siapa

Cara Invasi Jungle Musuh Mobile Legends (ML)

Dalam Game Mobile Legends, bisa terapkan Cara Invasi Jungle Musuh Mobil

e Legends (ML) yang menguntungkan kalian. Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game dengan tipe MOBA, untuk menang dalam permainan ini kalian harus menghancurkan base turret milik musuh, tentu hal ini tidak mudah, untuk melakukannya dibutuhkan berbagai strategi.

 

Untuk melakukan hal tersebut, bermain agresif bisa menjadi salah satu strategi kalian untuk menjadi pemenang dalam setiap match. Dengan bermain agresif musuh akan cukup kesulitan mengembangkan item untuk memaksimalkan kekuatannya.

Salah satu opsi pilihan dalam gameplay agresif adala invasi jungle. Dengan menginvasi area jungle musuh kalian bisa memperlambat perkembangan build item mereka. Namun, untuk menginvasi jungle tentunya tidak semudah itu. Kerjasama tim dan ketepatan penggunaan skill menjadi kunci dalam melakukan hal ini.

Cara Invasi Jungle Musuh Mobile Legends (ML)

Untuk itu, kami telah membuat sedikit penjelasan untuk memudahkan kalian melakukan invasi jungle di game Mobile Legends.

Invasi Jungle dengan Skill Crowd Itu Penting!

Pada umumnya yang memimpin tim dalam menginvasi area jungle musuh adalah roamer, dengan skill crowd control yang umumnya dimiliki seorang roamer mereka bisa menyulitkan pergerakan musuh yang sedang jungling, selain itu hero roamer juga rata-rata memiliki HP dan defense yang tinggi sehingga bisa bertahan meski berada di area musuh.

Hero Reset Jungle

Hero-hero yang seringkali menjadi pilihan adalah mereka yang bisa mengeluarkan buff musuh dari area yang seharusnya, contohnya adalah Franco dan Tigreal, Dengan skill hook nya franco bisa menarik jungle dan membuatnya ter-reset, begitupun Tigreal yang bisa mengeluarkan jungle dengan skill dash nya.

Hafalkan Pattern Monster Jungle Mobile Legends

Pattern yang dilakukan seorang roamer untuk menginvasi jungle lawan biasa dimulai ke buff area buff ungu milik musuh. Dari area ini kalian bisa langsung datang dan menunggu HP pada creep buff Mobile Legends berkurang sekitar seperempat sampai setengah, setelah itu kalian bisa mengarahkan skill ke arah monster buff untuk memindahkannya keluar area dengan begitu darah buff akan reset ke 100% dan musuh harus mengulang serangannya kepada monster buff.

Jika cukup percaya diri, kalian bisa menunggu hingga darah monster buff tersisa 1 bar lalu baru mengarahkan skill kalian, dengan begitu akan ada sedikit kemungkinan kalian bisa mengambil buff milik musuh.

Pastikan tau Kerugian dan Keuntungan

Perlu diingat, dalam strategi invasi jungle ini kalian juga harus bermain aman, jika keadaanya tidak memungkinkan kalian untuk merusuh, lebih baik kalian mundur dan coba dilain kesempatan. Karena jika sampai kalian mati pada early game justru tim kalian sendiri yang akan mengalami kerugian. Supaya lebih aman kalian juga bisa meminga bantuan midlaner untuk menginvasi jungle lawan.

Nah, itu dia cara untuk menginvasi area jungle musuh di game Mobile Legends. Dengan hero, ketepatan skill, dan kerjasama tim yang bagus, tentunya strategi ini akan berhasil kalian gunakan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie