siapa

10 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML)

Penasaran 10 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali Hero dengan kemampuan yang sangat keren dan kuat dalam pertandingan. Bahkan untuk 10 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML), memang dari sini kemampuannya tidak bisa kalian remehkan. Sebab kalau sudah kena Sekali Combo, pasti langsung tidak bisa bergerak sama sekali ketika sedang bertanding.

Apalagi dari kemampuan Xavier yang menjadi semakin kuat, tentu saja akan memberikan pengaruh saat kalian bertanding. Xavier ini merupakan Hero dengan Mage yang sangat kuat, lalu Skill yang Xavier miliki mampu membuat Lawan menerima Damage tinggi dan CC mengganggu.

Lalu dengan memahami Build Terbaik Hero Xavier Mobile Legends, kalian tidak akan terlalu sulit dalam menghadapi lawan sekuat apapun. Karena melakukan permaian Fast Hand dengan hero Xavier ini, tentu saja akan membantu kalian untuk tidak mudah terkalahkan oleh musuh.

Bahkan mencoba langsung 10 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML), akan memudahkan Tim mendapatkan kemenangan kalau sudah begini. Sebab dengan melakukan sebuah Combo serangan tersebut, pasti akan langsung membawa Team menuju kemenangan.

Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML)

Tigreal

8 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML)

Bukan sesuatu yang bisa tersembunyikan lagi, kalau misalnya Tigreal dan Xavier bisa menjadi Combo Hero yang mematikan. Karena skill dari Tigreal sendiri sangat membantu Xavier supaya bisa menangkap Musuh dengan penggunaan Skill 2 miliknya.

Combonya sederhana tapi akan langsung menangkap Musuh, Tigreal sebisa mungkin gunakan Ultimate kearah musuh. Lalu setelah semua tertangkap, maka Skill 2 kearah Tim dan Xavier harus berikan Skill 2 pada Tempat Tigreal membawa Musuh.

Lalu Xavier lanjutkan kembali menggunakan Skill 1, agar memicu Efek Skill 2 yang menciptakan Lingkaran perangkap. Saat pasifnya Aktif, maka Xavier bisa Spam Skill 2 dan 1 untuk mencegah lawan kabur dari Tim. Ultimatenya pakai ketika ada musuh yang sekarat atau arahkan pada kerumunan musuh.

Hero Combo Xavier Mobile Legends adalah Franco

Jika bersama Hero Franco ini, Xavier harus benar – benar siapin Pasif yang merubah Skill berwarna Ungu. Karena jika tidak itu akan memberikan kesempatan musuh untuk Kabur, mangkanya siapin pasif yang sudah full lalu berikan serangan kepada musuh dengan begitu besar.

Franco harus bisa melakukan Hook terlebih dahulu kepada Musuh, lalu menggunakan Ultimatenya untuk memberikan Stun. Kemudian Xavier dengan Skill 2 bisa langsung lakukan Combo agar tidak membiarkan lawan kabur, seranng musuh sampai mati dengan combo ini. Tapi kalau misalnya Musuh kabur, Xavier bisa gunakan Ultimate dengan tepat untuk mengalahknya dari Jauh.

Aldous

8 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML)

Meskipun tidak sepenuhnya memberikan Combo yang tepat, tapi Aldous mampu membantu Xavier untuk melihat semua posisi musuh. Tapi nantinya mengincar bersama setelah Aldous pakai Ultimate, kalian sudah bisa mengurangi HP musuh yang Aldous Incar menggunakan Skill Ultimate kita ini.

Saat Aldous mengincar 1 Musuh yang HPnya sekarat atau setengah, kalian bisa lakukan Ultimate dari Jauh sebelum Aldous mendekat. Meskipun serangan tersebut tidak bisa membautnya Mati, tapi setidaknya kita bisa kasih damage tambahan biar Aldous yang nanti mengalahkannya.

Yi Sun Shin

8 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML)

Tidak berbeda jauh dengan Combo yang Xavier dan Aldous Lakukan, tapi kalau untuk Yi Sun Shin sendiri tugasnya membuka map saja. Jika memang kebetulan melakukan Kill, maka hal tersebut bisa memberikan Kill yang bagus dan kalian dapat mengamankan pertandingan.

Yi Sun Shin harus pakai Ultimatenya dulu, jika memang sedang ingin tau posisi musuh atau lawan yang kabur saat sekarat. Kalau posisi musuh memang ada yang sekarat dan ketahuan, kita bisa pakai Ultimate dari Xavier untuk memberikan Damage dari serangan Jarak jauh.

Kalau begini perkiraan antara ada 2, Xavier yang melakukan Kill atau Yi Sun Shin yang akan melakukan Kill menggunakan Skill Ultimate ini.

Hero Combo Xavier Mobile Legends adalah Atlas

15 Hero Berbadan Besar Dan Tinggi Di Mobile Legends (ML)

Kemampuan Atlas yang bisa menculik Musuh dengan sangat mudah, tentu saja Atlas bisa kalian andalkan sebagai Combo bersama Hero Xavier saat bertanding. Cuma ada beberapa point penting dari Combo ini, karena terkadang setiap melakukan Ultimate pasti Atlas gagal melakukannya.

