Hanzo bisa memberikan serangan cover dari jarak yang sangat jauh. Serangan ini akan sangat bagus untuk di combo dengan Harley.

Bila Harley sudah berhasil menyerang lawan, namun lawan tersebut bisa melarikan diri, Hanzo dapat berubah menjadi mode bayangan dan mengejar lawan hingga menyerangnya.

Kedua hero ini sangat cocok untuk di combo terlebih dua-duanya bisa menjadi core yang sangat kuat dan mematikan dalam satu pertandingan.

Lesley

Hero combo Harley berikutnya adalah Lesley, kedua hero ini merupakan saudara yang mana akan mendapatkan skill khusus bila keduanya berada dalam tim.

Kalian bisa menggunakan Lesley untuk melakukan combo dengan Harley yang mana jika serangan Harley tidak membuat mati maka lawan akan sekarat.

Terakhir gunakan ultimate Lesley yang akan menembak lawan dan mengalahkannya, tak hanya itu serangan Lesley juga terbilang sangat kuat dan mematikan terutama ketika late game.

Layla

Kata-kata Hero Layla

Hero combo Harley berikutnya yang bisa kalian coba adalah Layla, hero marksman satu ini memiliki serangan basic attack terjauh dari semua hero yang ada di Mobile Legends.

Selain itu khususnya pada ultimate Layla, ia bisa menyerang lawan dengan damage yang besar dari jarak yang sangat jauh, serangan ini juga mampu menjadi serangan yang membuat lawan langsung kalah seketika.

Nah kalian bisa melakukan combo yang mana juka Harley tidak berhasil mengalahkan lawan, maka serangan terakhir akan dilancarkan oleh Layla yang membuat lawan dikalahkan.

Ling

Hero berikutnya yang bisa kalian coba gunakan adalah Ling, hero assassin ini merupakan hero yang sangat lincah dan mematikan, kemampuan Ling bisa memanjak ke atas dinding dan menikam lawan diatas.

Dalam melakukan combo, Ling bisa mengikuti semua lawan dan melakukan open map, kemudian dengan skill 2 Harley ia bisa menyerang dengan cepat dan memberikan mark pada lawan.

Lawan yang terkena serangan Harley tentu akan sulit bertahan, dan bahkan Ling juga sudah siap untuk membantu serangan agar bisa mengalahkan lawan dengan cepat.

Jawhead

Hero combo Harley berikutnya yang bisa kalian coba adalah Jawhead, hero satu ini memiliki kemampuan yang bisa mengincar lawan, serangan Jawhead akan mampu mengikuti lawan kemanapun ia pergi.

Kalian bisa memanfaatkan skill Jawhead yang mana bisa dengan mudah untuk mengincar dan kemudian melemparkan lawan ke arah Harley. Kemudian Harley bisa menyerang dengan mudah.

Selain itu, hero yang dilemparkan Jawhead sendiri akan mendapatkan serangan CC yang cukup untuk membuatnya sulit bergerak dalam beberapa waktu.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Untuk hero terkahir yang bisa kalian coba gunakan combo dengan Harley adalah Silvanna. Hero fighter satu ini memiliki kemampuan skill yang bisa mengunci lawan.

Dengan menggunakan ultimate ke arah lawan, Silvanna akan menciptkan sebuah barrier yang mana lawan tidak dapat kabur dalam beberapa waktu.

Kemudian serangan ini akan dengan mudah dimanfaatkan oleh Harley untuk menyerang lawan dan mengalahkannya, Serangan Harley terbilang sangat cepat dan mematikan.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Harley terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dari deretan hero diatas, mana saja yang menjadi hero favorit kalian di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie