13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Penasaran 13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)? kita semua itu pada artikel yang ada sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update bagus dengan event yang sangat seru sekali. Bahkan ada juga 13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML), membuat Lunox akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Karena dengan menggunakan Hero Combo Lunox tersebut, pasti bakalan membuat playernya menjadi tidak terkalahkan.

Apalagi dengan beberapa update bagus yang bisa kita coba mainkan, tentu saja akan menjadi semakin banyak dan seru sekali. Termasuk beberapa kesempatan yang bisa kalian coba, sebagai kita mengikuti perkembangan yang akan terus masuk kedalam game tersebut.

Lalu dengan hadirnya Buff Dan Nerf Hero Patch 1.6.58 Mobile Legends, akan menjadi lebih banyak hadiah keren yang akan kalian dapatkan. Sebagaimana kita ketahui kalau fitur baru tersebut, pasti akan menjadi semakin seru dan bisa player dapatkan sekarang juga.

Termasuk melihat 13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML), akan membantu Hero Lunox menjadi lebih kuat dan tidak terkalahkan. Karena Combo seperti ini yang akan membuat hero Lunox lebih baik, karena memiliki teman Combo yang sangat kuat sekali.

Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Floryn

13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Support Hero yang akan kita gunakan dalam Combo Lunox adalah Floryn, bahkan kemampuan hero tersebut sangat membantu bertanding. Sebab Floryn akan memberikan satu build pada hero Lunox, kemudian terdapat penambahan Stat yang Kuat untuk Hero Lunox tersebut.

Memang menjadi Combo yang singkat dengan Hero tersebut, cukup memberikan Buff agar Lunox nanti menjadi lebih bertahan lebih lama. Tapi Floryn juga bisa melepas Buff ini dari Lunox, kita pikirkan dulu sebelum melakukan Itu biar combo lunox masih tetap kuat dari sebelumnya.

Hero Combo Lunox Mobile Legends adalah Angela

Dalam sebuah Tim mungkin ada Support juga, Angela memang menjadi Hero yang Cocok untuk Combo bareng Lunox. Dalam kondisi ini Angela akan membantu Lunox menjadi lebih kuat, kalian juga akan menjadi lebih kebal ketika menghadapi musuh menggunakan Angela nanti.

Tentu saja dengan kemampuan Angela yang memberikan Shield dan Buff ke Lunox, pastinya hero tersebut akan lebih barbar lagi. Serangan yang memberikan Damage Magic pada musuh bakalan lebih lancar, bahkan kita tidak perlu khawatir karena Angela mengsupport dengan sangat baik dan kuat.

Tigreal

13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Kemudian Lunox juga memiliki Combo terbaik bareng Tigreal, sebagai Tanker CC paling kuat. Menurut Esportsku sendiri Tigreal ini memang cocok Combo sama yang lainnya, bahkan untuk hero Lunox sekalipun memang bisa memberikan sesuatu yang terbaik.

Tigreal harus bisa menculik Satu musuh dengan Skill Ultimate dan 2, Lunox harus bersiap dengan Skill Magic Damagenya nanti. Mau 1 atau 5 Musuh juga bukan masalah, tapi semua tergantung keadaan yang memang mendukung Lunox melakukan itu atau tidak lakukan Combo seperti ini.

Hero Combo Lunox Mobile Legends adalah Franco

Jika ini memang bergantung sama Franco yang teman satu tim gunakan, karena Hook dan Skill Lunox akan menjadi Combo paling mematikan. Sehingga kita akan menjadi lebih mudah lagi, saat mengikuti perkembangan Combo seperti ini agar lebih baik lagi.

Franco harus bisa menculik salah satu Musuh, sebisa mungkin Core atau Hero pemberi Damage tinggi. Dalam keadaan ini Franco bisa langsung melakukan Ultimate, lalu Lunox yang maju serta memberikan Damage tambahan. Biar nanti ketika musuh mau kabur juga sudah terlambah, sebab tidak terselamatkan lagi.