Atlas harus membuka War untuk memancing musuh mendekat, saat ada beberapa yang datang sebisa mungkin atlas Stun mereka dulu. Lalu biarkan teman yang pakai Atlas ini jangan melakukan Ultimate terlalu lama, langsung banting saja dan kalian siapin Skill Xavier untuk mengurung musuh tersebut.

Setelah melakukan Combo pembukaan ini, selanjutnya kalian dan tim musuh akan melakukan war tapi kondisi menguntungkan Tim. Karena pada Awal startnya Atlas dan Xavier berhasil berikan damage dan serangan yang mematikan.

Johnson

10 Border Avatar Keren Mobile Legends (ML) Versi Esportsku

Jika Combo begini harus mengandalkan Johnson yang menggunakan Ultimatenya, bagi Esportsku Combo bersama Xavier memang enak bareng hero begini sekalipun. Cuma sebuah memang ga mudah dan bergantung sama teman satu tim, kalau Berkendara bisa maka Combo tersebut bakalan jadi enak.

Xavier nanti harus bersama Johnson dan naik kendaraan, cari musuh atau memang ingin membantu dalam War dengan combo seperti ini. Kalau memang kalian sudah menabrak musuh, maka Johnson harus bisa melindungi Xavier agar tidak menjadi incaran mereka.

Lakukan Combo Skill untuk memberikan CC dan menjebak lawan, kalau sudah berubah Ungu barulah kalian Ultimate agar bisa mengulang Combo skill tersebut.

Hero Combo Xavier Mobile Legends adalah Gatotkaca

Hero ini mampu membuat lawan terprovokasi untuk menyerangnya, lalu Ultimate yang berskala Luas untuk memberikan efek CC kepada musuh. Tentu saja Gatotkaca memang sangat Cocok jika kita pakaikan Combo bersama Xavier, karena kemampuannya memang sangat mendukung dan cukup membantu kalian dalam pertandingan.

Apalagi kalau semisalnya Gatot berhasil mendapatkan banyak Musuh, sudah pasti Xavier akan menjadi lebih mudah dalam mengincar targetnya. Combo Gatot dan Xavier ini memang harus bisa andalkan Skill, bahkan jangan sampai Musuh lepas dari efek provokasinya juga.

Aulus

8 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML)

Kemudian sebagai seorang Fighter yang sangat kuat, Aulus juga bisa melakukan Combo sedeharan dengan karakter Xavier. Bahkan sebenarnya mereka bisa saling bekerjasama, untuk mendapat satu target musuh yang harus mereka habisi nantinya.

Xavier harus bisa menangkap Musuh dengan Skill 2 dan 1, setelah sudah maka Aulus Muncul dan pastikan memberikan serangan damage pakai Skill 2 serta Basic. Setelah itu jika Xavier memang ikut menyerang juga, gunakan Skill Ultimate untuk membuat Skill 2 dan 1 bisa kita pakai dalam skala besar.

Musuh akan memiliki kesempatan kabur yang sulit dengan Combo ini, karena memberikan Damage yang sangat tinggi.

Fredrinn

Skill yang dilancarkan oleh Fredrinn bersifat Taunting, tentu saja cocok banget untuk dapat melakukan Combo bersama Xavier. Keduanya akan memberikan komposisi menyerang yang juga cukup bagus, sehingga terasa seru sekali untuk melakukan Combo dengan baik. Tapi Fredrinn harus melakukan Open war dulu, baru disusul dengan Xavier.

Skill Xavier sendiri memberikan CC, tentu saja ini kesempatan yang bagus untuk nanti bisa menjebak banyak Musuh. Melakukan serangan yang serentak secara bersama, memberikan damage tinggi kepada Musuh yang terpancing oleh Fredrinn. Dalam combo seperti ini, pada saat tertentu musuh akan kalah dengan cepat.

Ruby

Memiliki Skill CC yang sangat bagus untuk menjebak Musuh, tentu saja Ruby merupakan salah satu dari Combo yang pas bareng Xavier. Melakukan serangan secara bersamaan, ini akan membuat mereka berdua akan unggul dalam pertempuran. Tanpa harus bingung lagi karena Ruby yang akan menculik pada musuh.

Namun ingat butuh waktu yang pas dalam melakukan combo seperti ini, biar nanti bakalan berjalan dengan sangat baik. Karena mengingat CC yang Ruby berikan tidak bertahan lama, maka Xavier harus bisa mengeluarkan CC miliknya dengan cepat. Kalau dilakukan dengan baik, maka Musuh tidak ada kesempatan untuk kabur menyelamatkan diri mereka.

Setelah mengetahui 10 Hero Combo Xavier Mobile Legends (ML), maka Xavier bisa menjadi semakin menggila dengan kemampuan ini. Tapi kalau menurut Esportsku combo kayak begini harus ada komunikasi juga, agar permaiannya jauh lebih baik lagi.

Bahkan kalian juga harus tau Counter Hero Xavier Mobile Legends, ini sangat berbahaya kalau sampai kalian ketemu. Tapi jika melihat musuh menggunakan Xavier, maka kalian bisa gunakan salah satu Counter dari hero ini. Namun tidak menjamin secara penuh hero tersebut bisa Counter maksimal, kembali sama penggunaan hero yang kalian pakai.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie