esportsku
Berita Esports Indonesia

Minotaur Mobile Legends, Build Item, Emblem ML, dan Spell Terbaik

Kali ini cara bermain Minotaur mulai dari build item, battle spell dan emblem set terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Bikin hero Support makin keras!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Minotaur adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang juga dapat berperan sebagai hero support karena memiliki skill yang dapat meregen HP hero rekan satu tim nya. Tank satu ini cukup merepotkan jika dimainkan dengan baik dan benar.

 

Selain memiliki armor dan HP yang tebal, Minotaur juga memiliki skill yang dapat memulihkan HP serta memiliki skill ultimate yang membuatnya masuk pada mode Rage nya.

Minotaur Mobile Legends

Minotaur sendiri merupakan hero yang sangat tanky dan skillsetnya yang mendukung untuk menjadi tank dengan HP yang tebal. Para pemain mobile legends biasanya menggunakan sebagai tank utama ataupun tank support sebagai pembantu dalam teamfight mobile legends. Dirinya hadir untuk melakukan beberapa hal dalam intiator maupun sebagai pelindung carry dengan skill setnya

Saat Minotaur memasuki mode Rage nya maka Tubuhnya menjadi semakin besar. Jika skill ultimate nya diaktifkan saat berada dalam Mode Rage akan memberikan efek crowd control yang sangat merepotkan kepada hero tim lawan. Skill satu dan dua nya juga mengalami peningkatan efek saat berda dalam Mode Rage. Minotour dalam game Mobile Legends ini menjadi tank yang sangat bagus karena selain tank juga dapat dimanfaatkan sebagai support.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara pro bermain Minotaur dalam Mobile Legends. Kami juga akan membahas mulai dari Build Item, Battle Spell, hingga emblem yang cocok untuk Minotaur. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui nya yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

BACA JUGA:

Build Item Minotaur Mobile Legends

Minotaur Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell, dan Emblem Terbaik

Minotaur akan semakin over power jika menggunakan set build item yang akan kami bahas ini. Yuk langsung saja simak set build item Minotaur terbaik pada meta season saat ini !

Warrior Boots

Minotaur Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell, dan Emblem Terbaik

Warrior Boots menjadi item pertama yang wajib dibuild oleh Hero Minotaur Mobile Legends ini. Dengan menggunakan Warrior Boots maka akan mendpatkan tambahan movement speed sebesar +40 dan juga mendapatkan peningkatan berupa +22 Physical Defense. Ketika menerima basic attack, Physical Defense Minotaur akan meningkat menjadi +5. Item ini dapat membuat nya semakin keras dan tanky.

Athena shield

Minotaur Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell, dan Emblem Terbaik

Athena Shield merupakan item defense yang wajib digunakan oleh Minotaur. Athena shield menghasilkan perlindungan kepada minotaur berupa perisai yang menyelimuti tubuh nya. Item ini juga memberikan peningkatan berupa +900 HP, +62 Magical Defense, +20 HP regen. Efek shield ini akan bertambah kuat seiring bertambahnya level dari hero ini.

Immortality

Minotaur Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell, dan Emblem Terbaik

Immortality juga menjadi salah satu item Defense yang cocok untuk Minotaur karena dapat menghidupkan nya Kembali ketika mati dengan sisa HP sebesar 15% dari Max HP miliknya. Selain itu akan mendapatkan +800 HP dan +40 Physical Defense kepada Minotaour. Efek dari pasif skill item ini memiliki cooldown selama 180 detik.

Antique Cuirass

Minotaur Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell, dan Emblem Terbaik

Antique Cuirass adalah item yang dapat membuat Minotaur menjadi semakin tebal dan tanky karena dengan menggunakan item ini akan mendapatkan peningkatan berupa +920 HP, +54 Physical Defense, dan +30 HP Regen. Item ini akan membuat Minotaur dapat mengurangi Magic dan Physical Attack sebesar 6% yang berlangsung selama dua detik. Item ini dapat di stack hingga tiga kali.

Guardian Helmet

Guardian Helmet membuat Minotaur mendapatkan tambahan efek berupa Regen HP. Item ini sangat cocok untuk Minotaur dan membuatnya tidak harus Kembali ke base untuk meregenerasi HP miliknya. Cukup hanya memanfaatkan pasif skill item ini dan juga skill dua milik nya. Item ini akan memberikan peningkatan berupa +1550 HP dan +100 HP Regen.

Oracle

Oracle adalah item yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan shield absorption dan dan HP Regen sebesar 30%. Dengan menggunakan item ini Minotaur Juga mendapatkan peningkatan berupa +850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction.

BACA JUGA:

Emblem Minotaur Mobile Legends

Minotaur adalah hero tank support yang sangat cocok apabila menggunakan custom tank emblem. Pada tier pertama sangat disarankan untuk meningkatkan Vitality secara keseluruhan karena dapat meningkatkan HP sebesar +200 yang tentunya dapat membuat Minotaur menjadi lebih tanky.

Minotaur Mobile Legends, Build Item ML, Battle Spell, dan Emblem Terbaik

Pada Tier Kedua sangat bagus jika meningkatkan Fortress karena dapat meningkatkan physical defense sebesar +8%. Fortress sangat cocok dikombinasikan dengan item build yang telah dijelaskan di atas.

Pada Tier ketiga sangat disarankan untuk mengambil talent Tenacity karena dengan Talent ini ketika HP Minotaur berada di bawah 40% Physical Defense dan Magical Defense akan meningkat sebesar +35.

Battle Spell Minotaur Mobile Legends

Battle spell yang cocok untuk minotaur terdapat dua battle spell yaitu Flicker dan Revitalize.

Flicker

Flicker akan sangat cocok digunakan untuk kabur dari gangking dan juga dapat dikombokan dengan skill ultimate hero ini untuk memberikan Crowd Control kepada lawan. Gunakan spell ini sesuai kondisi ya!

Revitalize

Revitalize juga sangat cocok untuk Minotaur karena dapat membuatnya meregen HP baik untuk dirinya sendiri maupun untuk rekan setim nya. Jika dimanfaatkan dengan benar dan tepat dapat membantu tim kalian dalam memenangkan war yang sedang berlansung.

Cara Bermain Minotaur Mobile Legends

Setelah memahami build item, emblem set dan bettle spell, berikut ini cara bermain dan gameplay Minotaur di Mobile Legends.

Early game

Pada Early Game Minotaur sangat disarankan untuk membantu core dalam membersihkan minon, membantu jungle, dan memberikan back up hingga core mendapatkan level 4 agar dapat melakukan rotasi dan ganking.

Mid Game

Ketika sudah memasuki Mid Game, Minotaur harus selalu memberikan back up yang baik kepada hero core. Dengan begitu hero core tim kalian tidak mudah terkena ganking. Jika ada war yang sedang berlangsung kalian harus membantunya dan stay dibarisan paling depan.

Late Game

Ketika sudah memasuki Late Game Minotaur harus menjadi perisai untuk rekan se tim nya. Usahakan damage yang diberikan lawan tertuju pada minotaur semua sehingga rekan setim kalian dapat menyerang balik. Hal itu dapat membuat tim kalian memenangkan pertandingan. Gunakan skill ultimate dengan baik dan dengan timing yang tepat ya!

Nah itulah penjelasan lengkap mengenai cara bermain pro Minotaur di Mobile Legends ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!