Minotaur

Karena ketika Lunox berusaha menyerang Musuh tapi mereka malah kabur, Minotaur bisa menjadi andalan dalam hal seperti ini. Combo Lunox dan Minotaur pasti akan membuatnya lebih cepat dan gampang menyerang musuh tersebut.

Waktu Minotaur sedang melakukan penyerangan menggunakan Skill Ultimatenya, Lunox harus cepat menyerang pakai Skill Darknessnya. Sebab dengan waktu yang singkat ini, musuh bakalan jadi sasaran Empuk Lunox karena damage yang terus masuk.

Gatotkaca

13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Sebuah kemampuan Gatotkaca yang bisa membuat musuh tidak bisa menyerang beberapa detik, serta CC Ultimate yang besar sekali. Menggunakan Combo antara Lunox dengan Gatot ini, pasti akan membuat Hero tersebut menjadi lebih kuat dan ga bakalan terlihat lemah nantinya.

Kalau ingin melakukan Combo Gatot dengan Lunox, Gatot harus bisa melakukan pembukaan war terlebih dahulu. Menggunakan Ultimate dan Skill 2 untuk membuat musuh menyerang Gatot, kemudian dalam kesempatan Ini Lunox bisa langsung menyerang dengan barbar bersamaan.

Tapi sebenarnya Gatot yang menggunakan Skill 2 saja masih bisa Combo bareng hero Lunox. Tapi harus tepat dan melakukan komunikasi yang baik, supaya nanti tidak meleset dan membuat Skill terbuang begitu saja.

Hero Combo Lunox Mobile Legends adalah Kaja

Merupakan seorang Support Fighter yang sangat kuat, Kaja memiliki kemampuan yang sangat membantu dalam Combo apapun. Bersama Lunox, Kaja mampu memberikan kemudahan pada hero tersebut untuk melakukan Serangan memakai Kekuatan Kegelapannya.

Kaja harus bisa menculik satu musuh baru bisa lanjut dengan serangan milik Lunox, tentu saja Musuh tidak bisa kabur dan menahan damage tersebut. Hanya saja kalian membutuhkan sebuah komunikasi yang tepat, supaya nanti tidak sampai Kaja Culik musuh tapi Lunox tidak datang sama sekali.

Terizla

13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Sebagai seorang Fighter yang kuat, maka Terizla akan menjadi seorang pemberi hukuman kepada musuh dalam pertandingan. Bahkan kemampuan Terizla untuk mengatasi setiap lawannya itu terlihat, apalagi kalau bersama Lunox melakukan Combo dengan baik.

Terizla memiliki sebuah Skill Ultimate yang memberikan CC kepada lawan, pastinya itu memicu skill kabur musuh. Dalam kesempatan ini Lunox bisa melakukan serangan dengan lancar, karena musuh sudah tidak mempunyai kesempatan untuk kabur sama sekali.

Atlas

starlight 2021

Meculik musuh dalam jumlah yang banyak, sudah menjadi seorang Tugas Tank bernama Atlas dalam sebuah Tim. Bahkan dengan kemampuan Atlas tersebut, akan memudahkan Lunox berikan Combo terbaik ketika bertanding nanti. Atlas harus pastikan kondisi dalam menculik lawan, biar semua menjadi lebih lancar.

Ketika Atlas sudah berhasil mendapatkan Musuh menggunakan Ultimate, Lunox mungkin bisa menggunakan Skillnya secara langsung. Berikan terus serangan kepada musuh, ketika mereka ini sedang fokus pada Atlas. Setelah beberapa serangan, mungkin salah satu musuh pasti ada yang sudah sekarat.

Hero Combo Lunox Mobile Legends adalah Johnson

10 Border Avatar Keren Mobile Legends (ML) Versi Esportsku

Sudah jelas kalau misalnya kalian ingin menggunakan Johnson sebagai Combo dalam pertandingan, sebab ini akan menjadi serasi banget untuk terjadi. Semua Mage termasuk Lunox cocok untuk Combo bareng hero tersebut, tapi tergantung dengan player Johnson yang berkendara dengan baik.

Kalau ingin memberikan Combo, maka player harus menentukan dulu musuh yang ingin kalian eliminasi nanti. Setelah sudah maka Johnson harus bisa mengarahkan pada musuh tersebut atau target penting lainnya juga.

Setelah menabrak Lunox bisa memicu dulu Skill Kegelapannya, baru Ultimate untuk melakukan Spam Skill menyerang seperti ini. Tentu saja dengan combo Johnson dan Lunox adalah sesuatu yang terbaik dan harus kalian coba jika ingin merasakannya.

Barats

13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Kemampuan Hero Tanker sekaligus Fighter yang kuat, Barats mampu memanipulasi badanya untuk menghadapi musuh. Bahkan dengan kemampuan memakan Musuh yang kuat, tentu saja kita akan menjadi lebih unggul dalam menghadapi musuh seperti itu.

Termasuk dengan kemampuan Barats yang tidak akan mudah terkalahkan begitu saja, sehingga Combo bareng Lunox bisa terjadi. Namun semua ini memang tergantung sama Baratsnya, apakah dalam keadaan seperti itu bisa memakan satu musuh dan membuatnya kearah Lunox.

Setelah Lunox menerima Musuh ini, bisa langsung serang menggunakan Skillnya dan Barats datang untuk membantu lagi. Akan tetap kalau memang ingin melakukannya dengan benar, sebisa mungkin komunikasi dulu biar enak rasanya.

Silvanna

Hero Silvanna ini mampu mengurung satu Musuh dengan Ultimatenya, sehingga Combo bareng Lunox juga bisa kalian lakukan secara bersama. Kemampuan Silvanna dalam menghadapi musuh akan menjadi lebih mudah kalau sudah jadi beberapa build, begitu juga dengan Hero Lunox yang akan player hadapi nanti.

Ketika Silvanna berhasil menangkap Musuh, mungkin kalian berpikir sudah bisa bunuh tapi tidak begitu mudah. Jika dalam Tim ada Lunox, maka dengan kesempatan ini kalian bisa lakukan satu serangan yang terbaik untuk menang dan menghadapi musuh itu secara bersama.

Tentu saja kemampuan Hero Silvanna bisa combo dengan yang lain memang terjadi, bersama Lunox juga bisa mereka lakukan dengan baik.

Hero Combo Lunox Mobile Legends adalah Ruby

13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML)

Combo lainnya yang bisa Lunox lakukan bersama Hero lain adalah Ruby, salah satu Fighter Tank dengan Skill CC Mematikan. Mengingat Combo Ruby dan Lunox sendiri sudah begitu populer, bahkan dari awal perilisan hero Lunox sampai sekarang itu masih ramai.

Tergantung dari Tim kalian saja memang mendukung Combo seperti ini atau tidak, sebab salah sedikit musuh bisa kabur. Ruby memiliki peran penting dalam membuat musuh ga bergerak, lalu Lunox harus bisa memberikan Damage pada musuh sampai mereka kalah.

Jika Ruby bisa menahan pergerakan musuh dengan baik dan benar, maka Lunox juga akan lebih mudah menghadapinya. Tidak sampai disitu saja, kemampuan Lunox akan lebih bertambah, jika memang keadaan tersebut memang lumayan mendukung kedua heronya sendiri.

Mencoba sendiri 13 Hero Combo Lunox Mobile Legends (ML), akan memudahkan player menang menggunakan Hero ini. Sebagai keunggulan dalam menghadapi musuh saat bertanding, pasti ga akan menyulitkan playernya jika melakukan Combo tersebut.

Kalian juga harus memahami dulu Tips Menggunakan Hero Lunox Mobile Legends, supaya kemampuan hero tersebut jadi lebih maksimal. Jangan pakai Lunox kalau belum tau mekanismenya, sebab sampai melakukan Combo yang salah pasti bakalan jadi beban dalam Tim.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie