5 Alasan Moonton ML Berikan Nerf Pada Yu Zhong Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas update terbaru yang memberikan nerf pada hero Yu Zhong di Mobile Legends. Yang adanya nerf tersebut memberikan berbagai alasan kenapa Yu Zhong diberikan nerf oleh Moonton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Yu Zhong saat ini menjadi salah satu hero meta terbaik di season 17 Mobile Legends. Hero yang bisa dibilang merupakan fighter offlaner ini mendominasi pick hero dan sering di banned di Season 17 Mobile Legends.

Mengetahui hal tersebut, tentunya Moonton harus segera memberikan nerf pada Yu Zhong akan hero satu ini kembali balance dalam permainan, adapun nerf tersebut diberikan terletak pada kemampuan cooldown dari skill yang dimilikinya. Untuk kalian ingin informasi lengkap tentang nerf tersebut, kalian bisa membacanya disini. Namun, ada alasan yang membuat Moonton memberikan nerf pada Yu Zhong sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas update terbaru yang memberikan nerf pada hero Yu Zhong di Mobile Legends. Yang adanya nerf tersebut memberikan berbagai alasan kenapa Yu Zhong diberikan nerf oleh Moonton. Berikut penjelasannya.

Terlalu OP

Terlalu OP sudah jelas melambangkan kemampuan Yu Zhong ketika bertarung di Land of Dawn. Yang mana kemampuan Yu Zhong mampu mengobrak abrik lawan dengan mudah.

Dengan kemampuan offensive serta defensif Yu Zhong, hero satu ini dapat membuat lawan kesulitan terlebih saat ini, Yu Zhong merupakan salah satu hero offlaner yang sangat kuat.

Sering Terkena Ban

Alasan berikutnya, Yu Zhong sendiri menjadi langganan banned di mode rank Mobile Legends di akhir season 17 ini. Oleh karena itulah, Yu Zhong kini mendapatkan nerf khususnya pada kemampuan Cooldown skill yang dimilikinya sehingga nantinya akan longgar ban dan dapat dimainkan.

Offlaner Yang Sangat Kuat

Sudah pasti Yu Zhong merupakan salah satu hero offlaner yang sangat kuat, di samping hero satu ini sekaligus menjadi second carry, yang mana tak hanya bertugas untuk push, Yu Zhong juga menjadi salah satu hero yang sangat kuat dalam teamfight.

Memiliki Crowd Control Yang Sangat Baik

Crowd Control Yu Zhong bisa didapatkan dari kemampuan skill duanya yang mana memberikan efek knock up pada musuh yang berada di arah lingkarannya, tak hanya itu saja, Yu Zhong sendiri memiliki damage dengan combo skill yang mematikan dan juga memiliki kemampuan kabur dan menyerang yang sangat baik.

Memiliki Kemampuan Rotasi Yang Sangat Cepat

Sudah tak heran jika Yu Zhong merupakan hero dengan kemampuan rotasi yang sangat baik. Dengan kemampuan Ultimatenya yang menjadi hero Naga, Yu Zhong dapat dengan mudah untuk mengejar lawan atau melakukan ganking.

Dengan begitu, Yu Zhong akan sangat mudah untuk mengikuti tiap teamfight yang ada. Alasan kemampuan tersebutlah yang membuat Yu Zhong sangat OP di Mobile Legends.

Dengan hadirnya nerf terbaru Tu Zhong di Mobile Legends semoga saja akan membuat hero Yu Zhong menjadi hero yang balance yang mana membuat hero satu ini akan terlepas dari banned di Mobile Legends.

Itu saja ulasan kita kali ini tentang alasan hero Yu Zhong yang mendapatkan nerf terbaru di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan ini bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!