EVOS Legends Persiapannya Belum Maksimal, Tutur Clover

Ya mungkin karena beberapa masalah ya seperti perombakan pemain yang terbilang ekstrim sampai masalah coach mereka Zeys yang mengurus EVOS SG. Tetapi hal ini seharusnya tidak menghalangi Clover dkk.

EVOS Legends mungkin saat ini menjadi team yang cukup mengerikan lagi berkat diisi pemain berbakat. Tetapi EVOS Legends persiapannya belum maksimal nih menurut Clover, salah satu pemain mereka.

Ya mungkin karena beberapa masalah ya seperti perombakan pemain yang terbilang ekstrim sampai masalah coach mereka Zeys yang mengurus EVOS SG. Tetapi hal ini seharusnya tidak menghalangi Clover dkk.

Diisi banyak pemain berbakat, EVOS Legends terlihat mengerikan diatas kertas. Belum lagi mereka memiliki banyak pemain muda yang potensinya cukup tinggi. Hal ini tentunya bisa membantu mereka dalam bermain.

Tetapi jika memang mereka kurang begitu maksimal dari segi persiapan, tentunya hal ini bisa jadi ancaman ya. Sama seperti di MPLI lalu ketika mereka mendadak bermain dengan roster baru, kurang begitu kuat.

EVOS Legends Persiapannya Belum Maksimal

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by EVOS ESPORTS (@evosesports)

Dari wawancara bersama OneEsports, Clover memberikan opininya mengenai hal ini. Beberapa faktor jadi alasan mereka yang kurang optimal. Mungkin nantinya bisa terselesaikan sebelum MPL dimulai.

EVOS Legends yang memiliki banyak pemain kuat tentunya tidak bisa diremehkan. Apalagi diisi talenta senior dan junior yang seimbang, bisa ada rotasi pemain yang sangat baik. Untuk EVOS, mereka memiliki peluang besar.

Tetapi persiapan yang kurang matang ini juga tidak bisa diremehkan. Bisa saja karena hal ini mereka yang dirugikan. Untuk EVOS, banyak pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan secara team.

Dirinya juga mengungkapkan naiknya Darkness ke team senior. Sebenarnya dulu sempat trial, tetapi kurang begitu kuat. Tetapi melihat perkembangannya yang sangat pesat, season ini adalah waktu bersinar miliknya.

Kami masih banyak coba-coba sih, jadi belum 100 persen persiapannya. Salah satu alasan telat untuk bereksperimen adalah Zeys belum berada di sini. Tapi sebentar lagi dia datang kok

Murni pihak EVOS yang mendatangkan dia (Darkness). Saya saja sampai kaget Darkness bergabung. Kami hanya ingin membuktikan kepada yang meremehkan saja sih

Walau memang EVOS Legends persiapannya belum maksimal, setidaknya EVOS masih memiliki kekuatan diatas kertas yang tinggi. Oleh sebab itu sebelum MPL dimulai, masalah ini harus cepat selesai.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie